Entertainment
Share this on:

Tutup Aurat Selama Ramadan

  • Tutup Aurat Selama Ramadan
  • Tutup Aurat Selama Ramadan

JAKARTA - Dinar Candy, sebagai seorang DJ kerap berpakaian seksi. Tetapi untuk Ramadan tahun ini ada yang berubah, ya selama sebulan penuh dia mengaku akan mengenakan hijab dan menolak semua tawaran di dunia DJ.

Hal itu dilakukan selain untuk menghormati datangnya bulan Ramadan, juga ingin menyenangkan keluarga tercintanya.

"Aku persiapannya berbenah diri, planningnya sih maunya pakai kerudung dulu selama bulan puasa. Biar pengen bikin bangga keluarga, soalnya bapak tuh pengen banget kalau aku tertutup. Jadi pengen pas puasa minimal aku ibadahnya full, ketutup juga. Pengennya kayak gitu," ujar Dinar Candy.

Tentu saja, karena ingin ibadah full di bulan puasa ini, Dinar Candy menolak tawaran yang datang dari negara Filipina dan Thailand itu.

"Ada kerjaan sih tur Filipina sama Thailand, cuman enggak tahu Dinar mintanya sesudah Mei aja. Soalnya kan pas puasa kemaren ada yang bolong-bolong aku maunya full, gitu. Pengennya nanti aja jobnya," ucap wanita kelahiran 25 tahun itu.

Lantas apakah ke depan Dinar ada rencana akan mengenakan hijab untuk selamanya. Dinar pun belum tahu, karena saat ini hatinya belum mantap untuk mengenakan penutup aurat.

"Nah itu dia, enggak tahu ya kita lihat aja. Soalnya pernah pas abis umrah kayak nyaman pake kerudung cuman gara-gara pekerjaan jadi buka lagi. Cuman enggak tahu kalau memang udah mantep, udah dilanjutin. Liat nanti," ujar Dinar.

Menyinggung soal status di Instagram tentang mencari jodoh, bahwa itu memang benar. Karena sampai saat ini dia belum memiliki pasangan. Dia curiga, karena kerap imej seksi yang melekat padanya menjadi susah mendapatkan calon suami.

"Susah, kalau di kita itu mereka kan dengan imej Dinar seksi mereka pikirnya Dinar cuman cewek mainan. Jadi mungkin Dinarnya harus memperbaiki diri biar dapet jodoh yang lebih bagus," ujar Dina.

"Aku sekarang umur 25 mau 26. Aku sih pengennya targetnya 30 cuman bapak marah pengennya sekarang-sekarang, gitu," lanjut Dinar.

Harapan Dinar, nantinya mendapatkan pasangan yang siap segala-galanya, dari secara finansial sudah siap sehingga dirinya akan meninggalkan dunia DJ dan akan fokus mengurus suami.

"Mulai cari calon suami buat menafkahi aku. Karena kalau sendiri aku pasti nge dj karena penghasilan besar aku dari DJ gitu. Calon suaminya yang mapan, bisa nanggung hidupnya Dinar kayak gitu. Orang tua udah lama sarankan cari jodoh, karena aku anak pertama di keluarga dan bapak belum pernah merasakan punya menantu jadi nekenin banget harus nikah. Cuman giman belum dapet," tukas Dinar. (din/zul/fin)


Berita Sejenis

 Digosipkan akan Menikah dengan Kim Nam Gil, Jang Nara Memang Mempesona

Digosipkan akan Menikah dengan Kim Nam Gil, Jang Nara Memang Mempesona

Sempat dirumorkan menikah pada November mendatang dan telah berpacaran selama kurang lebih tujuh tahun


Ogah Tampil Seksi Lagi, Dinar Candy : Jangan Heran

Ogah Tampil Seksi Lagi, Dinar Candy : Jangan Heran

DJ Dinar Candy mengaku bakal mengubah penampilannya yang selama ini terkenal seksi. Ke depan, dia menyebut akan berbusana lebih tertutup.


Ruben Onsu Diteror Sesama Rekan Artis

Ruben Onsu Diteror Sesama Rekan Artis

Teror mistis yang selama ini menimpa Ruben Onsu perlahan-lahan mulai terungkap. Dikabarkan sang peneror juga dari kalangan artis.


Ridho Rhoma Kembali Masuk Penjara, Rhoma Ikhlas

Ridho Rhoma Kembali Masuk Penjara, Rhoma Ikhlas

Pedangdut Ridho Rhoma kembali masuk penjara. Sebelumnya dia telah dipenjara selama setahun.


Nikita Mirzani Jadi Santriwati

Nikita Mirzani Jadi Santriwati

Tidak ada yang menyangka, kerap pamer aurat, tatoan, bicara ceplas-ceplos, ternyata aktris Nikita Mirzani sempat merasakan menjadi santriwati.


Agung Hercules Akan Jalani Pengobatan Alternatif

Agung Hercules Akan Jalani Pengobatan Alternatif

Banyak yang tidak tahu, Agung Hercules kurang lebih selama setahun ini tengah berjuang melawan sakit kanker otak stadium empat.


Alhamdulillah, Meisya Siregar Dapatkan Lailatul Qadar

Alhamdulillah, Meisya Siregar Dapatkan Lailatul Qadar

Bulan Ramadan telah meninggalkan kita. Ada cerita menarik di bulan Ramadan tahun ini.


Ciee... Luna Maya Ajak Faisal ke Bali

Ciee... Luna Maya Ajak Faisal ke Bali

Aktris Luna Maya selama ini selalu membantah memiliki hubungan spesial dengan seorang pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.


Ayah Dewi Perssik Tutup Usia

Ayah Dewi Perssik Tutup Usia

Ayah Dewi Perssik, Mochammad Adil menghembuskan nafas terakhir di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6), pukul 14.32 WIB.


Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Liburan ke Bali

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Liburan ke Bali

Aktris Luna Maya selama ini selalu membantah memiliki hubungan spesial dengan seorang pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!