Entertainment
Share this on:

Via Vallen Disebut Jerinx Maling

  • Via Vallen Disebut Jerinx Maling
  • Via Vallen Disebut Jerinx Maling

JAKARTA - Rupanya kasus perseteruan Via Vallen dengan Jerinx SID (Superman Is Dead) belum tuntas. Kali ini, Jerinx SID mengucapkan kata nyelekit kepada wanita kelahiran Surabaya 27 tahun itu, dengan kata maling.

Kalimat tidak enak di kuping itu bermula dari cerita Via Vallen atas kelakuan asisten rumah tangganya (ART), yang kedapatan menggunakan baju dan pakaian dalam tanpa izin dirinya.

Selain itu, ART-nya juga menggasak pakaian dalam, perhiasan, dan juga uang yang berada di rumahnya. Pelantun lagu "Sayang" itu pun berencana mempolisikan sang ART-nya.

Ternyata curhatan Via Vallen di Instagram pribadinya ditanggapi sinis oleh Jerinx SID. Sang drummer SID itu menyindir Via Vallen sebagai maling karya orang lain.

"Gapapa maling karya orang yang penting manggung di Soundrenaline," tulis Jerinx sambil mengunggah foto tentang berita yang dialami oleh Via Vallen.

Komentar Jerinx SID menyulut komentar negatif netizen, yang menganggap Jerinx SID hanya iri atas kesuksesan Via Vallen yang bisa manggung di ajang Soundrenaline digelar di Pulau Dewata, bali, yang mana lokasi itu markas SID.

Soundrenaline adalah sebuah gelaran musik festival yang digelar sebuah merek rokok terkenal. Gelaran yang mengusung genre musik lokal ini diselenggarakan setiap tahunnya sejak tahun 2002 hingga saat ini.

"Yang penting manggung di soundrenaline. Karya maling yang penting bangga dengan kemalingannya," tulis netizen, bela Via Vallen.

"Band mu cupu mas gak di undang ke soundre kalah ama vv yg di undang ke soundre krn soundre tau kualitas band mu yg skil pas pas an muka biasa aja, tp di musuhi banyak antek reklamator, beda ama vv cover, muka ok, skil tingkat dunia, band mu gak ada apa2nya," sambung netizen lainnya.

"Maling teriak kemalingan yg penting diundang ke Soundrenaline," ujar warganet.

Seperti diketahui Jerinx SID belum lama ini mengunggah persoalan Via Vallen yang menyanyikan lagu milik mereka, "Sunset di Tanah Anarki" dalam versi dangdut koplo. Menurut Jerinx, pihak Via Vallen tidak pernah meminta izin membawakan lagu itu untuk keperluan show.

Tak hanya ribut dengan Via Vallen, Jerinx SID juga pernah ribut dengan Anang Hermansyah dan Ashanty di medsos. Kasus itu terkait Anang dituding sebagai seorang musisi sekaligus anggota DPR payah dalam mengurusi RUU Musik. Setelah kisruhnya dengan Anang-Ashanty, giliran Anji yang diserang oleh musisi asal Bali itu.

Mulanya ada seorang netizen yang meminta Jerinx membuat vlog bersama Anji. Namun, Jerinx menanggapinya dengan sindiran. Anji pun membalas, hingga akhirnya keduanya ribut di medsos. (fin/ima)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Zaskia Gotik Ogah Disebut Sosialita

Zaskia Gotik Ogah Disebut Sosialita

Karir Zaskia Gotik di dunia hiburan tengah berada di atas. Setiap hari dia disibukkan dengan kegiatan on air maupun off air.


Demi Jerinx, Nora Alexandra Pindah Agama?

Demi Jerinx, Nora Alexandra Pindah Agama?

Belum lama disorot karena cuitannya saat lagu ciptaannya dipakai tanpa izin di Twitter, Jerinx 'SID' kembali disorot.


Jerinx Ngamuk Lagunya Dipakai untuk Video Menteri Susi

Jerinx Ngamuk Lagunya Dipakai untuk Video Menteri Susi

Drummer grup band Superman Is Dead (SID), Jerinx menumpahkan kekesalan terhadap netizen yang menyisipkan video editan aksi heroik Menteri Susi Pudjiastuti.


Keren, Lagu Senorita Via Vallen Tembus 12 Juta Penonton di Youtube

Keren, Lagu Senorita Via Vallen Tembus 12 Juta Penonton di Youtube

Lagu berjudul 'Senorita Koplo Cover Version' yang dinyanyikan Via Vallen pada 10 Juli 2019 hingga saat ini telah ditonton lebih dari 12 juta.


Ayu Ting Ting Dituding Maling Foto

Ayu Ting Ting Dituding Maling Foto

Dituding mencuri foto selebgram orang asing atau luar negeri, pedangdut Ayu Ting Ting angkat suara.


Jedar dan Richard Kyle Disebut-sebut Sudah Tunangan

Jedar dan Richard Kyle Disebut-sebut Sudah Tunangan

Aktris Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan telah tunangan. Kabar tersebut dibocorkan oleh salah satu teman Jessica di akun @markonengjtown.


Nonton Film Sexy Killers, Via Vallen Mewek

Nonton Film Sexy Killers, Via Vallen Mewek

Pedangdut Via Vallen mengaku sedih menonton film dokumentar Sexy Killers.


Babak Baru Konflik Dewi Perssik dan Keponakannya

Babak Baru Konflik Dewi Perssik dan Keponakannya

Konflik antara Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti makin melebar. Pasalnya suami Dewi Perssik, Angga Wijaya disebut-sebut naksir kepada Meldi.


Via Vallen Curhat Serba Salah di Mata Netizen

Via Vallen Curhat Serba Salah di Mata Netizen

Pedangdut Via Vallen mencurahkan perasaannya di media sosial. Pelantun lagu 'Sayang' itu mengaku serba salah apa yang dilakukannya di mata netizen.


Difitnah, Syahrini Laporkan Eks Trio Macan

Difitnah, Syahrini Laporkan Eks Trio Macan

Belum genap sebulan menikah, kebahagiaan Syahrini sudah terusik dengan kabar kedekatannya dengan pria yang disebut 'Pak Haji'.



Populer

Digital Interaktif. GRATIS

Edisi 1 Januari 1970

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!