Entertainment
Share this on:

Ussy-Andhika Tepis Gosip Rumah Tangganya Retak

  • Ussy-Andhika Tepis Gosip Rumah Tangganya Retak
  • Ussy-Andhika Tepis Gosip Rumah Tangganya Retak

JAKARTA - Pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama angkat suara terkait kabar burung yang menyebutkan rumah tangganya tengah bermasalah. Hembusan kencang kabar tak sedap itu muncul lantaran dalam video single terbarunya dia bersama model video klilp cowok lain. Karena selama ini Ussy dan Andhika selalu bersama.

Perempuan kelahiran Jakarta 38 tahun itu memastikan bahwa kehidupan rumah tangganya dengan Andhika Pratama dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan tengah berbahagia karena setiap hari selalu ramai dengan keempat anaknya.

Kacau itu kocak, padahal aku sama Andhika enggak ada apa-apa sama sekali. Coba gimana ada kabar kayak gitu ketika aku sama Andhika lagi baik-baik banget, emang dikira gampang apa cerai ya, ujar Ussy Sulistiawaty di Jakarta, baru-baru ini.

Lantas bagaimana dengan Andhika mendengar kabar tersebut? perempuan berdarah Betawi ini menuturkan bahwa Andika sosok yang tidak perduli dengan kabar yang tidak jelas, karena menghabiskan energi yang sia-sia. "Kalau Andhika orangnya yang tenang banget dan bilang 'udah itu mah orang gila, biarin aja'," ucap Ussy.

Pelantun lagu 'It's Me' itu kembali menegaskan bahwa kehidupan rumah tangganya dengan dikarunia empat orang anak yang bernama Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera, dan Sheva Elmira Lorrenia, sedang bahagia-bahagianya.

Ussy pun berdoa, jangan sampai cerai. Jadi tidak ada badai dalam rumah tangganya seperti yang dikabarkan selama ini. "Tidak ada masalah sama sekali, tidak ada keretakan gonjang-ganjing segala macam apalagi sampai naudzubillahi mindzalik, enggak boleh takabur sampai cerai," pungkasnya. (din/zul/fin)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Jenazah Ustaz Arifin Ilham Diterbangkan Hari Ini

Jenazah Ustaz Arifin Ilham Diterbangkan Hari Ini

Pemimpin Majelis Az-Zikra Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Rumah Sakit Penang, Malaysia, Rabu (22/5), pukul 23.30 waktu setempat.


Tinggalkan Dunia Mistis, Wakafkan Rumah untuk Masjid

Tinggalkan Dunia Mistis, Wakafkan Rumah untuk Masjid

Mantan paranormal Agus Yulianto atau yang beken dikenal Ki Joko Bodo kini telah mengubah arah hidupnya.


Rianti Cartwright Suntik Embrio

Rianti Cartwright Suntik Embrio

Aktris Rianti Cartwright akhirnya mantap menjalani bayi tabung. Dia pun bersedia disuntik embrio di sebuah rumah sakit di Jakarta.


Melahirkan, Nikita Mirzani Janji Akan Selalu Bersamanya

Melahirkan, Nikita Mirzani Janji Akan Selalu Bersamanya

Aktris sensasional Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya di sebuah rumah sakit di kawasan BSD, Tangerang, Minggu (28/4).


Pacari Dokter, Gading Didukung Roy Marten

Pacari Dokter, Gading Didukung Roy Marten

Hancurnya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat sedih Roy Marten.


Nikita Mirzani Tak Sabar Menjanda Lagi

Nikita Mirzani Tak Sabar Menjanda Lagi

Aktris seksi Nikita Mirzani rupanya sudah tak sabar untuk segera mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Dipo Latief.


Di Rawat RS Singapura, Rossa Sembunyikan Penyakitnya

Di Rawat RS Singapura, Rossa Sembunyikan Penyakitnya

Penyanyi Rossa tengah terbaring lemah di salah satu rumah sakit di Singapura.


Gisel Pacari Mantan Agnez Mo

Gisel Pacari Mantan Agnez Mo

Kabar kedekatan Gisella Anastasia alias Gisel dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra bukan gosip belaka.


Maia Estianty Bantah Gosip Kehamilannya

Maia Estianty Bantah Gosip Kehamilannya

Lima bulan menikah dengan Irwan Mussry, rumors Maia Estyanti hamil semakin santer terdengar.


Kimmy Jayanti Hamil, Dapat Kado Rumah

Kimmy Jayanti Hamil, Dapat Kado Rumah

Valentine’s Day dijadikan saat yang tepat oleh model Kimmy Jayanti untuk mengumumkan kehamilan.



Berita Hari Ini

Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!