Kriminal
Share this on:

Kepergok Mencuri, Seorang ABG Sembunyi Dalam Kulkas

  • Kepergok Mencuri, Seorang ABG Sembunyi Dalam Kulkas
  • Kepergok Mencuri, Seorang ABG Sembunyi Dalam Kulkas

BANJARMASIN - Asbianor (19), bernasib sial, aksinya untuk membobol sebuah rumah di Jalan Kayu Tangi II Jalur I RT 15 Banjarmasin Utara, kepergok pemilik rumah bernama Ikhsan Kamil (38).

Aksi pencurian tersebut berlangsung sekira pukul 01.00, Minggu (25/12) dinihari lalu. Kontan warga Jalan A Yani Km 7 RT 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, inipun panik setelah diteriaki ‘maling’ oleh pemilik rumah.

Setelah dipergoki pemilik rumah, dia berusaha kabur menaiki kanopi. Untuk menggagalkan langkah pelaku yang ingin lari, korban lantas berteriak ‘maling’, sehingga mengundang perhatian warga sekitar.

Dalam sekejap warga berdatangan dan mencari keberadaan pelaku bersama pihak kepolisian. Semua sisi di sekitar rumah korban dicari hingga ke bawah kolong rumah.

Namun setelah dicari, pelaku bersembunyi di dalam kulkas tetangga korban. “Pelaku bersembunyi di dalam kulkas rusak milik tetangga korban,” kata Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Utara, Iptu Abdullah.

Menurut Abdullah, pelaku mengakui kalau dia sebelum masuk ke pengarangan rumah korban dengan memanjat tembok terlebih dahulu, kemudian mencongkel jendela.

“Ketika naik di jendala itu kepergok pelakunya. Dia panik lalu naik ke kanopi. Dia belum sempat melakukan aksi. Tapi kasus ini kami dalami lagi, barangkali ada aksi pelaku yang pernah dilakukannya,” terang Abdullah. (lan/az/arh/jpg)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!