Entertainment
Share this on:

Umumkan Berpisah setelah 8 Tahun

  • Umumkan Berpisah setelah 8 Tahun
  • Umumkan Berpisah setelah 8 Tahun

JAKARTA - ?Tanpamu, semua ini tak berarti apa-apa,? kata Chris Pratt kepada istrinya, Anna Faris, saat menerima Hollywood Walk of Fame pada April lalu. Mereka begitu mesra. Siapa sangka, tiga bulan setelah itu, keduanya justru mengumumkan perpisahan.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh mereka melalui sebuah statement yang dirilis di Facebook dan Twitter kemarin (7/8). ?Anna dan aku sedih mengumumkan bahwa kita telah berpisah secara hukum,? tulis Pratt.

?Kami telah berjuang keras selama ini dan sangat kecewa. Anak kami punya dua orang tua yang sangat mencintainya. Demi dia, kami ingin menjaga situasi ini tetap privat sambil berusaha untuk move on,? lanjut aktor Guardians of the Galaxy itu. Faris melansir pernyataan yang sama di Twitter.

Berita itu mengejutkan banyak pihak. Beberapa jam setelah pernyataan mereka diunggah, berita perpisahan tersebut menjadi trending topic worldwide di Twitter. Fans menganggap mereka pasangan serasi dan melengkapi satu sama lain. Terlebih, pernikahan itu telah berjalan delapan tahun.

Pratt dan Faris kali pertama dipertemukan dalam film drama Take Me Home Tonight (2007). Saat itu, Faris masih menjadi istri aktor Ben Indra. Setahun kemudian, mereka bertunangan setelah Faris bercerai dengan Indra. Pratt dan Faris menikah di Bali pada Juli 2009. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jack, 5.

Saat ini mereka berdua sama-sama sibuk. Faris menetap di Los Angeles untuk menyelesaikan syuting season kelima sitkom Mom yang tayang di CBS. Pratt menghabiskan waktu di Inggris dan Hawaii selama musim panas untuk syuting Jurassic World: Fallen Kingdom. Ketika menghadiri premiere The Emoji Movie dua pekan lalu (23/7) lalu, Faris hanya ditemani Jack.

Pada 2015, berembus rumor bahwa Pratt punya kedekatan khusus dengan Jennifer Lawrence, lawan mainnya di film Passenger (2016). Kabar itu membuat Faris terkejut dan insecure. ?Rasanya lebih menyengat daripada yang aku kira,? kata Faris saat itu, dilansir dari US Weekly. Namun, bintang Scary Movie itu menepis rumor tersebut dan menguatkan dirinya.

?Aku bangga dengan kehebatan hubunganku dengan Chris,? ucapnya saat podcast Anna Faris Is Unqualified pada 2016. ?Tapi, setelah mengatakan itu, tentu saja, di dunia gila ini ketika dia sedang mengerjakan film dan aku di LA membesarkan anak kami, tentu saja aku merasa rapuh, seperti manusia normal pada umumnya,? tambah dia. (adn/c6/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Maudy Ayunda Produseri Album Sendiri

Maudy Ayunda Produseri Album Sendiri

Tak terasa tujuh tahun penyanyi Maudy Ayunda berkarir di industri musik.


Akhirnya, Padi Comenack Setelah 9 Tahun Absen

Akhirnya, Padi Comenack Setelah 9 Tahun Absen

Terang saja aku merindunya, karena dia, karena dia begitu indah. Sayup-sayup lagu itu terdengar merdu di ruang rapat kantor Jawa Pos Radar Malang.


Siapkan Album setelah Nembak

Siapkan Album setelah Nembak

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu tepat untuk menggambarkan debut Arsy Widianto di dunia musik Indonesia.


Butuh Dua Tahun untuk Kembalikan Padi

Butuh Dua Tahun untuk Kembalikan Padi

Padi seperti bangun dari tidur panjang. Mengusung nama Padi Reborn, menyudahi masa vakumnya selama tujuh tahun.


Hoax Tayang setelah 5 Tahun

Hoax Tayang setelah 5 Tahun

Lama benar Hoax tersimpan di ruang produksi. Juga, jalan-jalan di berbagai festival film mancanegara.


Grammy Award Diwarnai Dugaan Boikot

Grammy Award Diwarnai Dugaan Boikot

Dibandingkan dengan tahun lalu, Grammy Awards tahun ini terbilang sepi.


Jun Tae-soo Berencana Comeback sebelum Tewas

Jun Tae-soo Berencana Comeback sebelum Tewas

Depresi masih menjadi isu besar di dunia hiburan Korea Selatan. Minggu (21/1) aktor Jun Tae-soo meninggal di usia 34 tahun.


Tunangan sebelum Tahun Baru

Tunangan sebelum Tahun Baru

Fans Ed Sheeran boleh patah hati. Pencetak hit Perfect dan Shape of You itu mengumumkan sudah bertunangan dengan teman masa kecilnya, Cherry Seaborn.


Ini Film-film Baru Disney yang Bikin Penasaran

Ini Film-film Baru Disney yang Bikin Penasaran

Disney sudah memanasi antusiasme fans untuk menyambut film-film rilisan mereka tahun ini.


Dilan, Romansa Percintaan 1990-an

Dilan, Romansa Percintaan 1990-an

Setelah penantian panjang, film Dilan 1990 yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq segera tayang di bioskop.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!