Entertainment
Share this on:

Umumkan Berpisah setelah 8 Tahun

  • Umumkan Berpisah setelah 8 Tahun
  • Umumkan Berpisah setelah 8 Tahun

JAKARTA - ?Tanpamu, semua ini tak berarti apa-apa,? kata Chris Pratt kepada istrinya, Anna Faris, saat menerima Hollywood Walk of Fame pada April lalu. Mereka begitu mesra. Siapa sangka, tiga bulan setelah itu, keduanya justru mengumumkan perpisahan.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh mereka melalui sebuah statement yang dirilis di Facebook dan Twitter kemarin (7/8). ?Anna dan aku sedih mengumumkan bahwa kita telah berpisah secara hukum,? tulis Pratt.

?Kami telah berjuang keras selama ini dan sangat kecewa. Anak kami punya dua orang tua yang sangat mencintainya. Demi dia, kami ingin menjaga situasi ini tetap privat sambil berusaha untuk move on,? lanjut aktor Guardians of the Galaxy itu. Faris melansir pernyataan yang sama di Twitter.

Berita itu mengejutkan banyak pihak. Beberapa jam setelah pernyataan mereka diunggah, berita perpisahan tersebut menjadi trending topic worldwide di Twitter. Fans menganggap mereka pasangan serasi dan melengkapi satu sama lain. Terlebih, pernikahan itu telah berjalan delapan tahun.

Pratt dan Faris kali pertama dipertemukan dalam film drama Take Me Home Tonight (2007). Saat itu, Faris masih menjadi istri aktor Ben Indra. Setahun kemudian, mereka bertunangan setelah Faris bercerai dengan Indra. Pratt dan Faris menikah di Bali pada Juli 2009. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jack, 5.

Saat ini mereka berdua sama-sama sibuk. Faris menetap di Los Angeles untuk menyelesaikan syuting season kelima sitkom Mom yang tayang di CBS. Pratt menghabiskan waktu di Inggris dan Hawaii selama musim panas untuk syuting Jurassic World: Fallen Kingdom. Ketika menghadiri premiere The Emoji Movie dua pekan lalu (23/7) lalu, Faris hanya ditemani Jack.

Pada 2015, berembus rumor bahwa Pratt punya kedekatan khusus dengan Jennifer Lawrence, lawan mainnya di film Passenger (2016). Kabar itu membuat Faris terkejut dan insecure. ?Rasanya lebih menyengat daripada yang aku kira,? kata Faris saat itu, dilansir dari US Weekly. Namun, bintang Scary Movie itu menepis rumor tersebut dan menguatkan dirinya.

?Aku bangga dengan kehebatan hubunganku dengan Chris,? ucapnya saat podcast Anna Faris Is Unqualified pada 2016. ?Tapi, setelah mengatakan itu, tentu saja, di dunia gila ini ketika dia sedang mengerjakan film dan aku di LA membesarkan anak kami, tentu saja aku merasa rapuh, seperti manusia normal pada umumnya,? tambah dia. (adn/c6/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Payung Teduh Buat OST Ralph Breaks the Internet

Payung Teduh Buat OST Ralph Breaks the Internet

Kehilangan vokalis Mohammad Istiqamah Djamad alias Is awal tahun ini, Payung Teduh tak lantas berhenti berkarya.


Stan Lee Wariskan Dirt Man

Stan Lee Wariskan Dirt Man

Tidak semua superhero mengenakan jubah. Salah satunya adalah Stan Lee, pencipta karakter superhero Marvel yang wafat di usia 95 tahun.


Pacar Muzdalifah Lebih Muda 15 Tahun

Pacar Muzdalifah Lebih Muda 15 Tahun

Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah, menghadiri Silet Awards 2018 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, dengan ditemani seorang pria muda dan tampan.


Alexandra Gottardo Makin Matang setelah Menikah

Alexandra Gottardo Makin Matang setelah Menikah

Pasangan Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu telah dikaruniai seorang anak yang sudah berusia 2 tahun, Carleteana Eleanore Waworuntu.


Luna Maya Blak-blakan di Vlog

Luna Maya Blak-blakan di Vlog

Setelah delapan tahun bungkam, Artis Luna Maya akhirnya blak-blakan mengenai kehidupannya usai tersandung kasus video asusila dengan Ariel Noah.


Paspor dan Visa Ditahan, Lee Jong-suk Tertahan di Indonesia

Paspor dan Visa Ditahan, Lee Jong-suk Tertahan di Indonesia

Selebriti Lee Jong-suk mengalami kejadian kurang mengenakkan setelah melaksanakan fan meeting di Jakarta Sabtu malam (3/11).


Daus Mini Segera Menikah Lagi

Daus Mini Segera Menikah Lagi

Setelah berpisah dari Yunita Lestari dan Rahadini Destia, komedian Daus Mini hendak menikah lagi.


Pretty Asmara Tutup Usia setelah Sakit Dua Bulan

Pretty Asmara Tutup Usia setelah Sakit Dua Bulan

Berakhir sudah hari-hari Pretty Asmara di Rutan Jakarta Timur alias Rutan Pondok Bambu.


Ke Indonesia, Konser BLACKPINK Formasi Lengkap

Ke Indonesia, Konser BLACKPINK Formasi Lengkap

Setelah menebak-nebak beberapa bulan terakhir, akhirnya para Blink (sebutan fans girlband BLACKPINK) lega.


Karna Su sayang Viral, Dian Masih Ingin Sekolah

Karna Su sayang Viral, Dian Masih Ingin Sekolah

Nama Dian Sorowea tengah menjadi sorotan. Siswi kelas XII SMAK Bhaktyarsa Maumere itu terkenal setelah membawakan lagu Karna Su Sayang bersama Andra Near.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!