Entertainment
Share this on:

X, Capaian Besar Agnez Mo

  • X, Capaian Besar Agnez Mo
  • X, Capaian Besar Agnez Mo

JAKARTA - Tidak perlu mengundang penyanyi internasional jika sudah punya Agnez Mo. Superstar yang kini banyak menghabiskan waktu di Los Angeles itu mengentak panggung perayaan ulang tahun stasiun GTV (sebelumnya bernama Global TV) pada Rabu malam lalu (11/10). Dalam acara yang berlangsung di Studio 8A MNC Studios, Jakarta Barat, itu Agnez tampil di tengah acara dan menjadi salah satu yang paling ditunggu.

Agnez beraksi atraktif bersama skuad penarinya, Nezindahood, yang mengenakan outfit serbahitam dengan ditutup atasan sleeveless putih. Sementara itu, Agnez mengenakan kemeja putih panjang yang dipadu dengan jumpsuit denim beraksen tali. Dia terlihat segar dengan rambut pirang yang dipotong pendek asimetris.

Coke Bottle dinyanyikan perempuan 31 tahun itu sebagai lagu pertama, lagu yang dibawakannya bersama Timbaland dan T.I. pada 2014. Setelah itu, Agnez menyapa penonton yang sudah semakin jarang melihatnya tampil di negeri sendiri. ”Senang rasanya bisa menyapa fans di sini. Kalian luar biasa!” ujar Agnez.

Agnez kemudian langsung tancap gas ke penampilan selanjutnya. Dua lagu baru dibawakan Agnez. Yakni Damn I Love You dan Long as I Get Paid. Jika saat membawakan Coke Bottle Agnez menari energik, di dua lagu itu tariannya lebih seksi.

Walaupun dia sudah selesai menyanyi, antusiasme penonton tidak surut. Mereka terus meneriakkan nama Agnez Mo sampai akhirnya sang penyanyi berlalu dari panggung. Tiga lagu yang dia bawakan itu meninggalkan kesan tersendiri bagi penggemarnya.

Saat ini Agnez disibukkan dengan album barunya. Sehari sebelum tampil di acara itu, kekasih Wijaya ”Wijin” Saputra tersebut baru merilis album internasional pertama yang berjudul X. Album itu merupakan hasil dari perjalanan panjang Agnez sejak memutuskan untuk go international.

Lewat album yang sudah bisa diputar di Spotify dan dibeli di iTunes itu, Agnez membuktikan bahwa tak ada kata menyerah untuk mencapai mimpi. Sebelumnya, pada 2013, bungsu di antara dua bersaudara itu merilis album Agnez Mo. Meski sepuluh lagu di dalamnya berbahasa Inggris, Agnez malah menandatangani kontrak dengan jaringan ritel waralaba dan produsen kopi untuk merilis album itu di pasar Indonesia saja.

Album yang digadang-gadang akan menjadi album internasional pertama Agnez tersebut pun akhirnya hanya menjadi album ”lokal” dengan angka penjualan yang tidak terlalu fantastis.

Banyak yang mulai meremehkan Agnez. Menganggap usaha go international-nya sudah kandas.

Apalagi, tak ada tanda-tanda akan ada lagi album internasional. Malah tahun lalu dia merilis single berbahasa Indonesia yang berjudul Sebuah Rasa. Namun, bukan Agnez jika tidak menyelesaikan apa yang sudah menjadi mimpinya. Selasa tengah malam, tepat pukul 00.00, X dirilis.

”My baby X sudah lahir. Kejujuranku. Fantasiku. Realitaku,” cuit Agnez.

X berisi sepuluh lagu. Selain Long as I Get Paid yang klip videonya sudah dirilis dulu pada 22 September lalu, ada Million $ Lover, Sorry, Level Up!, Wanna Be Loved, Backroom, Karma, Damn I Love You, Beautiful Mistake, dan Get What You Get. Hampir semua lagu itu memiliki beat cepat, membuat yang mendengar pasti tak tahan untuk ikut bergoyang.

