Kriminal
Share this on:

Asik Ngopi, Remaja Tanggung Dibacok hingga Tewas

  • Asik Ngopi, Remaja Tanggung Dibacok hingga Tewas
  • Asik Ngopi, Remaja Tanggung Dibacok hingga Tewas

KUBU RAYA - Warga di kawasan perempatan Desa Kapur-Parit Mayor, Kabupaten Kubu Raya dihebohkan dengan aksi penganiayaan berujung kematian di depan Kafe Ocol, Jalan Raya Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Selasa (20/3) malam.

Korban tewas diketahui bernama Yusuf (24), warga Jalan Prof. M Yamin, Kecamatan Pontianak Kota. Buruh lepas ini tewas akibar pendarahan hebat dari sekujur tubuhnya setelah dikeroyok tiga orang bertopeng menggunakan senjata tajam.

Kejadian ini spontan membuat pengunjung kafe langsung berhamburan untuk menyaksikan korban yang tiba-tiba sudah tergeletak di depan kafe dan penuh darah.

Informasi yang dihimpun di lapangan, korban awalnya sedang nongkrong di kafe tersebut bersama Rusdi Bustaman, pamannya. Beberapa menit kemudian, mereka dihampiri seeorang.

"Kami duduk berdua, tiba-tiba seseorang menggunakan jaket warna abu-abu, ber-helm dan masker menghampiri meja kami dan menarik Yusuf. Tak lama, ada yang mengeluarkan sajam dan membeset lengan Yusuf. Kami tak bisa apa-apa, karena mereka itu cepat sekali. Sedangkan saya tak bawa senjata,” ujar Rusdi ketika ditemui di lokasi kejadian.

Korban lanjut Rusdi, sempat berusaha melarikan diri menuju halaman kafe, namun di luar kafe rekan pelaku sudah menunggu menggunakan helm dan bermasker serta jaket hitam.

“Mereka juga membawa sajam dan mengayunkannya ke arah korban mengenai bagian perut dan leher bagian belakang serta punggung,” jelasnya.

Peristiwa ini tak begitu lama. Sehingga Rusdi tak sempat menolong. Ia hanya bisa berteriak minta tolong setelah korban terkapar dan bersimbah darah. Dia sempat melihat pelaku langsung meninggalkan lokasi menuju arah luar Desa Kapur. Rusdi awalnya berupaya menolong korban untuk dibawa ke rumah sakit, namun nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Sementara menurut penjaga kafe tersebut, Isnawati Fatimah, korban datang sekira pukul 20.45 WIB bersama Rusdi. "Kurang lebih satu jam setelah itu terjadi keributan. Korban lari keluar kafe," jelas Isnawati.

Setelah kejadian ini, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD dr Soedarso Pontianak untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. "Korban ini tewas setelah mengalami pendarahan akibat bacokan dan penikaman. Korban akan kita otopsi," terang Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Muhammad Husni Ramli ditemui di depan kamar mayat RSUD dr Soedarso, Rabu (21/3) dinihari.

Husni menerangkan, pembacokan ini terjadi tepat di depan Kafe Ocol. Dimana sebelum kejadian, korban yang berkemeja biru ini bersama pamannya tengah mengopi di kafe tersebut.

"Tiba-tiba pelaku datang dan menikam korban pada bagian perut dan membacok pada bagian punggung dan leher. Setelah itu pelaku meninggalkan lokasi," jelas Husni.

Saat ini, kata Husni, pelaku masih diselidiki kepolisian. "Pelakunya masih kita lidik," pungkas Husni. (sul/oxa/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Putus Cinta, Remaja di Pekalongan Rekam Aksi Bunuh Dirinya

Putus Cinta, Remaja di Pekalongan Rekam Aksi Bunuh Dirinya

Aksi Wahono (20), benar-benar nekat. Gara-gara putus cinta, pemuda Dukuh Gandu Kidul Desa Tengeng Wetan Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan ini nekat bunuh


2018, 41 Tewas di Jalan Raya Kota Tegal

2018, 41 Tewas di Jalan Raya Kota Tegal

Selama 2018 lalu, 41 nyawa melayang sia-sia di jalan raya Kota Tegal. Sementara untuk luka berat 0 orang dan luka ringan 248 orang.


Diduga Sakit, Pedagang Susu Tewas di Lapaknya

Diduga Sakit, Pedagang Susu Tewas di Lapaknya

Seorang pedagang susu kambing, Sugiarto, 40, warga Desa Kendalsari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, ditemukan tewas di lapak dagangannya.


Pria Tak Ber-KTP Dilibas KA

Pria Tak Ber-KTP Dilibas KA

Seorang pria tanpa identitas, Rabu (2/1) kemarin, tewas mengenaskan akibat tertabrak kereta api (KA) di perlintasan Dukuh Kendayakan.


Dituduh Selingkuh, Siswa SMK dikeroyok

Dituduh Selingkuh, Siswa SMK dikeroyok

Cemburu buta berujung luka. Begitulah yang dialami seorang remaja berinisial El.


Remaja Penganiaya Siswi sampai Meninggal Dunia Didor

Remaja Penganiaya Siswi sampai Meninggal Dunia Didor

Polres Lombok Timur berhasil menangkap SAS (18) tahun, DPO pelaku kekerasan seksual dan penganiayaan terhadap EA (15) tahun, kemarin (1/1).


Setahun 60 Penjahat Jalanan Didor, Seorang Tewas

Setahun 60 Penjahat Jalanan Didor, Seorang Tewas

Kejahatan jalanan di Surabaya memang merasahkan. Tak heran anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya dibuat geregetan.


Tukang Angon Bebek Tewas Seketika Tersambar Petir

Tukang Angon Bebek Tewas Seketika Tersambar Petir

Naas kembali menimpa warga Kota Santri. Kali ini dialami seorang warga Dukuh Kaibahan Desa Kiabahan Kecamaran Kesesi, Warsono (65).


Duduk Santai, Dibacok Tetangga

Duduk Santai, Dibacok Tetangga

Eko Mujiono (53, terpaksa terbaring lemas di RSUD Dr Soetomo.


Kuli Bangunan Tewas Kesetrum

Kuli Bangunan Tewas Kesetrum

Naas kembali menimpa warga Kota Santri, Rabu (19/12) lalu.



Berita Hari Ini

Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!