Kriminal
Share this on:

Dua Pembunuh Sadis Simpan Jazad Tiga Hari di Kamar

  • Dua Pembunuh Sadis Simpan Jazad Tiga Hari di Kamar
  • Dua Pembunuh Sadis Simpan Jazad Tiga Hari di Kamar

JAKARTA - Dua pelaku pembunuhan sadis terhadap korban Agus Salam (50), dibekuk jajaran Reskrim Polres Metro Jakarta Timur. Kedua pelaku, yakni Mustofa (35) dan Panglima (36), tega menyimpan jazad korban Agus di dalam kamar selama tiga hari hingga membusuk.

"Dieksekusi Minggu (10/12), Senin (11/12) istri (korban) melapor dan baru ditemukan Rabu (13/12) lalu. Kondisi sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau," tegas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana, kemarin.

Usai menghabisi nyawa korbannya, dua pelaku pembunuhan sadis itu kelimpungan. Diduga, isteri korban mencari suaminya. Bahkan, dua pelaku ini menyembunyikan jasad korban Agus di dalam kamar selama tiga hari.

"Sapta menambahkan, pelaku tega membunuh korban karena kesal handphone milik keponakan pelaku hilang. Pelaku menghabisi korban dengan cara memukul kepalanya dengan kunci inggris sebanyak 3 kali. Kepala korban dipukul dengan kunci inggris saat tidur dan menginap di rumah pelaku," ungkap dia.

Setelah kejadian itu, para pelaku, yakni Mustofa dan Panglima, panik karena istri korban melapor ke polisi. Mustofa langsung diamankan saat itu juga. Sedangkan rekannya, Panglima, yang sempat melarikan diri ke Surabaya, Jawa Timur, ditangkap pada Senin (11/12) lalu.

"Kini kasusnya masih dalam penyelidikan kami," tukas dia. (ibl/jpg)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!