Entertainment
Share this on:

Taylor Swift Beri Clue Pertama Album Keenam

  • Taylor Swift Beri Clue Pertama Album Keenam
  • Taylor Swift Beri Clue Pertama Album Keenam

LOS ANGELES - Sejak tiga hari lalu, Taylor Swift bikin seluruh fans shocked dan galau lantaran menghapus seluruh konten media sosialnya. Twitter, Instagram, Tumblr, hingga website resminya kosong melompong. Sejumlah orang menduga itulah sinyal dia bakal come back membawa album baru.

Pada Senin malam (21/8), dia mengunggah sebuah video berdurasi 10 detik di semua media sosialnya. Di video tersebut, tampak ekor ular yang bergerak. Tidak ada caption, tidak ada ucapan. Swift juga tidak mengaktifkan kolom komentar. Seolah dia membiarkan Swifties (julukan fans Swift) membikin teori sendiri-sendiri.

Reaksi pertama datang dari Joseph Kahn, sutradara klip video Blank Space dan Bad Blood. Dia me-retweet posting-an Swift tersebut dan menambahkan emoticon smile. Kahn lantas menulis cuitan selanjutnya.

Dalam waktu 30 menit, sebagai bentuk unjuk kekuatan, @taylorswift13 akan menghapus sinar matahari, candanya mengaitkan video ular dengan gerhana matahari total yang terjadi di wilayah AS.

Cuitan dari Kahn itu makin memperkuat dugaan bahwa Swift merilis album keenamnya dalam waktu dekat. Dilansir dari Us Weekly, salah seorang sumber tepercaya menjelaskan bahwa lagu pertama album tersebut bakal dirilis pada Jumat (25/8).

Beberapa sumber mengungkapkan bahwa lagu itu akan berjudul Timeless. Lagunya bernuansa pop, jelas sumber tersebut.

Menyusul kesuksesan album 1989 yang terjual 5 juta kopi di Amerika Serikat, Swift memang masih bermain di ranah musik pop. Dia tahu ada permintaan besar untuk album baru dan benar-benar mulai memusatkan perhatian untuk mewujudkannya bagi penggemar. Dia sangat bersemangat, kata seorang sumber pada Mei lalu.

Klip video juga bakal dirilis tidak lama setelahnya. Dia merahasiakan ini dengan rapat, tapi ini akan menjadi sangat bagus, ujar sumber lain. Website dengan nama Timeless katanya bakal dirilis.

Setelah merilis lagu pertamanya, Swift bersiap tampil di MTV Video Music Awards pada Minggu (27/8). Kabarnya, Swift akan merilis album barunya di sana. Yang bikin heboh, Katy Perry bakal menjadi host di acara tersebut.

Seperti yang kita tahu, Swift dan Perry telah lama bermusuhan. Katanya, mereka akan mengakhiri permusuhan tersebut dan berkolaborasi. Katanya, lho. Semoga benar yaaa! (adn/c14/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Gelar Akikah Anak Tanpa Suami

Gelar Akikah Anak Tanpa Suami

Setelah melahirkan anak pertama, Sabtu (17/4), presenter Rey Utami, menggelar akikah untuk Aaron Tudor Benua beberapa hari lalu.


Beri Sentuhan Elektronik di Lagu Patah Hati

Beri Sentuhan Elektronik di Lagu Patah Hati

The Overtunes, band yang digawangi tiga kakak beradik Mada Emmanuelle, Reuben Nathaniel, dan Mikha Angelo, kembali merilis single.


A Quiet Place Geser Ready Player One

A Quiet Place Geser Ready Player One

A Quiet Place melesat ke posisi pertama box office domestik Amerika Utara pekan ini.


FACE YOURSELF Puncaki Chart di 45 Negara

FACE YOURSELF Puncaki Chart di 45 Negara

Bangtan Boys (BTS) kembali bikin fans bahagia. Boyband beranggota tujuh orang itu merilis album Jepang ketiga bertajuk FACE YOURSELF kemarin pagi (4/4).


Taylor Swift Bernostalgia di Kampung Halaman

Taylor Swift Bernostalgia di Kampung Halaman

Sekitar 40 orang asyik menghabiskan malam Paskah yang tenang di Bluebird Cafe, Nashville, Sabtu malam (31/3).


Maudy Ayunda Rilis Album dalam USB

Maudy Ayunda Rilis Album dalam USB

Mengikuti kemajuan teknologi saat ini yang semuanya serba digital, membuat Maudy Ayunda berniat merilis album dalam bentuk USB (Universal Serial Bus).


Putri Sudah Belajar Jadi Istri

Putri Sudah Belajar Jadi Istri

Untuk kali pertama sejak berstatus istri Chicco Jerikho, Putri Marino nongol di depan publik.


Oscar Pertama untuk Ibu

Oscar Pertama untuk Ibu

’’OH,’’ Gary Oldman terengah ketika menerima Piala Oscar dari Jane Fonda. Tangannya yang gemetar merapikan amplop sembari menata napas.


Yowis Ben Dirilis Hari Ini

Yowis Ben Dirilis Hari Ini

Film komedi berbahasa Jawa pertama, Yowis Ben, dirilis hari ini (22/2). Film arahan Fajar Nugros itu berkisah tentang empat anak muda yang membentuk band.


Maudy Ayunda Produseri Album Sendiri

Maudy Ayunda Produseri Album Sendiri

Tak terasa tujuh tahun penyanyi Maudy Ayunda berkarir di industri musik.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!