Entertainment
Share this on:

Wow! Kisah Hidup Vanessa Angel Bakal Diangkat ke Layar Lebar

  • Wow! Kisah Hidup Vanessa Angel Bakal Diangkat ke Layar Lebar
  • Wow! Kisah Hidup Vanessa Angel Bakal Diangkat ke Layar Lebar

JAKARTA - Vanessa Angel telah merencanakan apa yang mesti dilakukan selepas bebas nanti. Salah satu rencana utamanya adalah kisah hidupnya akat diangkat di layar lebar alias film.

Keinginan bintang film FTV itu diungkapkan oleh Endang Suhartini alias Siska, perempuan yang dituding sebagai mucikari. Dia telah bebas setelah 7 bulan dipenjara.

"Vanessa Angel pernah bilang ke saya, Kasus kita ini dibuat film yuk," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

Mengenai secara detailnya, siapa nanti para pemainnya, sutradaranya dan produser filmnya, Siska mengaku tidak tahu. Hal itu belum dibicarakan lebih jauh dengannya.

"Enggak tahu deh. Yang pasti, menunggu dia bebas dulu dan melihat apakah ada pihak yang mau mensponsori proyek itu," ucap Siska.

Siska menuturkan, bahwa Vanessa Angel masih harus melewati beberapa tahapan persidangan terkait kasus penyebaran konten asusila.

"Dia (Vanessa Angel) tinggal empat kali sidang lagi kalau enggak salah. Doakan saja ya semoga yang terbaik buat dia. Saya berharap, dia cepat bebas dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga dan segera berkarier lagi," ucap Siska.

Dalam kesempatan itu, Siska mengklarifikasi nama dia sudah jelek karena disangkutpautkan sebagai mucikari Vanessa Angel. Siska menegaskan bahwa dirinya bukan mucikari sebagaimana media memberitakannya.

Dia dengan Vanessa telah berteman selama 1,5 tahun terakhir. Hubungannya dia dengan Vanessa sangat dekat. Mereka berdua kerap nongkrong bareng dan nonton live music.

"Jadi, aku bukan mucikari atau sejenisnya. Aku bekerja di perusahaan e-Commerce. Sedangkan dengan Vanessa Angel, kami itu bersahabat dan sering nongkrong bareng. Biasanya kami suka nonton live music bareng. Ya layaknya sahabat lah, " papar Siska.

Mengenai sepak terjang Vanessa Angel dalam dunia prostitusi, Siska mengaku tidak tahu menahu. Yang dia tahu, sahabatnya itu sebagai seorang artis. Soal kedatangan Vanessa Angel ke Surabaya, memang atas ajakan mantan pacar Didi Marhadika itu.

"Aku enggak tahu (dia prostitusi). Jadi, Vanessa Angel minta aku menemani dia ke Surabaya karena di sana ada acara. Thats it. "

Seperti diketahui, Vanessa Angel terlibat kasus penyebaran konten asusila berkaitan dengan prostitusi online. Dia sempat digerebek polisi bersama seorang pria di salah satu hotel di Surabaya di awal tahun baru ini. (fin/din)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Cinta Laura Pesan Lindungi Anak-anak

Cinta Laura Pesan Lindungi Anak-anak

Aktris Cinta Laura mengumumkan telah diangkat sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak.


'The Lion King' Diprediksi akan Tuai Sukses Besar

'The Lion King' Diprediksi akan Tuai Sukses Besar

'The Lion King' yang diangkat dari versi animasi bertajuk senada pada 1994 diprediksi akan menuai kesuksesan besar.


Steve Emmanuel Berpeluang Direhab Jika Mau Buka Mulut

Steve Emmanuel Berpeluang Direhab Jika Mau Buka Mulut

Mantan pasangan hidup bersama Andi Soraya, Steve Emmanuel nampaknya punya kesempatan untuk mendapatkan rehabilitasi setelah terbelit kasus narkoba.


Rina Nose Segera Nikah di Belanda

Rina Nose Segera Nikah di Belanda

Komedian Rina Rose bakal menikah di Belanda. Calon suaminya berasal dari Belanda, Josscy Aartsen.


Vanessa Angel Tuding Jane Shalimar Sebar Hoaks

Vanessa Angel Tuding Jane Shalimar Sebar Hoaks

Vanessa Angel angkat suara terkait ucapan Jane Shalimar soal dirinya dikatakan melarang ayahnya, Doddy Sudrajat melarang menjemput Venessa keluar dari penjara.


Selamat! Ratna Galih Lahirkan Anak Kembar

Selamat! Ratna Galih Lahirkan Anak Kembar

Lama tak terdengar kabarnya di layar kaca, Ratna Galih datang membawa kabar gembira. Ya, mantan kekasih artis Raffi Ahmad ini kembali dikaruniai anak.


Marah, Vanessa Angel Tak Akui Ayahnya

Marah, Vanessa Angel Tak Akui Ayahnya

Terungkap, ternyata batalnya Doddy Sudrajat menjemput Vanessa Angel keluar penjara karena bintang FTV itu tidak mau lagi bertemu sang ayah.


Vanessa Angel Berkah Dibui

Vanessa Angel Berkah Dibui

Sengsara membawa kenikmatan. Ungkapan ini dirasa pas bagi kehidupan Vanessa Angel.


Bebas, Vanessa Angel Malah Banjir Endorse

Bebas, Vanessa Angel Malah Banjir Endorse

Usai bebas dari kasus penyebaran konten pornografi, Vanessa Angel banjir endorsement.


Angel Karamoy Putus Cinta

Angel Karamoy Putus Cinta

Angel Karamoy mencurahkan kesedihannya di Instagram Story-nya.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!