Kriminal
Share this on:

Berbisnis Narkoba, Pasutri Ditangkap Polisi

  • Berbisnis Narkoba, Pasutri Ditangkap Polisi
  • Berbisnis Narkoba, Pasutri Ditangkap Polisi

BANJARMASIN - Syamsuddin Noor alias Udin (42) dan istrinya, Juriah (36) digiring aparat ke Polda Kalsel. Pasangan suami istri (pasutri) ini terbukti telah bersekongkol menjadi penjual sabu-sabu.

Pasutri yang tinggal di Jalan Pasar Lama Laut, Gang Palang Merah RT 8, Banjarmasin Tengah ini ditangkap, Senin (7/5). Awalnya polisi menangkap Udin yang bertransaksi dengan seorang polisi yang menyamar menjadi pembeli sekira pukul 18.30 Wita di Pasar Lama.

Dari Udin disita dua paket sabu. Kemudian personel Ditresnarkoba Polda Kalsel menyasar ke tempat tinggalnya. Di rumah itu ditemukan barang bukti lain sebanyak 23 paket sabu yang disimpan di dalam kamar pasutri tersebut.

Anggota terus saja melakukan pemeriksaan di beberapa sudut rumah. Saat polisi melakukan penggeledahan, Juriah kepergok aparat membuang kotak rokok. Setelah dicek, isinya 22 paket sabu lagi ditemukan.

Diresnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol M Firman melalui Kasubdit III AKBP Matsari HS SH menjelaskan bahwa pasangan suami istri tersebut mengakui sejumlah barang bukti sabu adalah milik mereka untuk diedarkan. “Kami mendalami lagi kasus ini, diduga mereka terkait dengan jaringan besar,” pungkasnya. (lan/jpg)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!