Entertainment
Share this on:

Umumkan Berpisah setelah 8 Tahun

  • Umumkan Berpisah setelah 8 Tahun
  • Umumkan Berpisah setelah 8 Tahun

JAKARTA - ?Tanpamu, semua ini tak berarti apa-apa,? kata Chris Pratt kepada istrinya, Anna Faris, saat menerima Hollywood Walk of Fame pada April lalu. Mereka begitu mesra. Siapa sangka, tiga bulan setelah itu, keduanya justru mengumumkan perpisahan.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh mereka melalui sebuah statement yang dirilis di Facebook dan Twitter kemarin (7/8). ?Anna dan aku sedih mengumumkan bahwa kita telah berpisah secara hukum,? tulis Pratt.

?Kami telah berjuang keras selama ini dan sangat kecewa. Anak kami punya dua orang tua yang sangat mencintainya. Demi dia, kami ingin menjaga situasi ini tetap privat sambil berusaha untuk move on,? lanjut aktor Guardians of the Galaxy itu. Faris melansir pernyataan yang sama di Twitter.

Berita itu mengejutkan banyak pihak. Beberapa jam setelah pernyataan mereka diunggah, berita perpisahan tersebut menjadi trending topic worldwide di Twitter. Fans menganggap mereka pasangan serasi dan melengkapi satu sama lain. Terlebih, pernikahan itu telah berjalan delapan tahun.

Pratt dan Faris kali pertama dipertemukan dalam film drama Take Me Home Tonight (2007). Saat itu, Faris masih menjadi istri aktor Ben Indra. Setahun kemudian, mereka bertunangan setelah Faris bercerai dengan Indra. Pratt dan Faris menikah di Bali pada Juli 2009. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jack, 5.

Saat ini mereka berdua sama-sama sibuk. Faris menetap di Los Angeles untuk menyelesaikan syuting season kelima sitkom Mom yang tayang di CBS. Pratt menghabiskan waktu di Inggris dan Hawaii selama musim panas untuk syuting Jurassic World: Fallen Kingdom. Ketika menghadiri premiere The Emoji Movie dua pekan lalu (23/7) lalu, Faris hanya ditemani Jack.

Pada 2015, berembus rumor bahwa Pratt punya kedekatan khusus dengan Jennifer Lawrence, lawan mainnya di film Passenger (2016). Kabar itu membuat Faris terkejut dan insecure. ?Rasanya lebih menyengat daripada yang aku kira,? kata Faris saat itu, dilansir dari US Weekly. Namun, bintang Scary Movie itu menepis rumor tersebut dan menguatkan dirinya.

?Aku bangga dengan kehebatan hubunganku dengan Chris,? ucapnya saat podcast Anna Faris Is Unqualified pada 2016. ?Tapi, setelah mengatakan itu, tentu saja, di dunia gila ini ketika dia sedang mengerjakan film dan aku di LA membesarkan anak kami, tentu saja aku merasa rapuh, seperti manusia normal pada umumnya,? tambah dia. (adn/c6/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Oka Antara Bintangi Foxtrot Six

Oka Antara Bintangi Foxtrot Six

Hampir tiga tahun lalu, ada berita bahwa sebuah film aksi sekaligus fiksi ilmiah Foxtrot Six akan diproduksi.


Syuting Horor Menguras Fisik dan Mental

Syuting Horor Menguras Fisik dan Mental

Tahun ini bioskop Indonesia banyak dihampiri film-film dalam negeri bergenre horor.


Berakting seperti Maraton

Berakting seperti Maraton

Tara Basro sedang sibuk mengerjakan proyek web series berjudul Halustik. Bagi aktris 28 tahun tersebut, itu merupakan serial keduanya.


Padi Reborn Ungkap Kisah Band lewat FTV

Padi Reborn Ungkap Kisah Band lewat FTV

Setelah vakum selama tujuh tahun, Fadly, Piyu, Yoyo, Rindra, dan Ari kembali dengan Padi Reborn pada November tahun lalu.


Siap-siap Baper Nonton Mamma Mia! 2

Siap-siap Baper Nonton Mamma Mia! 2

Setelah sepuluh tahun, sekuel Mamma Mia! dirilis. Sama seperti sebelumnya, film kedua itu berpotensi bikin baper penonton.


Si Doel the Movie Penyempurna Versi Serial

Si Doel the Movie Penyempurna Versi Serial

Kisah Si Doel telah menemani penonton Indonesia di layar kaca selama puluhan tahun. Ketika dibuat dalam versi film, penggemar setianya tak sabar.


Konser Intimate Tanda Kotak Masih Ada

Konser Intimate Tanda Kotak Masih Ada

Kotak memasuki tahun ke-14 berkarya di industri musik tanah air.


Dylan Wang, si Ganteng Pemeran Dao Ming Si

Dylan Wang, si Ganteng Pemeran Dao Ming Si

Selama 17 tahun, setiap menyebut nama Dao Ming Si, selalu wajah Jerry Yan yang terbayang


Geisha Move On dengan Vokalis Baru

Geisha Move On dengan Vokalis Baru

Setelah ditinggal sang vokalis, Narova Morina Sinaga yang akrab disapa Momo, grup musik Geisha kembali bangkit dan menyapa penggemarnya.


Vakum Empat Tahun, SM*SH Dipersatukan Lagi

Vakum Empat Tahun, SM*SH Dipersatukan Lagi

Setelah empat tahun tak bersama dalam satu panggung.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!