Entertainment
Share this on:

Zayn Malik Nomor Satukan Penggemar

  • Zayn Malik Nomor Satukan Penggemar
  • Zayn Malik Nomor Satukan Penggemar

LONDON - Pasca membatalkan penampilannya karena serangan panik dalam event Summertime Ball, London, pada Sabtu malam (11/6), Zayn Malik mendapat support dari Gigi Hadid. Supermodel 21 tahun itu memuji keberanian mantan personel One Direction sekaligus pria yang dikabarkan kembali menjalin hubungan dengannya tersebut. Gigi menunjukkan bahwa dirinya adalah penggemar nomor satu Malik, apa pun kondisinya.

Selain memuji keberanian Malik, Gigi mengungkapkan rasa cintanya kepada pria 23 tahun tersebut. Lewat akun Twitter-nya, Gigi menuliskan kekaguman kepada Malik seolah mengetahui semua yang dirasakan sang bintang. Z, aku tahu harus menghadapi pertarungan berat dan kamu telah berusaha sebaik-baiknya untuk bangkit dan menemui penggemarnu. Saya cinta dan bangga kepadamu. Demikian potongan tulisan dari akun Twitter Gigi. Tulisan itu mengisyaratkan bahwa hubungan mereka yang putus pada awal Juni lalu tersambung lagi.

Pesan singkat di Twitter Gigi ditujukan kepada Malik beberapa hari setelah mereka dikabarkan kembali menjalin hubungan. Kejujuranmu menunjukkan bahwa dirimu tidak palsu. Bahwa kamu adalah manusia biasa. Kami di sini mendukungmu, tulis Gigi lagi.

Pasangan tersebut tertangkap kamera pada Jumat (10/6) di New York sebelum Malik direncanakan berangkat ke London. Publik langsung bertanya-tanya mengenai kejelasan hubungan mereka. Lantas, pada Sabtu malam lalu, setelah pemilik album Mind of Mine itu resmi membatalkan penampilannya, Gigi langsung menemuinya. Di apartemen Gigi di Manhattan, Malik sangat dilindungi dari publik. Mereka berdua tampak sangat dekat, lapor seorang sumber.

Hingga kini, belum ada respons langsung dari Gigi maupun Malik terkait dengan hubungan mereka yang kembali nyambung. Namun, ketika mengumumkan putus, Gigi masih berharap bisa kembali. Gigi masih menyimpan rasa cinta yang dalam terhadap Zayn, ujar seorang sumber kepada Daily Mail. (len/c14/jan/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Luna Maya Ternyata Fans Fanatik BTS

Luna Maya Ternyata Fans Fanatik BTS

Aktris Luna ternyata penggemar fanatik boygrup asal Korea Selatan, BTS.


Sandra Dewi Jadi Cinderella Sehari

Sandra Dewi Jadi Cinderella Sehari

Sandra Dewi pernah menjadi ambassador karakter putri Disney. Dia memang penggemar berat karakter Disney Princess.


Marini Zumarnis Satukan Ibu dan Ayah

Marini Zumarnis Satukan Ibu dan Ayah

Aktris Marini Zumarnis ditinggal pergi oleh sang ibunda, Hj Fatmawati.


Dilan 1991 Majukan Jadwal Tayang

Dilan 1991 Majukan Jadwal Tayang

Video Dilan dan Milea awal Januari lalu yang mengungkap tanggal penayangan film Dilan 1991 disambut antusias oleh penggemar.


Si Doel the Movie 2 Mulai Syuting

Si Doel the Movie 2 Mulai Syuting

Setelah mengajak penggemar kisah Si Doel bernostalgia lewat Si Doel the Movie Agustus lalu, tidak perlu menunggu waktu lama untuk menyaksikan kelanjutannya.


Joe Taslim Bukan Pemeran Namor

Joe Taslim Bukan Pemeran Namor

Para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) penasaran. Pasalnya, sebuah poster diunggah aktor Joe Taslim ke akun Instagram-nya pada Jumat (16/11).


Dilan 1991 Mulai Syuting 3 November

Dilan 1991 Mulai Syuting 3 November

Sukses besar Dilan 1990 dengan raihan 6,3 juta penonton pada awal 2018 membuat penggemar tak sabar menantikan kehadiran sekuelnya.


Cerita Pilu Asih Terbawa sampai Mati

Cerita Pilu Asih Terbawa sampai Mati

Buat para penggemar Danur, sosok Asih (Shareefa Daanish) di film pertama scene stealer banget. Serem-nya itu, lho.


Army Kandidat Biggest Fans EMA 2018

Army Kandidat Biggest Fans EMA 2018

ARMY, sebutan penggemar grup K-pop fenomenal BTS, masuk menjadi nominasi di MTV Europe Music Awards (EMA) 2018 untuk kategori Biggest Fans.


Denny Malik Sulap 500 Mahasiswa Jadi Artis Semalam

Denny Malik Sulap 500 Mahasiswa Jadi Artis Semalam

Siapa yang tak kenal dengan Denny Malik. Pria yang dikenal dengan tangan dinginya jago mengemas sebuah pertunjukan itu kembali menunjukan kehebatannya.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!