Kriminal
Share this on:

Dendam Tawuran, ABG Terluka Parah Dicelurit

  • Dendam Tawuran, ABG Terluka Parah Dicelurit
  • Dendam Tawuran, ABG Terluka Parah Dicelurit

JAKARTA - Dani alias Peyek (20), kini harus mendekam di sel tahanan polisi. Dia ditangkap lantaran mencelurit Heri Purnomo (16), sehingga terluka parah.

Kejadian bermula saat korban bersama dua rekannya bernama Zidan dan Ilham berboncengan motor bertiga dan hendak mengisi bensin eceran di Jalan KS Tubun, persis di depan SPBU Petamburan Jakarta Barat.

Kapolsek Palmerah Kompol Armunanto Hutahaen mengatakan, Herri ditangkap Minggu malam (8/10), sebelumnya ia mencelurit korban Sabtu dini hari (7/10). Pelaku diduga dendam terhadap korban karena pernah terlibat tawuran di Tanah Abang Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Namun di saat yang bersamaan, sebut Armunanto, pelaku yang juga mengendarai motor sendirian memepet korban. Pelaku menyabet korban yang duduk diboncengan paling belakang dengan tangan kanan.

Tak ayal celurit besar type nomor satu itu merobek punggung Heri sepanjang 30 centimeter. Sontak Heri langsung terjatuh dari motor dengan bersimbah darah. Sementara pelaku langsung kabur tancap gas ke arah Slipi.

Polisi yang mendapatkan informasi itu, memburu pelaku berbekal ciri-ciri berikut nomor pelat motor pelaku.

Dalam 24 jam, pelaku berhasil diringkus di rumahnya di Komplek Dharmais Kota Bambu Selatan Kecamatan Palmerah Jakarta Barat. Dani langsung digiring ke Mapolsek Palmerah.

Kepada penyidik Dani mengakui mencelurit korban. Namun dia menolak alasannya mencelurit korban.

Belakangan diketahui kalau pelaku dan korban memang pernah terlibat tawuran Meski mengakui perbuatannya namun Peyek masih belum memberikan alasan dirinya membacok korban. Hingga saat ini polisi masih menelusuri motif tersebut.

Dari informasi sementara diperoleh antara korban dan pelaku sebelumnya terlibat aksi tawuran di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Jadi mereka ini pernah terlibat tawuran di Tanah Abang kemudian dibubarin sama Polsek di sana. Nah, ketika di Jatipulo (Petamburan) korban dilihat pelaku lalu dibacok,” tutur Armunanto.

Korban sendiri ketika jatuh terkapar setelah mendapat hantaman celurit langsung dilarikan dua kawannya dibantu warga ke RS Pelni Petamburan.

Hingga kini korban masih menjalani perawatan. Sedangkan pelaku dijerat polisi dengan Pasal 351 KHUP tentang penganiayaan berat dengan ancaman 5 tahun penjara. (ind/jpnn)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Dirayu Akan Dinikahi, ABG Diperawani Pria Beristri

Dirayu Akan Dinikahi, ABG Diperawani Pria Beristri

Tergiur rayuan akan dinikahi, seorang ABG digagahi pria beristri. Korban yang kecewa telah ditipu, akhirnya melapor polisi.


Tak Puas Dilayani, ABG Nekad Habisi Nyawa Pemandu Karaoke

Tak Puas Dilayani, ABG Nekad Habisi Nyawa Pemandu Karaoke

DCP, bocah di bawah umur dari Babankerep Kecamatan Ngaliyan ini nekad membunuh Ayu Sinar Agustin , lantaran merasa tak mendapatkan pelayanan seks yang memuaskan


Terjaring Razia, ABG Sembunyikan SS di Mulut

Terjaring Razia, ABG Sembunyikan SS di Mulut

Pesta sabu-sabu (SS) yang hendak dilakukan dua anak baru gede (ABG) yang satu ini gagal total.


Bintara Polri Terluka Dianiaya Pemabuk

Bintara Polri Terluka Dianiaya Pemabuk

Aksi sok jago Sukirman Rahwarin alias Laturahwarin, 28, jangan pernah ditiru. Karena aksinya itu, dia kini mendekam di tahanan Polres Metro Bekasi Kota.


Buru Pelaku Tawuran, Kerahkan Tim Khusus

Buru Pelaku Tawuran, Kerahkan Tim Khusus

Kasus kekerasan pelajar berupa tawuran di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang terus memakan korban nampaknya tidak bisa ditolerir lagi.


Lima Pelaku Pencabulan ABG Diburu

Lima Pelaku Pencabulan ABG Diburu

Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya masih memburu para pelaku pencabulan terhadap AF (15). Sampai Rabu (25/7), lima orang ditetapkan menjadi tersangka.


Modal Foto Syur, Intimi ABG hingga Empat Kali

Modal Foto Syur, Intimi ABG hingga Empat Kali

Tidak tahan dengan ancaman yang dialaminya, Ji (16), warga Kecamatan Telukpandan, Pesawaran, melaporkan kasus pencabulan ke Polsekta Telukbetung Utara.


Begal ABG Dibekuk Warga

Begal ABG Dibekuk Warga

Komplotan begal yang kerap beraksi di di Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi dibekuk kepolisian setempat.


Gagal Salip Mobil, Kepala ABG Pecah

Gagal Salip Mobil, Kepala ABG Pecah

Naas dialami Dimas Rizki Fauzi, 19. Pengendara sepeda motor ini tewas setelah terbentur separator di Kabupaten Bekasi, Rabu (4/7).


Rem Truk Blong, Dua Nyawa Melayang Lagi

Rem Truk Blong, Dua Nyawa Melayang Lagi

Kecelakaan maut kembali terjadi di pertigaan Pasar Kertek, Sabtu lalu (30/7). Akibatnya, dua orang meninggal dunia dan dua orang lainya mengalami luka parah.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!