Entertainment
Share this on:

Zaskia Sungkar Parno Demo Anarkis

  • Zaskia Sungkar Parno Demo Anarkis
  • Zaskia Sungkar Parno Demo Anarkis

JAKARTA - Demontrasi yang terjadi selama sepekan lebih itu terkait penolakan RUU KUHP dan revisi UU KPK punya cerita tersendiri bagi Zaskia Sungkar. Ya di terjebak di mal kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Pengalaman itu tidak akan terlupakan seumur hidupnya. Peristiwa itu diceritakan lewat channel YouTube-nya, kemarin (2/10).

Ketika itu pada 30 September 2019, dia bersama teman-temannya selesai menonton film. Begitu keluar dari bioskop dia dikejutkan oleh sejumlah orang yang berlarian. Ditambah lagi, semua akses ditutup.

"Kemarin kan pas lagi demo itu pas banget aku dengan pintarnya aku nggak tahu kalau ada demo akhirnya aku ke PS kan. Aku nonton sama teman aku, pas aku keluar dari XXI aku lihat ada orang lari-lari gitu dari atas. Aku udah mulai berpikir, udah mulai mau panik," cerita Zaskia Sungkar.

Dia pun meminta sang suami, Irwansyah untuk menjemput dirinya. Namun tidak berhasil keluar. Dari balik kaca mal, dia melihat sejumlah demontrasi melempar-lempar batu ke arah aparat. Atas apa yang dilihatnya itu, kakak Shireen Sungkar itu semakin panik tidak menentu.

"Ini pengalaman yang sebenarnya menakutkan buat gue. Pintu ditutup, semua orang nggak bisa keluar di depan mal lagi lempar-lempar batu. Berusaha tenang, padahal jantung gue udah disko ya," tutur dia.

Perempuan kelahiran Jakarta 28 tahun itu tetap berusaha untuk mencari jalan keluar, namun sia-sia, semua akses untuk keluar telah ditutup petugas keamanan.

"Kita keliling nyari titik keluar semua ditutup. Yang bikin parnonya adalah semua toko itu masukin barang-barangnya cepat banget. Kata satpamnya nggak boleh ada yang masuk dan keluar. Gue pikir bisa keluar, karena gue parno udah pada duduk di lantai agak sesak," ujar Zaskia Sungkar.

Sampai akhirnya, dia naik ke atas dan melihat ada satu taksi yang keluar setelah mengantar seorang ibu yang ingin menjemput anaknya. Beruntung sopir taksi mau mengantarkan dia dan temannya.

"Kita nerobos jalan, jalanan Sudirman udah amburadul. Udah polisi di mana-mana. Intinya sih sempat panik, namanya demo hal wajar. Tidak boleh sampai anarkis, sedih lihat sampai timpuk-timpukkan di jalan. Gue lihat di depan PS gimana, selama ini lihatnya di berita, ini langsung. Itu gue berusaha tenang," pungkasnya. (din/fin/ima)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Gisella Anastasia Parno Saat di Area Publik

Gisella Anastasia Parno Saat di Area Publik

Usai beredar video mesum yang mengatasnamakan dirinya, Gisella Anastasia menjadi parno saat berada di area publik.


Pelaporan Irwansyah Buntut Sakit Hati ke Zaskia Sungkar

Pelaporan Irwansyah Buntut Sakit Hati ke Zaskia Sungkar

Buntut pelaporan Irwansyah ke polisi terkait dugaan penggelapan uang Rp2 miliar, sang istri, Zaskia Sungkar menyebut sang pelapor


Cinta Laura Benci Demo Anarkis

Cinta Laura Benci Demo Anarkis

Penyanyi, aktris, dan model Cinta Laura angkat suara terkait demontrasi penolakan UU KPK dan RUU KUHAP yang tidak kunjung berhenti.


Zaskia Gotik Ogah Disebut Sosialita

Zaskia Gotik Ogah Disebut Sosialita

Karir Zaskia Gotik di dunia hiburan tengah berada di atas. Setiap hari dia disibukkan dengan kegiatan on air maupun off air.


Zaskia Gotik Tak Mau Cepat Nikah, Kalau Cerainya Juga Cepat

Zaskia Gotik Tak Mau Cepat Nikah, Kalau Cerainya Juga Cepat

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengungkap keinginan untuk segera menikah. Dia tidak memungkiri sangat berharap bisa melepas masa lajang tahun ini.


Zaskia A Mecca Boyong Anak ke Hotel

Zaskia A Mecca Boyong Anak ke Hotel

Pemadaman listrik massal di wilayah Jabodetabek dan Pulau Jawa pada Minggu (4/8), membuat sejumlah masyarakat memilih cara sendiri.


Sule Dekat dengan Naomi Zaskia, Netizen Cium Aroma Harta

Sule Dekat dengan Naomi Zaskia, Netizen Cium Aroma Harta

Kedekatan komedian Sule dengan Naomi Zaskia menimbulkan kabar sumbang.


Sule Ketahuan Cium Naomi Zaskia

Sule Ketahuan Cium Naomi Zaskia

Komedian Sule sejak lama dikabarkan tengah dekat dengan dua wanita muda nan cantik yakni Naomi Zaskia dan Baby Shima.


Zaskia Gotik Dinikahi Pria Mapan Tahun Ini

Zaskia Gotik Dinikahi Pria Mapan Tahun Ini

Pedangdut Zaskia Gotik tidak mau dipusingkan dengan masalah materi ketika berumah tangga nanti.


Rangkul DP, Ayu Ting Ting, dan Zaskia, Raffi Suguhkan Film Horor

Rangkul DP, Ayu Ting Ting, dan Zaskia, Raffi Suguhkan Film Horor

Aktor dan presenter Raffi Achmad makin serius merambah karirnya di belakang layar sebagai produser.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!