Entertainment
Share this on:

Via Vallen Curhat Serba Salah di Mata Netizen

  • Via Vallen Curhat Serba Salah di Mata Netizen
  • Via Vallen Curhat Serba Salah di Mata Netizen

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen mencurahkan perasaannya di media sosial. Pelantun lagu 'Sayang' itu mengaku serba salah apa yang dilakukannya di mata netizen.

Luapan unek-unek Via Vallen berkaitan dirinya selalu dianggap meng-cover lagu milik orang lain. Padahal bukan hanya dirinya saja yang melakukan itu, tapi juga banyak penyanyi lainnya.

"Nyanyiin lagu orang dihujat, dibilang RATU COVER (padahal cover itu sah sah aja, dan yang suka cover di Indonesia ga cuma aku, tapi banyaaaakk)," tulis Via di Instagram Story-nya.

"Nyanyiin lagu baru yg diciptain orang lain, dibilang bukan lagunya sendiri (padahal penyanyi ya tugasnya nyanyi bukan bikin lagu, meskipun ada beberapa yang bisa bikin lagu sendiri juga, termasuk saya dengan lagu JERIT ATIKU tahun lalu)," tambah cewek kelahiran Surabaya 28 tahun itu.

Begitupun ketika menciptakan lagu sendiri, dan memproduserinya sendiri, lagi-lagi masih saja dihujat. Dia pun bingung dengan yang ada di pikiran warganet.

"Sekarang release lagu sendiri, diproduserin sendiri pun dihujat pula. Yang katanya plagiat ini lah, enakan ini lah itu lah (jadi bingung ini sing salah aku apa pikiran mereka yang hatinya udah kotor karena penuh dengan kebencian ya?)" tutur Via.

Via pun sadar, sebagai seorang entertain pasti ada yang suka dan tidak suka. Dia pun tidak mau memaksa semua publik menyukai dirinya. Namun, jika ingin mengkritik seharusnya bukan merusak, tetapi kritik untuk membangun.

"Aku enggak maksa kalian buat suka sama karyaku kok. Setidaknya hargai saja karyaku yang kata kalian enggak enak ini dengan cukup tidak usah didenger saja. Kalaupun enggak sengaja denger terus gatel pengin ngomentarin, mbok ya kritik yang membangun saja biar aku bisa berkarya lebih baik lagi," tuturnya.

"Jangan malah alesan kritik tapi isinya kek orang yang dendam kesumat gitu. Alesannya ini negara demokrasi makanya bebas berpendapat. Iya bebas tapi mbok ya bahasane sing enakk. Wong aslinya haters ae kok pake berkedok netijen biar aman tahh," imbuh Via.

Setelah Via Vallen puas dengan curhatannya, dia pun menyerahkan semuanya kepada warganet. Sebab dia tidak mau ambil pusing lagi apa yang dikatakan netizen.

"Abis ini tulisan ini bakalan dikomentarin, dibilang aku baperan lah, lebay lah, sensasi doang lak (halahh wes sak karepmu)," tukas Via. (din/zul/fin)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Netizen Desak Andre Taulany Dipenjara

Netizen Desak Andre Taulany Dipenjara

Permintaan maaf Andre Taulany terkait ucapan yang dinilai menghina Nabi Muhammad SAW, bukan berarti masalahnya selesai.


Jedar dan Richard Kyle Disebut-sebut Sudah Tunangan

Jedar dan Richard Kyle Disebut-sebut Sudah Tunangan

Aktris Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan telah tunangan. Kabar tersebut dibocorkan oleh salah satu teman Jessica di akun @markonengjtown.


Digoyang Video Masturbasi, Jessica Iskandar dan Rachard Kyle Tetap Mesra

Digoyang Video Masturbasi, Jessica Iskandar dan Rachard Kyle Tetap Mesra

Belum lama heboh beredar video masturbasi yang dilakukan artis dan atlet. Salah satunya, diduga dilakukan pacar Jessica Iskandar, Richard Kyle.


Netizen Yakin Sandra Dewi Hamil

Netizen Yakin Sandra Dewi Hamil

Aktris Sandra Dewi dikabarkan tengah mengandung anak kedua. Namun belum ada klarifikasi dari perempuan kelahiran Pangkal Pinang 35 tahun itu.


Nonton Film Sexy Killers, Via Vallen Mewek

Nonton Film Sexy Killers, Via Vallen Mewek

Pedangdut Via Vallen mengaku sedih menonton film dokumentar Sexy Killers.



Dihina Netizen Lagi, ariel tatum Pilih Cuek

Dihina Netizen Lagi, ariel tatum Pilih Cuek

Sebagai publik figur memang tidak lepas dari hinaan dari publik. Inilah yang disadari aktris Ariel Tatum untuk tidak memperdulikan lontaran body shaming terhada


Bagindas Geram Nama Bandnya Diplagiat

Bagindas Geram Nama Bandnya Diplagiat

Merasa dirugikan, Band Bagindas akan melayangkan somasi kepada salah satu band yang melakukan plagiat dengan nama bandnya.


Salah Lirik, Rossa Minta Maaf

Salah Lirik, Rossa Minta Maaf

Rossa meminta maaf pada publik atas kesalahannya menyanyikan lagu Indonesia Raya saat pembukaan Debat Capres keempat di Shangrila Hotel, Jakarta, Sabtu (30/3) m


Wulan Guritno Hot Mom

Wulan Guritno Hot Mom

Aktris Wulan Guritno kembali bikin netizen terpana. Pasalnya perempuan berusia 38 tahun itu makin terlihat cantik dan seksi.



Berita Hari Ini

Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!