Entertainment
Share this on:

Syuting Merinding Tengah Hutan

  • Syuting Merinding Tengah Hutan
  • Syuting Merinding Tengah Hutan

JAKARTA - Setelah sempat vakum di dunia akting. Olla Ramlan membuktikan kemampuanya kembali didepan kamera. Perempuan kelahiran berusia 38 tahun ini terlibat dalam film besutan sutradara Petra Patroza.

Tak tanggung-tanggung, artis yang hampir sepuluh tahun tak muncul di layar lebar ini terlibat dalam film bergenre horror, berjudul Sakral. ”Ini film perdana aku di film horror,” ujar Olla Ramlan saat ditemui di pres screening film sakral di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (15/9).

Olla mengaku tertantang menerima film tersebut lantaran alur cerita yang disugukan Baskoro Adi sebagai penulis cukup menarik. Apalagi dirinya harus berpetualang di tengah hutan disaat malam sambil berlarian.

”Ada adegan aku harus lari-lari di hutan, gelap, jam tiga malam,” ujarnya.“Seru, tapi aku merinding,” sambungnya.

Bukan tanpa alasan, Namun Olla mengaku ada mahluk halus yang mengikutinya. ”Kadang aku merasa ada yang ngeliatin, karena syutingnya jam tiga malam,” terangnya

Saat syuting, Olla memang ditemani oleh adiknya yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk-makhluk tak kasat mata. Sang adik ikut untuk menjaga Olla, sekaligus memberi 'laporan pandangan mata' tentang kondisi di lokasi syuting.

Tak heran, saat melakukan adegan tersebut, ia berlari dengan sekencang-kencangnya. "Lari benerangue, ketakutan," kata Olla Ramlan.

Lantas, apa yang Olla rasakan saat melewati tempat kediaman makhluk yang dikenal bertubuh tinggi besar itu? "Itu merinding-merinding enggak jelas pokoknya," tuturnya.

Di film produksi MD picture dan Dee Company tersebut, Olla beradu akting dengan Teuku Zacky, Erika Carlina, Raquel Larkin, Makayla Rose, Ninok Wiryono. Dia bermain sebagai Melina. ”Awalnya kisah drama percintaan suami istri yang mengharapkan anak, terus si istri yaitu aku, hamil, kembar tapi yang satu meninggal. Di situ lah dimulai cerita horor tersebut. Di situ ada warna berbeda dibanding film horor yang sudah ada di Indonesia," kata Olla Ramlan

Olla dan suaminya, Daniel (Teuku Zacky), menelan sebuah kenyataan pahit. Satu dari dua anak kembarnya meninggal saat dilahirkan. Anaknya yang selamat, Flora (Makayla Rose), tumbuh menjadi anak pemurung dan misterius.

Saat Flora menginjak usia lima tahun, keluarga Melina mendapat gangguan gaib dan kematian orang-orang terdekat, bahkan Melina sendiri mendapat ancaman kematian.

Daniel (Teuku Zacky), suami Melina, mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya. Ternyata berhubungan dengan bayi mereka yang telah meninggal. Semakin Daniel menguak tabir misteri, semakin besar juga bahaya yang mengintai nyawa keluarganya. Seperti apa keseruanya, scan barcode dan nikmati trailernya (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Benarkan Sudah Putus dari Luna Maya
Benarkan Sudah Putus dari Luna Maya

Berita Sejenis

Yeslin Wang Fokus Karir dan Pengobatan

Yeslin Wang Fokus Karir dan Pengobatan

Di tengah proses perceraian dengan penyanyi Delon, Yeslin Wang kembali sibuk bekerja.


Alia Happy Ada Baby

Alia Happy Ada Baby

Sarwendah dan Ruben Onsu tengah diliputi kebahagiaan menyambut kehadiran buah hati kedua.


Karna Su sayang Viral, Dian Masih Ingin Sekolah

Karna Su sayang Viral, Dian Masih Ingin Sekolah

Nama Dian Sorowea tengah menjadi sorotan. Siswi kelas XII SMAK Bhaktyarsa Maumere itu terkenal setelah membawakan lagu Karna Su Sayang bersama Andra Near.


Dilan 1991 Mulai Syuting 3 November

Dilan 1991 Mulai Syuting 3 November

Sukses besar Dilan 1990 dengan raihan 6,3 juta penonton pada awal 2018 membuat penggemar tak sabar menantikan kehadiran sekuelnya.


Sanak Saudara Tinggal di Depan Rumah

Sanak Saudara Tinggal di Depan Rumah

Peristiwa gempa dan tsunami di Donggala, Palu, dan sejumlah kawasan di Sulawesi Tengah menimbulkan duka mendalam.


Desta-Natasha Rizky Sambut Anak Ketiga

Desta-Natasha Rizky Sambut Anak Ketiga

Keluarga Desta dan Natasha Rizky bakal punya personel baru. Caca (sapaan Natasha) tengah mengandung anak ketiga.


Sudah Siapkan Satu Nama

Sudah Siapkan Satu Nama

Putri Marino dan Chicco Jerikho tengah bersiap menyambut kehadiran sang buah hati.


Dilan 1991 Mulai Syuting November

Dilan 1991 Mulai Syuting November

Pemeran Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla belum lama ini memotong rambut panjangnya.


Princess Cruises Hadirkan Nonton di Tengah Laut Beratap Langit

Princess Cruises Hadirkan Nonton di Tengah Laut Beratap Langit

Penikmat film makin dimanjakan dengan kehadiran Sky Princess. Sebuah kapal mewah milik PrincessCruises bakal singah ke Indonesia.


Hamil ’’Dua-duanya’’

Hamil ’’Dua-duanya’’

Komika Babe Cabiita dan istri tengah menanti kelahiran anak pertama. Saat ini usia kehamilan Zulfati Indraloka memasuki minggu ke-40.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!