Entertainment
Share this on:

Umumkan Berpisah setelah 8 Tahun

  • Umumkan Berpisah setelah 8 Tahun
  • Umumkan Berpisah setelah 8 Tahun

JAKARTA - ?Tanpamu, semua ini tak berarti apa-apa,? kata Chris Pratt kepada istrinya, Anna Faris, saat menerima Hollywood Walk of Fame pada April lalu. Mereka begitu mesra. Siapa sangka, tiga bulan setelah itu, keduanya justru mengumumkan perpisahan.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh mereka melalui sebuah statement yang dirilis di Facebook dan Twitter kemarin (7/8). ?Anna dan aku sedih mengumumkan bahwa kita telah berpisah secara hukum,? tulis Pratt.

?Kami telah berjuang keras selama ini dan sangat kecewa. Anak kami punya dua orang tua yang sangat mencintainya. Demi dia, kami ingin menjaga situasi ini tetap privat sambil berusaha untuk move on,? lanjut aktor Guardians of the Galaxy itu. Faris melansir pernyataan yang sama di Twitter.

Berita itu mengejutkan banyak pihak. Beberapa jam setelah pernyataan mereka diunggah, berita perpisahan tersebut menjadi trending topic worldwide di Twitter. Fans menganggap mereka pasangan serasi dan melengkapi satu sama lain. Terlebih, pernikahan itu telah berjalan delapan tahun.

Pratt dan Faris kali pertama dipertemukan dalam film drama Take Me Home Tonight (2007). Saat itu, Faris masih menjadi istri aktor Ben Indra. Setahun kemudian, mereka bertunangan setelah Faris bercerai dengan Indra. Pratt dan Faris menikah di Bali pada Juli 2009. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jack, 5.

Saat ini mereka berdua sama-sama sibuk. Faris menetap di Los Angeles untuk menyelesaikan syuting season kelima sitkom Mom yang tayang di CBS. Pratt menghabiskan waktu di Inggris dan Hawaii selama musim panas untuk syuting Jurassic World: Fallen Kingdom. Ketika menghadiri premiere The Emoji Movie dua pekan lalu (23/7) lalu, Faris hanya ditemani Jack.

Pada 2015, berembus rumor bahwa Pratt punya kedekatan khusus dengan Jennifer Lawrence, lawan mainnya di film Passenger (2016). Kabar itu membuat Faris terkejut dan insecure. ?Rasanya lebih menyengat daripada yang aku kira,? kata Faris saat itu, dilansir dari US Weekly. Namun, bintang Scary Movie itu menepis rumor tersebut dan menguatkan dirinya.

?Aku bangga dengan kehebatan hubunganku dengan Chris,? ucapnya saat podcast Anna Faris Is Unqualified pada 2016. ?Tapi, setelah mengatakan itu, tentu saja, di dunia gila ini ketika dia sedang mengerjakan film dan aku di LA membesarkan anak kami, tentu saja aku merasa rapuh, seperti manusia normal pada umumnya,? tambah dia. (adn/c6/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Akhirnya Tjatjana Saphira Main Film Horor Juga

Akhirnya Tjatjana Saphira Main Film Horor Juga

Enam tahun sejak penampilan pertamanya di layar lebar (Get M4rried dan Crazy Love), akhirnya Tatjana Saphira, 21, main film horor. Tapi, horor komedi.


Film Apa yang Terbaik di Oscars Tahun Ini?

Film Apa yang Terbaik di Oscars Tahun Ini?

Sebelum Oscars, sederet ajang penghargaan untuk insan perfilman digelar.


Haruka Nakagawa Curhat soal Keluarga

Haruka Nakagawa Curhat soal Keluarga

Mantan member JKT48 Haruka Nakagawa genap berusia 27 tahun pada Minggu (10/2).


Ubay, Vokalis Baru Nidji

Ubay, Vokalis Baru Nidji

Setelah melalui pencarian sejak akhir tahun lalu, akhirnya Nidji menemukan vokalis baru untuk meneruskan perjalanan setelah Giring memutuskan rehat bermusik.


Yeslin Wang Tahun ini Bisa Dapat Angpao

Yeslin Wang Tahun ini Bisa Dapat Angpao

Sejak kecil, Yeslin Wang, 36, selalu menyambut Imlek dengan bahagia.


Denny Cagur BLACKPINK Gadungan

Denny Cagur BLACKPINK Gadungan

ADA-ADA saja kelakuan Denny Cagur. Kemarin (3/2) komedian 41 tahun itu mengunggah sebuah foto lama.


Penampilan Perdana setelah Menikah

Penampilan Perdana setelah Menikah

Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya tampil di publik setelah menjadi suami istri.


Istri Hamil? Baim Wong: Doakan Saja ya...

Istri Hamil? Baim Wong: Doakan Saja ya...

Setelah pergi bulan madu ke AS dan Italia akhir tahun lalu serta liburan di Jepang awal bulan ini, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven dikabarkan akan memili


Evelin Nada Anjani Dekat dengan Pria Malaysia

Evelin Nada Anjani Dekat dengan Pria Malaysia

Tahun baru, penampilan baru, dan teman dekat baru. Itu yang sedang dialami Evelin Nada Anjani.


Robby Tumewu dalam Kenangan Sahabat

Robby Tumewu dalam Kenangan Sahabat

Aktor, komedian, dan desainer Robby Tumewu berpulang pada kemarin (14/1) pukul 00.05 WIB. Selama 8 tahun terakhir, Robby bergelut dengan stroke.



Berita Hari Ini

Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!