Menurut Agnez, X merupakan karyanya yang paling personal hingga saat ini. Lirik lagunya sesuai dengan karakternya yang kuat dan bebas. ”Bukan tentang sifat arogan, tapi sebagai bukti bahwa saya berubah dan menuju ke arah yang benar,” ujar Agnez kepada Vogue. Respons positif pun langsung berdatangan.

Setelah dirilis, X memuncaki trending chart iTunes di Indonesia kemarin. Berbagai pujian pun mengalir untuk karya fenomenal itu. Terasa sekali lagu-lagu di album tersebut digarap dengan begitu matang oleh para perfeksionis.

Long as I Get Paid yang menjadi single andalan diproduseri Danja, yang pernah berkolaborasi dengan Justin Timberlake, Chris Brown, Britney Spears, dan DJ Khaled. Untuk kepentingan promo, saat ini Agnez mempersiapkan jadwal tur. (len/c11/ayi/jpnn)


Berita Sebelumnya

Obama Juga Kecam Kasus Weinstein
Obama Juga Kecam Kasus Weinstein

Berita Berikutnya

Konser White Night sebelum Wamil
Konser White Night sebelum Wamil

Berita Sejenis

Pengabdi Setan Tembus Dua Besar Film Terlaris Sepanjang 2017

Pengabdi Setan Tembus Dua Besar Film Terlaris Sepanjang 2017

Film horror besutan sutradara Joko Anwar, Pengabdi Setan terus bersinar. Hingga minggu ke tiga bulan Oktober 2017.


Obama Juga Kecam Kasus Weinstein

Obama Juga Kecam Kasus Weinstein

Kekecewaan besar atas Weinstein dirasakan keluarga Obama.


Amerika Siap untuk Agnez Mo

Amerika Siap untuk Agnez Mo

Agnez Mo (31), kembali mengisi laman majalah Vogue Amerika. Dalam berita yang diunggah kemarin, Vogue memberi judul Is America Ready for Agnez Mo?


Batik Seksi Agnez Mo di Klip Barunya

Batik Seksi Agnez Mo di Klip Barunya

Kejutan besar datang dari Agnez Mo. Dia merilis lagu terbarunya, Long As I Get Paid, bersamaan dengan klipnya kemarin tepat pukul 00.00.


Sedikit Tidur, tapi Agnez Mo Happy

Sedikit Tidur, tapi Agnez Mo Happy

Energi Agnez Mo seakan tidak pernah habis untuk mengeluarkan proyek baru.


Anggun: Yang Penting Berani Bermimpi Besar

Anggun: Yang Penting Berani Bermimpi Besar

selebriti Indonesia membagikan kisah mereka sekaligus menghibur fans pada event 4th Congress of Indonesia Diaspora.


Penasaran? Jangkrik Boss 2 Tayang 1 September Nanti

Penasaran? Jangkrik Boss 2 Tayang 1 September Nanti

Ketika dirilis pada September 2016, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss 1 menuai sukses besar.


Ayat-Ayat Cinta Rahasiakan Cast Perempuan Baru

Ayat-Ayat Cinta Rahasiakan Cast Perempuan Baru

Drama religi Ayat-Ayat Cinta (AAC) mencatat sukses besar ketika diputar pada 2008.


Artis Cantik Sissy Pricilla Bakal Muncul di Sitkom

Artis Cantik Sissy Pricilla Bakal Muncul di Sitkom

Aktris Sissy Pricilla bakal menyapa penggemarnya lewat serial komedi situasi (sitcom) berjudul Keluarga Besar.


Cepat Move On, Sheila Marcia Ogah Gagal Lagi

Cepat Move On, Sheila Marcia Ogah Gagal Lagi

Gagal membangun umah tangga bersama Kiki Mirano menjadi pembelajaran besar bagi Sheila Marcia Joseph.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!