Entertainment
Share this on:

Surat Cinta untuk Starla Tembus 1 Juta Penonton

  • Surat Cinta untuk Starla Tembus 1 Juta Penonton
  • Surat Cinta untuk Starla Tembus 1 Juta Penonton

JAKARTA - Film Surat Untuk Starla produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures mendapat respon positif penikmat film tanah air. Film besutan sutradara yang dirilis dari 28 desember 2017 tersebut tembus 1 juta penonton. Bahkan film besutan sutradara Rudi Aryanto bertahan hingga minggu kedua.

Seperti yang dilansir dari filmindonesia.or.id. Film kolaborasi aktor dan aktris muda dan senior tersebut berada di posisi ketiga dengan perolahan jumlah penonton 1.150.506.

Reaksi beragam pun ditunjukan para penikmat film disejumlah daerah, khususnya para penggemar dua bintang muda yang menjadi pemaian utama yakni Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

Dua pemain ini seakan menajdi magnet tersendiri saat film yang juga diperankan oleh Meriam Bellina, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, Salshabilla Adriani dan Ricky Cuaca saat menjalani tour.

Kedatangan mereka ke bioskop juga didorong ingin melihat kehadiran sang idola. Dan Screenplay Films memang ingin memenuhi rasa penasaran dan antusiasme para penonton. Tak biasanya, Screenplay Films menghadirkan bintang-bintangnya ke daerah seperti Purwokerto.

Sebut saja @indriwahyuni1617 dari luar kota Purwokerja yang meluangkan waktunya selama 12 jam ingin bertemu kedua idolanya.

Sebagian besar acara meet and greet atau jumpa penggemar yang dikemas sebagai acara Theater Visit, kerap berujung ramai. Namun penonton lebih tertib dan dengan jumlah yang hadir jauh lebih banyak, terjadi di Rita SuperMal Purwokerto. Seperti terlihat pada foto acara yang berlangsung meriah ini, lagi-lagi Jefri mengungkapkan rasa kagumnya atas kehadiran penggemarnya.

Sebagian dari mereka malah tidak mendapatkan tiket pertunjukan. Kehadiran para penggemar benar-benar menjadi energi bagi Jefri Nichol dan Caitlin Halderman yang menjalani promosi film secara maraton di lebih dari 15 kota di seluruh Indonesia. Itu pun masih banyak kota-kota besar yang mengharap kehadiran keduanya.

Perjalanan tur promosi secara maraton, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman masih berlanjut. Screenplay Films benar-benar ingin menghidupkan kantung-kantung penonton yang selama ini sepi penonton film Indonesia. Semarang salah satunya.

Bintang dan tim promosi Surat Cinta Film Untuk Starla pun menyambangi Semarang pada Kamis (11/1). Kalau selama ini Solo dan Yogyakarta sebagai kota yang menjadi tujuan promosi film-film Screenplay Films, Semarang menjadi pilihan.

“Semarang menjadi salah satu tujuan roadshow karena antusiasme tinggi penonton di sana. Kami mendatangkan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman sebagai bentuk apresiasi terhadap tingginya antusiasme di Smearang, supaya para penggemar bisa berinteraksi langsung dengan idola mereka” jelas Jessika Pingkananda, Public Relation Screenplay Films.

Hingga hari ke-14, berdasarkan data yang dihimpun Screenplys Film Surat Cinta Untuk Starla sudah disaksikan 1,1juta penonton, tepatnya 1.137.808 penonton. Angka psikologis box office film Indonesia sebesar 1 juta penonton dilewati. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

James Franco Tepis Kabar Buruk
James Franco Tepis Kabar Buruk

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Ramai-Ramai Rilis Film saat Lebaran

Ramai-Ramai Rilis Film saat Lebaran

Libur Lebaran telah tiba! Mudik ataupun tidak mudik, banyak pilihan untuk mengisi liburan bareng keluarga. Salah satunya nonton film di bioskop.


Belum Wamil, Dibatasi ke Luar Negeri

Belum Wamil, Dibatasi ke Luar Negeri

Mulai Agustus nanti, kesempatan untuk menonton aksi idola mereka berkonser maupun mengadakan fan meeting di luar Korea Selatan makin kecil.


Andy Spade Sangkal Pernyataan Saffo

Andy Spade Sangkal Pernyataan Saffo

Suami desainer Kate Spade, Andy Spade, akhirnya buka suara. Sehari setelah sang istri berpulang, dia mengungkapkan belasungkawa lewat surat.


Dibayar Rp939,9 Miliar untuk Bond 25

Dibayar Rp939,9 Miliar untuk Bond 25

Produser franchise James Bond begitu happy ketika Daniel Craig setuju kembali memerankan agen MI6 tersebut di installment ke-25.


Pertahankan Zumba dan Yoga biar Tetap Cantik

Pertahankan Zumba dan Yoga biar Tetap Cantik

Menjadi publik figur, tentu dituntut untuk selalu menjaga penampilannya tetap prima.


Gelar Akikah Anak Tanpa Suami

Gelar Akikah Anak Tanpa Suami

Setelah melahirkan anak pertama, Sabtu (17/4), presenter Rey Utami, menggelar akikah untuk Aaron Tudor Benua beberapa hari lalu.


Begini Pesan Roy Marten Untuk Kawula Muda di Film "Nikah Yuk"

Begini Pesan Roy Marten Untuk Kawula Muda di Film "Nikah Yuk"

Aktor senior tanah air, Roy Marten berkesempatan tampil berperan dalam film bergenre drama romantis berjudul Nikah Yuk.


Jennifer Dunn Pakai Sabu untuk Diet

Jennifer Dunn Pakai Sabu untuk Diet

Artis kontroversial, Jennifer Dunn, kembali menjalani sidang dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, pada Kamis (3/5).


Omar dan Hana Animasi di Bulan Ramadan

Omar dan Hana Animasi di Bulan Ramadan

Menjelang bulan istimewa Ramadan, Rajawali Televisi (RTV) bersiap menghadirkan program spesial untuk pemirsa anak dan keluarga bertajuk “Omar & Hana”.


Pengorbanan Cinta Sejati di Film GIFT

Pengorbanan Cinta Sejati di Film GIFT

Sutradara kenamaan tanah air Hanung Bramantyo baru merampungkan film terbarunya berjudul THE GIFT.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!