Entertainment
Share this on:

Trailer Ant Man, Pecahkan Kunci Quantum Realm

  • Trailer Ant Man, Pecahkan Kunci Quantum Realm
  • Trailer Ant Man, Pecahkan Kunci Quantum Realm

bustle.com

LOS ANGELES - Sementara Thanos menyapu separo populasi bumi dalam Avengers: Infinity War, ke mana Ant-Man? Pada Senin malam (30/4), seluruh kru Avengers membuat video, menanyakan hal itu berulang-ulang.

Video tersebut merupakan teaser dari trailer Ant-Man and the Wasp (selanjutnya kita sebut saja Ant-Man 2) yang dirilis pada Selasa malam (1/5). Apakah trailer itu memberikan jawaban? Hmm, tidak juga sih.

Namun, tak berarti sama sekali tidak ada kaitannya dengan Infinity War. Bisa jadi, trailer tersebut justru memberikan petunjuk atas apa yang mungkin terjadi di Avengers 4 nanti.

Ini cocok dengan pernyataan produser Kevin Feige yang bilang bahwa Ant-Man punya peran penting di film keempat Avengers yang belum ada judulnya tersebut. Ant-Man 2 terjadi tepat setelah kejadian di Captain America: Civil War (2016).

Yakni, ketika Scott Lang (Paul Rudd) alias Ant-Man dipenjara dalam Raft. Dia dihukum karena memihak Captain America/Steve Rogers (Chris Evans) yang melanggar perjanjian Sokovia. Rogers berhasil mengeluarkan Scott setelah mencapai kesepakatan dengan pemerintah.

Itulah yang tergambar dalam trailer. Ada scene Scott ngobrol dengan putrinya, Casey, di kamar. Lalu, scene didominasi interaksi Ant-Man dan The Wasp alias Hope van Dyne yang diperankan Evangeline Lilly.

Nah, salah satu hal yang menjadi highlight dari trailer kemarin adalah banyaknya scene yang menampilkan Quantum Realm. Yaitu, sebuah ruang subatom yang misterius.

Sebagaimana yang telah dijelaskan dalam Ant-Man (2015), tidak ada manusia yang bisa mengecil hingga berukuran subatom dan kembali tanpa terluka. Ibu Hope, Janet (Michelle Pfeiffer), dipercaya menghilang di dalamnya.

Quantum Realm hanya bisa dibuka dalam tiga cara. Yakni, menggunakan energi magis, melalui transportasi mistis seperti milik Doctor Strange, atau memperkecil ukuran tubuh hingga berukuran subatom dengan teknologi Pym Particles. Cara terakhirlah yang tampaknya bakal dilakukan Hank Pym (Michael Douglas) untuk mencari Janet.

Begitu Quantum Realm terbuka, mereka menghadapi ancaman baru dari sesosok villain bernama Ghost (Hannah John-Kamen). Dia berusaha mencuri teknologi Pym. Sementara itu, Ant-Man yang telah mengubah ukuran dirinya menjadi subatom mampu menjelajah ke dalam Quantum Realm untuk mencari tahu apa yang terjadi pada Janet.

Jika teka-teki tentang Quantum Realm itu bisa dipecahkan, mereka terbantu dalam melawan Thanos di Avengers 4. Sebab, sangat mungkin Quantum Realm menjadi tempat yang tidak tersentuh Thanos. Karena itulah, Scott dan Hope berhasil selamat dari serangan Thanos.

’’Kalau kami sukses di Ant-Man and the Wasp, seluruh multiverse baru untuk masuk dan bermain-main di dalamnya bisa terbuka,’’ kata Lilly sebagaimana dilansir dari Vanity Fair pada 2017. Rudd dan Lilly telah mengonfirmasikan akan muncul di Avengers 4 (2019). (THR/EW/Collider/Comicbook/adn/c14/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Vanessa Angel Kunci Bongkar Prostitusi Online

Vanessa Angel Kunci Bongkar Prostitusi Online

Indonesia Police Watch (IPW) mendesak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) melindungi tersangka prostitusi Vannesa Angel.


Konser Dewa 19 Reunion, Al dan Dul pun Menangis

Konser Dewa 19 Reunion, Al dan Dul pun Menangis

Show must go on. Meski sang front man, Ahmad Dhani, kini mendekam di Lapas Cipinang, konser reuni Dewa 19 di Malaysia berjalan sukses.


Reuni Para ’’Korban’’ Laba-Laba di Spider-Man: Into the Spider-Verse

Reuni Para ’’Korban’’ Laba-Laba di Spider-Man: Into the Spider-Verse

Spider-Man belum habis. Makhluk super korban gigitan laba-laba tersebut tetap ditunggu. Siapa pun yang memerankan, apa pun bentuknya.


Trailet Foxtrot Six Dirilis

Trailet Foxtrot Six Dirilis

Trailer film Foxtrot Six resmi dirilis dalam pemutaran perdana di CGV Grand Indonesia Selasa malam (4/12).


Stan Lee Wariskan Dirt Man

Stan Lee Wariskan Dirt Man

Tidak semua superhero mengenakan jubah. Salah satunya adalah Stan Lee, pencipta karakter superhero Marvel yang wafat di usia 95 tahun.


Daniel Mananta Perankan Ahok

Daniel Mananta Perankan Ahok

Mantan VJ MTV Daniel Mananta kembali ke dunia akting. Dia membintangi film biografi A Man Called Ahok.


Riot Mimpi Terburuk Venom

Riot Mimpi Terburuk Venom

”Kami adalah Venom.” Kalimat itulah yang membuka trailer kedua Venom yang dirilis pada Selasa (31/7).


Drake Pecahkan Rekor Chart Billboard

Drake Pecahkan Rekor Chart Billboard

Kiki, do you love me? Are you riding? Say you'll never ever leave beside me.


Indro Warkop Jadi Alien

Indro Warkop Jadi Alien

Trailer Gila Lu Ndro dibuka dengan sebuah pesawat luar angkasa yang mendarat di bumi.


Running Man vs Mission: Impossible

Running Man vs Mission: Impossible

Para pemain Mission: Impossible – Fallout punya misi spesial di Korea Selatan.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!