Kriminal
Share this on:

Cabuli Penumpangnya, Sopir Taksi Online Ditembak

  • Cabuli Penumpangnya, Sopir Taksi Online Ditembak
  • Cabuli Penumpangnya, Sopir Taksi Online Ditembak

BEKASI - Angrizal Noviandi alias Rizal (30), terpaksa ditembak polisi. Pasalnya, dia berusaha kabur saat dilakukan pengembangan penyidikan di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Rizal merupakan sopir taksi online yang menjadi tersangka pelaku cabul terhadap penumpang wanitanya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan pelaku Rizal ditangkap di lokasi persembunyiannya di Perumahan Galaxy, Kota Bekasi, Senin malam (12/2). "Ya benar pelaku sudah ditangkap kemarin (Senin) di Kota Bekasi. Yang nangkap Subdit ReSmob,” terangnya di Mapolda Metro Jaya, kemarin.

Dilanjutkan Argo, selain menangkap pelaku, pihaknya juga menyita barang bukti mobil Nissan Grand Livina warna putih B 1748 BLZ yang digunakan pelaku saat membawa penumpang, dan satu unit ponsel jenis iPhone 6s milik korban.

Diuraikannyan peristiwa pencabulan itu sendiri terjadi terhadap penumpang wanita taksi online warga Gubeng, Surabaya, Jawa Timur berinisial ABK (26), Senin dinihari (12/2) pukul 04.45. Saat kejadian korban mengorder taksi online dari rumahnya di kawasan Bekasi dan meminta untuk diantarkan ke Bandara Soekarno- Hatta (Soetta).

Pelaku yang mengendarai mobil Grand Livina warna putih B 1748 BLZ datang menjemput korban. Namun ketika sudah melintasi gerbang Bandara Soetta, bukannya langsung menuju Terminal Keberangkatan, namun pelaku mendadak mengarahkan mobilnya ke tempat sepi dan gelap. Namun saat itu korban belum curiga.

Tiba-tiba pelaku menghentikan mobilnya dan langsung mendekati korban yang duduk di jok belakang. Sejurus kemudian pelaku langsung mencengkeram korban, lalu mencium bibir korban. Bukan hanya itu, sekonyong-konyong pelaku mengangkat baju korban dan langsung meremas payudara korban serta menciumnya, sambil membekap mulut korban.

Kemudian pelaku membuka celana korban dan berusaha memperkosa. ABK yang terus melawan membuat pelaku urung menggagahi korban. Apalagi korban mengaku sedang hamil dua bulan.

Selanjutnya korban diturunkan masih di kawasan Bandara Soetta. Namun sebelum diturunkan ponsel korban jenis Iphone 6S warna gold dirampas. Tak terima sudah diperlakukan biadab oleh sopir taksi online yang diordernya, korban melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Kota Bandara Soekarno-Hatta yang langsung ditindaklanjuti oleh Polda Metro Jaya.

”Jadi sebelum diturunkan penumpangnya yang menjadi korban itu, pelaku sempat mencabuli korban dan berusaha memperkosa, serta mengambil ponsel milik korban sebelum akhirnya menurunkannya di kawasan Bandara Soekarno-Hatta,” urai Argo.

Argo menegaskan, berdasarkan keterangan korban yang masih mengenali pelaku, serta barang bukti yang disita maka pelaku resmi ditetapkan tersangka dan dijerat Pasal 289 KUHP tentang Perbuatan Cabul dan Pasal 362 KHUP tentang Pencurian dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Sementara itu, Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono menjelaskan, anak buahnya terpaksa menembak kaki pelaku lantaran berusaha kabur saat dilakukan pengembangan penyidikan setelah ditangkap.

Dijelaskannya, setelah dilakukan penangkapan, pihaknya meminta pelaku menunjukkan di mana ponsel korban disembunyikan. Kepada polisi, Rizal mengatakan ponsel dibuang di Kalimalang untuk menghilangkan jejak.

"Korban tidak jadi diperkosa, karena mengaku hamil dua bulan,” pungkas Aris. (ind/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Gendeng, Tiga Tahun Ayah Cabuli Anak Angkatnya

Gendeng, Tiga Tahun Ayah Cabuli Anak Angkatnya

Malang nasib Bunga (bukan nama sebenarnya, red). Gadis berusia 16 tahun ini harus menjadi koran pencabulan. Pelaku tidak lain orangtua angkatnya sendiri.


Sopir Truk Sakau Sabu-sabu di Kamar Hotel

Sopir Truk Sakau Sabu-sabu di Kamar Hotel

Erik Santoro, warga Kelurahan Babat Jerawat, Pangkal, Surabaya, telah mengonsumsi sabu-sabu sejak 2016 silam.


Diduga Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng

Diduga Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng

Insiden kecelakaan melibatkan dua mobil pribadi terjadi di Jalan Raya Bojong-Wiradesa, di Desa Kadipaten, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan.


Baku Tembak, Pelaku Curanmor Tewas Ditembak

Baku Tembak, Pelaku Curanmor Tewas Ditembak

Angga Prasetyo (37), resedivis curanmor mobil yang sering beraksi di Tangerang Raya akhirnya tewas ditembak polisi.


Transaksi Sabu di Pinggir Jalan, Sopir Ekspedisi Disergap BNN

Transaksi Sabu di Pinggir Jalan, Sopir Ekspedisi Disergap BNN

Dua pengguna narkoba jenis Methampethamine atau sabu ditangkap jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Purbalingga.


Cabuli Siswi SMP, Seorang Pemuda Terancam 15 Tahun Penjara

Cabuli Siswi SMP, Seorang Pemuda Terancam 15 Tahun Penjara

Di tengah kehebohan kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami mahasiswi UGM, Polres Gunungkidul menangkap seorang pemuda terduga pelaku pencabulan.


Nyaru Polisi, Tipu Driver Ojol

Nyaru Polisi, Tipu Driver Ojol

Sat Reskrim Polres Wonosobo berhasil mengungkap perkara tindak pidana penggelapan atau penipuan dengan sasaran driver ojek online (Ojol).


Gembong Curat Miliki Senjata M16

Gembong Curat Miliki Senjata M16

Spesialis bobol rumah tewas ditembak aparat Satreskrim Polres Lahat lantaran pelaku berusaha melawan saat akan ditangkap.


Darah Tinggi Kambuh, Sopir Pajero Tewas Tabrak Dua Mobil Parkir

Darah Tinggi Kambuh, Sopir Pajero Tewas Tabrak Dua Mobil Parkir

Gara-gara diduga darah tinggi kambuh, Karmadi (57), pengemudi Mitsubishi Pajero L 1091 FG tewas seketika.


Melawan Polisi, Dua Perampok RPH Ditembak Mati

Melawan Polisi, Dua Perampok RPH Ditembak Mati

Setelah 25 jam diburu, tujuh perampok yang beraksi di Rumah Potong Hewan (RPH) Karawaci, berhasil dibekuk.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!