Entertainment
Share this on:

Taylor Swift Beri Clue Pertama Album Keenam

  • Taylor Swift Beri Clue Pertama Album Keenam
  • Taylor Swift Beri Clue Pertama Album Keenam

LOS ANGELES - Sejak tiga hari lalu, Taylor Swift bikin seluruh fans shocked dan galau lantaran menghapus seluruh konten media sosialnya. Twitter, Instagram, Tumblr, hingga website resminya kosong melompong. Sejumlah orang menduga itulah sinyal dia bakal come back membawa album baru.

Pada Senin malam (21/8), dia mengunggah sebuah video berdurasi 10 detik di semua media sosialnya. Di video tersebut, tampak ekor ular yang bergerak. Tidak ada caption, tidak ada ucapan. Swift juga tidak mengaktifkan kolom komentar. Seolah dia membiarkan Swifties (julukan fans Swift) membikin teori sendiri-sendiri.

Reaksi pertama datang dari Joseph Kahn, sutradara klip video Blank Space dan Bad Blood. Dia me-retweet posting-an Swift tersebut dan menambahkan emoticon smile. Kahn lantas menulis cuitan selanjutnya.

Dalam waktu 30 menit, sebagai bentuk unjuk kekuatan, @taylorswift13 akan menghapus sinar matahari, candanya mengaitkan video ular dengan gerhana matahari total yang terjadi di wilayah AS.

Cuitan dari Kahn itu makin memperkuat dugaan bahwa Swift merilis album keenamnya dalam waktu dekat. Dilansir dari Us Weekly, salah seorang sumber tepercaya menjelaskan bahwa lagu pertama album tersebut bakal dirilis pada Jumat (25/8).

Beberapa sumber mengungkapkan bahwa lagu itu akan berjudul Timeless. Lagunya bernuansa pop, jelas sumber tersebut.

Menyusul kesuksesan album 1989 yang terjual 5 juta kopi di Amerika Serikat, Swift memang masih bermain di ranah musik pop. Dia tahu ada permintaan besar untuk album baru dan benar-benar mulai memusatkan perhatian untuk mewujudkannya bagi penggemar. Dia sangat bersemangat, kata seorang sumber pada Mei lalu.

Klip video juga bakal dirilis tidak lama setelahnya. Dia merahasiakan ini dengan rapat, tapi ini akan menjadi sangat bagus, ujar sumber lain. Website dengan nama Timeless katanya bakal dirilis.

Setelah merilis lagu pertamanya, Swift bersiap tampil di MTV Video Music Awards pada Minggu (27/8). Kabarnya, Swift akan merilis album barunya di sana. Yang bikin heboh, Katy Perry bakal menjadi host di acara tersebut.

Seperti yang kita tahu, Swift dan Perry telah lama bermusuhan. Katanya, mereka akan mengakhiri permusuhan tersebut dan berkolaborasi. Katanya, lho. Semoga benar yaaa! (adn/c14/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Penghargaan Internasional Pertama Jola

Penghargaan Internasional Pertama Jola

Marion Jola (18), mengukir sejarah. Dia meraih trofi di Mnet Asian Music Awards (MAMA).


Besok, Aquaman Mulai Tayang di Indonesia

Besok, Aquaman Mulai Tayang di Indonesia

Aquaman akhirnya dirilis! ’’Anak tunggal’’ Warner Bros. dan DC Comics untuk 2018 tersebut ditayangkan kali pertama di Tiongkok pada 7 Desember.


Jubing Kristianto Berkarya Lagi

Jubing Kristianto Berkarya Lagi

Gitaris fingerstyle Indonesia yang banyak menjelajahi berbagai repertoar, Jubing Kristianto merilis album terbarunya berjudul Kasmaran.


Jerinx SID Hanya Ingin Beri Pelajaran

Jerinx SID Hanya Ingin Beri Pelajaran

Sepekan terakhir, drumer Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx menyentil pedangdut Via Vallen lantaran meng-cover lagu Sunset di Tanah Anarki.


Yura Terinspirasi Penyandang Tunanetra

Yura Terinspirasi Penyandang Tunanetra

Yura Yunita resmi merilis album barunya yang berjudul Merakit. Di dalamnya, ada lagu yang berjudul sama dengan judul album.


Cerita Pilu Asih Terbawa sampai Mati

Cerita Pilu Asih Terbawa sampai Mati

Buat para penggemar Danur, sosok Asih (Shareefa Daanish) di film pertama scene stealer banget. Serem-nya itu, lho.


Hamil ’’Dua-duanya’’

Hamil ’’Dua-duanya’’

Komika Babe Cabiita dan istri tengah menanti kelahiran anak pertama. Saat ini usia kehamilan Zulfati Indraloka memasuki minggu ke-40.


Hibur Sheila Gank di Pengujung Sabtu

Hibur Sheila Gank di Pengujung Sabtu

Malam pertama Soundrenaline pada Sabtu (8/9) ditutup dengan manis oleh penampilan Sheila on 7 (So7) di panggung utama.


Wiro Sableng Bagian Pertama Rilis

Wiro Sableng Bagian Pertama Rilis

Akhirnya, Wiro Sableng turun gunung. Pendekar yang lahir dari buku karya almarhum Bastian Tito itu tampil di layar lebar.


Kembali setelah Lima Tahun

Kembali setelah Lima Tahun

Avril Lavigne kembali! Musisi asal Kanada itu siap merilis album barunya bulan depan.



Berita Hari Ini

IKLAN ARIP

Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!