Kriminal
Share this on:

Dibakar Cemburu, Kekasih Mantan Pacar Dihabisi

  • Dibakar Cemburu, Kekasih Mantan Pacar Dihabisi
  • Dibakar Cemburu, Kekasih Mantan Pacar Dihabisi

BEKASI - Diduga dibakar cemburu karena mantan kekasihnya, Putri alias Puput (19), jalan bersama pria lain, membuat Bima (23), berlaku nekat. Dia membunuh Harwalis (23), pacar mantan kekasihnya tersebut. Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Cemerlang, Jatibening Baru, Kota Bekasi, Jumat dinihari (27/7).

Harwalis yang asal Aceh itu tewas mengenaskan di lokasi kejadian setelah ditikam berulang kali menggunakan pisau dapur. Dia tewas di depan mata Putri kekasihnya. Sedangkan Bima melarikan diri usai menghabisi Harwalis.

Seorang saksi mata, Sunah, 50 mengatakan peristiwa sadis itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, dia baru saja menata dagangan nasi uduk yang akan dia jual pada pagi buta tersebut. Sunah lantas melihat tiga orang, satu perempuan dan dua pria tengah bertengkar.

”Dari tiga orang itu hanya Putri dan Bima yang saya kenal. Keduanya tetangga saya. Satu pria lagi tidak saya kenal. Mereka bertengkar,” katanya, Jumat (27/7). Perempuan tua itu mengaku terkejut melihat Bima menusuk seorang pemuda yang bukan warga setempat.

Bima menusuk pemuda yang belakangan dikenal bernama Harwalis menggunakan pisau dapur. "Saya melihat kejadian itu langsung, saya juga meminta tolong ke anak saya Ashari agar melerai perkelahian itu,’ katanya juga. Belum juga dilerai, Harwalis sudah terkapar.

Sementara itu, Anshari (33), anak Sunah, mengatakan, Bima melarikan diri usai menusuk korban berulang kali. Menurut dia juga, Harwalis ditusuk sebanyak enam kali. "Dipinggang belakang sampai robek, bagian perut juga robek, dan bagian pelipis juga luka,” terangnya juga.

Peristiwa pembunuhan itu membuat warga gempar. Korban yang mengalami luka parah tewas di lokasi kejadian. Peristiwa itu lalu dilaporkan ke Markas Polsek Metro Bekasi Kota.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, Bima merupakan mantan kekasih Putri. Keduanya sempat menjalin asmara selama kurang lebih tiga tahun hingga akhirnya berpisah. Diduga Bima tak terima kalau Putri pacaran dengan Harwalis.

Penelusuran koran ini, sebelum melakukan aksi penusukan itu Bima sempat mengunggah status di wall Facebooknya bertuliskan 'Maafkan tapi saya akan melakukannya'. Postingan itu diunggah pada Jumat (27/7) pukul 02.00 WIB.

Usai melakukan penusukan tersebut, sekitar pukul 04.00 WIB kembali Bima menggunggah status bertuliskan, 'Ya Allah semoga gak mati gua hanya ingin buat dia cacad sakit hati gua diledekin itu hukuman yang pantes buat lo'.

Terpisah, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto memastikan motif pelaku membunuh korban karena cemburu. Saat kejadian naas itu, Harwalis tengah mengantar pulang Putri ke rumah kontrakannya yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

”Motif tersangka cemburu, melihat mantannya jalan sama lelaki lain," katanya. Namun, kata Indarto, pihaknya belum bisa memastikan apakah yang dilakukan Bima masuk ke pidana pembunuhan berencana. Lantaran polisi masih melakukan penyelidikan.

Sumber koran ini juga menyatakan kalau Bima sudah dibekuk. ”Saya belum jelas detailnya karena belum dilaporkan resmi,” terangnya juga. Tapi, katanya lagi, sekilas dari laporan lisan hasil penyelidikan penyebabnya cemburu.

”Dia (tersangka) ngomong pacarnya padahal sudah putus, BB (barang bukti) pisau oleh pelaku dibuang di mana gitu, anak-anak (anggota polisi) lagi nyari saya belum dapat laporan, besok deh kita ekspose bersama tersangkanya,” tandasnya. (dny/jpg)

Berita Sebelumnya

Begal Bersenpi Diringkus
Begal Bersenpi Diringkus

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Sadis, Gadis Cantik itu Dibakar saat Masih Bernafas

Sadis, Gadis Cantik itu Dibakar saat Masih Bernafas

Aksi pembunuhan yang dilakukan Kristian Ari Wibowo (31), warga Kunduran, Blora dalam menghabisi nyawa Ferin Diah Anjani (21), tergolong sadis.


Gadis Cantik Disetubuhi lalu Dibunuh, Jazadnya Kemudian Dibakar

Gadis Cantik Disetubuhi lalu Dibunuh, Jazadnya Kemudian Dibakar

Sesosok mayat yang ditemukan dalam kondisi dibakar di tepi Jalan Raya Kunduran-Todanan, Desa Sendangwates, Kunduran, Blora, akhirnya terungkap identitasnya.


Terlanjur Kirim Foto dan Video Pribadi, Pacarnya Ternyata Polisi Gadungan

Terlanjur Kirim Foto dan Video Pribadi, Pacarnya Ternyata Polisi Gadungan

Iming-iming berstatus pacar polisi nyatanya masih mujarab untuk menggaet hati wanita di Pacitan.


Mengaku Disuruh Pacar, Motor CBR Ayah Tiri Digadaikan

Mengaku Disuruh Pacar, Motor CBR Ayah Tiri Digadaikan

Meski usia AE,16, masih dibawah umur, namun ia sudah harus berurusan dengan polisi. Gadis yang tinggal jalan Sono Indah.


Terganggu Tangisan, Anak Tiri Dihabisi

Terganggu Tangisan, Anak Tiri Dihabisi

Gara-gara jengkel dan terganggu anak tirinya menangis tak kunjung henti, Wahyu Cokro Buono, bertindak diluar kewajaran.


Cemburu, Suami Siram Istrinya dengan Air Panas

Cemburu, Suami Siram Istrinya dengan Air Panas

Sebagai suami, harusnya AS (29) melindungi dan menyayangi istrinya.


Cemburu, Siswa SMK Otaki Pengeroyokan

Cemburu, Siswa SMK Otaki Pengeroyokan

Gara-gara ceweknya naksir orang lain, oknum pelajar SMK di Kabupaten Rembang berbuat nekat. Dia mengeroyok Wahyu Mustofa (27).


Digerebek Sedang Ngamar, Mahasiswa Sembunyikan Pacar Dalam Lemari

Digerebek Sedang Ngamar, Mahasiswa Sembunyikan Pacar Dalam Lemari

Dua pasangan mesum terjaring razia di kamar kos Gang Abdul Samad, Jalan Perdana dan Gang Pertanian Jalan Reformasi Kecamatan Pontianak Tenggara.


Kompol Fahrizal Kerap Berhalusianasi dan Berilusi

Kompol Fahrizal Kerap Berhalusianasi dan Berilusi

Mantan Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Fahrizal yang menembak mati adik iparnya, Jumingan, saat ini masih menjalani observasi ahli forensik kejiwaan.


Siapkan Kejutan saat Pledoi

Siapkan Kejutan saat Pledoi

Pasca dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rabu lalu, agenda Nota Pembelaan akan dijalani mantan Kades Sungai Aur, Sahono pada Rabu (28/3) mendatang.



Berita Hari Ini

Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!