Kriminal
Share this on:

Dibakar Cemburu, Kekasih Mantan Pacar Dihabisi

  • Dibakar Cemburu, Kekasih Mantan Pacar Dihabisi
  • Dibakar Cemburu, Kekasih Mantan Pacar Dihabisi

BEKASI - Diduga dibakar cemburu karena mantan kekasihnya, Putri alias Puput (19), jalan bersama pria lain, membuat Bima (23), berlaku nekat. Dia membunuh Harwalis (23), pacar mantan kekasihnya tersebut. Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Cemerlang, Jatibening Baru, Kota Bekasi, Jumat dinihari (27/7).

Harwalis yang asal Aceh itu tewas mengenaskan di lokasi kejadian setelah ditikam berulang kali menggunakan pisau dapur. Dia tewas di depan mata Putri kekasihnya. Sedangkan Bima melarikan diri usai menghabisi Harwalis.

Seorang saksi mata, Sunah, 50 mengatakan peristiwa sadis itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, dia baru saja menata dagangan nasi uduk yang akan dia jual pada pagi buta tersebut. Sunah lantas melihat tiga orang, satu perempuan dan dua pria tengah bertengkar.

”Dari tiga orang itu hanya Putri dan Bima yang saya kenal. Keduanya tetangga saya. Satu pria lagi tidak saya kenal. Mereka bertengkar,” katanya, Jumat (27/7). Perempuan tua itu mengaku terkejut melihat Bima menusuk seorang pemuda yang bukan warga setempat.

Bima menusuk pemuda yang belakangan dikenal bernama Harwalis menggunakan pisau dapur. "Saya melihat kejadian itu langsung, saya juga meminta tolong ke anak saya Ashari agar melerai perkelahian itu,’ katanya juga. Belum juga dilerai, Harwalis sudah terkapar.

Sementara itu, Anshari (33), anak Sunah, mengatakan, Bima melarikan diri usai menusuk korban berulang kali. Menurut dia juga, Harwalis ditusuk sebanyak enam kali. "Dipinggang belakang sampai robek, bagian perut juga robek, dan bagian pelipis juga luka,” terangnya juga.

Peristiwa pembunuhan itu membuat warga gempar. Korban yang mengalami luka parah tewas di lokasi kejadian. Peristiwa itu lalu dilaporkan ke Markas Polsek Metro Bekasi Kota.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, Bima merupakan mantan kekasih Putri. Keduanya sempat menjalin asmara selama kurang lebih tiga tahun hingga akhirnya berpisah. Diduga Bima tak terima kalau Putri pacaran dengan Harwalis.

Penelusuran koran ini, sebelum melakukan aksi penusukan itu Bima sempat mengunggah status di wall Facebooknya bertuliskan 'Maafkan tapi saya akan melakukannya'. Postingan itu diunggah pada Jumat (27/7) pukul 02.00 WIB.

Usai melakukan penusukan tersebut, sekitar pukul 04.00 WIB kembali Bima menggunggah status bertuliskan, 'Ya Allah semoga gak mati gua hanya ingin buat dia cacad sakit hati gua diledekin itu hukuman yang pantes buat lo'.

Terpisah, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto memastikan motif pelaku membunuh korban karena cemburu. Saat kejadian naas itu, Harwalis tengah mengantar pulang Putri ke rumah kontrakannya yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

”Motif tersangka cemburu, melihat mantannya jalan sama lelaki lain," katanya. Namun, kata Indarto, pihaknya belum bisa memastikan apakah yang dilakukan Bima masuk ke pidana pembunuhan berencana. Lantaran polisi masih melakukan penyelidikan.

Sumber koran ini juga menyatakan kalau Bima sudah dibekuk. ”Saya belum jelas detailnya karena belum dilaporkan resmi,” terangnya juga. Tapi, katanya lagi, sekilas dari laporan lisan hasil penyelidikan penyebabnya cemburu.

”Dia (tersangka) ngomong pacarnya padahal sudah putus, BB (barang bukti) pisau oleh pelaku dibuang di mana gitu, anak-anak (anggota polisi) lagi nyari saya belum dapat laporan, besok deh kita ekspose bersama tersangkanya,” tandasnya. (dny/jpg)

Berita Sebelumnya

Begal Bersenpi Diringkus
Begal Bersenpi Diringkus

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Pergi dengan Pria Lain, Mantan Istri Diancam Akan Dibacok

Pergi dengan Pria Lain, Mantan Istri Diancam Akan Dibacok

Lantaran terendam rasa cemburu yang berlebihan Sugiri Riwayati alias Dandung (33), harus merasakan dinginnya tembok ruang tahanan Mapolres Temanggung.


Sekap Pacar , Korban Diperkosa dan Dianiaya

Sekap Pacar , Korban Diperkosa dan Dianiaya

Kondisi M. Imron Ali Rodisi,23, diselimuti emosi. Dia menuding pacarnya IS,20, warga Jalan Jeruk memiliki pria idaman lain (PIL).


Diduga Diputusin Pacar, Pelajar Gantung Diri

Diduga Diputusin Pacar, Pelajar Gantung Diri

Diduga mengalami persoalan asmara, MR warga Dusun Sungai Lalau, Desa Nanga Kelapan, Kecamatan Ketungau Tengah gantung diri, pada Sabtu (12/1).


Gilir Pacar dengan Teman, Dua Pemuda Masuk Bui

Gilir Pacar dengan Teman, Dua Pemuda Masuk Bui

Seorang gadis berusia 16 tahun, sebut saja Rara (nama samaran) menjadi korban persetubuhan dua orang pemuda.


Dituduh Selingkuh, Siswa SMK dikeroyok

Dituduh Selingkuh, Siswa SMK dikeroyok

Cemburu buta berujung luka. Begitulah yang dialami seorang remaja berinisial El.


Jadi Tersangka, Mantan Direktur PT DPS Tak Ditahan

Jadi Tersangka, Mantan Direktur PT DPS Tak Ditahan

Penyidikan dugaan korupsi di PT Dok dan Perkapalan Surabaya (DPS) terus berlanjut.


Istri Mantan Kapolresta Ditetapkan Tersangka

Istri Mantan Kapolresta Ditetapkan Tersangka

Masih ingat kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan mantan istri Kapolresta Pontianak berinisial Mhn kepada Nia Kurnia?


Terbakar Cemburu, Adi Lukai Cowoknya

Terbakar Cemburu, Adi Lukai Cowoknya

Rasanya memang tak lazim didengar soal hubungan asmara sesama jenis. Namun faktanya, hal itu benar terjadi di Kabupaten Kubu Raya.


Baiq Nuril Laporkan Balik Mantan Kepala SMAN 7 Mataram

Baiq Nuril Laporkan Balik Mantan Kepala SMAN 7 Mataram

Terpidana UU ITE Baiq Nuril Maknun melaporkan mantan Kepala SMAN 7 Mataram HM ke Polda NTB, Senin (19/11).


Cemburu, Mantan Kekasih Istri Ditusuk sampai Tewas

Cemburu, Mantan Kekasih Istri Ditusuk sampai Tewas

Darah segar mengalir deras dari tubuh Edi Wijayansyah (19).



Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!