Entertainment
Share this on:

Vicky dan Angel Lelga Menyerah di PA

  • Vicky dan Angel Lelga Menyerah di PA
  • Vicky dan Angel Lelga Menyerah di PA

JAKARTA - Rumah tangga pasangan selebiriti, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak berumur panjang. Pasangan yang mengucap janji suci delapan bulan yang lalu itu menyerah dan menyelesaikan rumah tangganya di meja Pengadilan.

” Hari ini saya mau gugat cerai istri saya,” ujar Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, kemarin (20/9).

Didampingi kuasa hukumnya, Vicky berurai air mata saat melayangkan gugatan cerai kepada perempuan yang mewarnai hari-harinya itu. Dia pun tak menyangka pernikahannya berakhir cepat.

”Belakangan ini saya jadi orang yang lemah, nggak tahu harus gimana," katanya.

Mengenakan pakaian serba hitam, Vicky terlihat tak banyak bicara dan berparas lesu. Usai mendaftarkan diri, tak banyak yang diucapkanya. Gonjang-ganjing rumah tangga antara dia dan istrinya, membuat dia tak bertenaga.

”Yang pasti saya mundur dengan segala hormat saya, dengan segala kasih sayang saya dengan Angel, dengan segala macam hal yang dari awal mau nikah mungkin banyak rintangan,” ungkap Vicky merasa bersalah.

Oleh sebab itu, bercerai dirasa Vicky sebagai jalan terbaik. Dia pun berdoa semoga Angel Lelga sukses dalam pemilu legislatif kelak. Juga mendapat jodoh yang lebih baik.

”Hanya di fatal area ini, kalau rumah tangga kan hubungan dua kepala jadi satu. Di area ini mungkin saya lebih introspeksi diri dari kesalahan saya, sudah sangat saya pertimbangkan sekali. Semoga (Angel) sehat, pencalonannya berjalan dengan baik, saya berdoa selalu semoga kamu bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi,” katanya.

Pernikahan yang baru berusia 8 bulan tersebut diakui Vicky telah mengajarkannya banyak hal. Salah satunya adalah membuatnya berubah menjadi pribadi yang lebih disiplin.

”Mungkin saya banyak salah selama berumah tangga, dia wanita yang sangat hampir mendekati sempurna dengan kebahagiaan dia. Hingga akhirnya saya berpikir kayaknya nggak layak buat saya ada di sebelah dia lagi,”paparnya.

Terkait isu pernikahan rekayasa. Vicky buru-buru membantah dan bersumpah demi nama Tuhannya tak ada rekayasa dalam 8 bulan bahtera rumah tangganya bersama Angel Lelga.

”Terserah mereka asumsi apa pun, tapi demi Allah, demi Rasulullah. Pernikahan kami sesungguhnya pernikahan yang benar-benar di hadapan Allah, di Masjid Istiqlal yang masih jadi saksi. Pernikahan ini nggak ada kepentingan apa pun di area ini,”jelasnya.

Hanya saja, Sejak awal pernikahan, banyak keganjilan akan keabsahan perkawinan mereka. Mulai dari pertunangan, bridal shower, akad nikah, hingga drama cincin yang terjatuh ke laut saat pesta pernikahannya.

Sebelumnya, gonjang-ganjing rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat dia tuangkan ke media sosialnya. Vicky sempat mengunggah foto di Instagram dengan caption pasrah.

"Ya Allah, selamatkan rumah tangga kami dari orang-orang yang mau menghancurkannya. Tetapi jika memang semua sudah takdirNya, hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup," tulis pria kelahiran Bekasi, 18 April 1984 itu. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Karya Masuk Billboard Lagi
Karya Masuk Billboard Lagi

Berita Sejenis

Kondisi Ria Irawan Naik Turun

Kondisi Ria Irawan Naik Turun

Aktris Ria Irawan rajin mengunggah foto maupun video seputar kegiatan yang dilakukan. Terutama bagaimana usaha dan semangat dalam kesembuhannya.


Persiapan Pernikahan Jessica Iskandar-Richard Kyle Capai 80 Persen

Persiapan Pernikahan Jessica Iskandar-Richard Kyle Capai 80 Persen

Jessica Iskandar dan Richard Kyle mantap akan menikah tahun depan.


Pakai Narkoba, Nunung Ternyata Derita Hipoksia dan Diabetes

Pakai Narkoba, Nunung Ternyata Derita Hipoksia dan Diabetes

Komedian Nunung diketahui mengidap gejala diabetes akibat depresi terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.


Krisdayanti Pamer Kemesraan

Krisdayanti Pamer Kemesraan

Setelah dikabarkan rumah tangganya diterjang gelombang perselingkuhan, kini Krisdayanti dan Raul Lemos saling mengunggah foto kemesraan keduanya.


Walkout, Vanessa Angel Dinilai Lebay

Walkout, Vanessa Angel Dinilai Lebay

Aksi walkout-nya Vanessa Angel dari acara "Pesbuker" belum lama ini dinilai sangat berlebihan.


Sepekan Nikah, Rina Nose dan Suami Kemalingan

Sepekan Nikah, Rina Nose dan Suami Kemalingan

Pasangan baru menikah, Rina Nose dan Josscy Vallaza kemalingan saat tengah berbulan madu.


Maia Estianty Sedih Ditinggal Al dan El

Maia Estianty Sedih Ditinggal Al dan El

Maia Estianty sedih harus ditinggal lama oleh dua anaknya yakni Ahmad El Jallaludin Rumi dan Ahmad Al Ghazali.


Tak Nyaman, Gisel Lapor Polisi Hari Ini

Tak Nyaman, Gisel Lapor Polisi Hari Ini

Penyanyi Gisel Anastasia tidak nyaman dan merasa dirugikan oleh penyebaran video syur yang mengatasnamakan dirinya.


Tubuh Awkarin Dipuji Mirip Kyle Jenner

Tubuh Awkarin Dipuji Mirip Kyle Jenner

Tubuh selebgram dan youtuber Awkarin dipuji netizen mirip dengan bintang reality show dan model asal Amerika Serikat, Kyle Jenner.


Terbukti Negatif, Vicky Nitinegoro Akhirnya Dibebaskan

Terbukti Negatif, Vicky Nitinegoro Akhirnya Dibebaskan

Karena tidak terbukti mengonsumsi narkoba, Vicky Nitinegoro dibebaskan. Hasil pemeriksaan pemain film "Pocong Minta Kawin" itu negatif.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!