Kriminal
Share this on:

Korban Dukun Cabul Bertambah

  • Korban Dukun Cabul Bertambah
  • Korban Dukun Cabul Bertambah

SINGKIL - Korban dukun cabul berinisial HB (46), warga Mandumpang, Kecamatan Suro, yang mengelabui warga Aceh Singkil mampu meramal jodoh dan dapat menyembuhkan penyakit bertambah dua.

Jika pekan lalu, HB mencabuli Bunga (18), bukan nama sebenarnya, warga Kecamatan Gunung Meriah, selang beberapa hari, dua wanita inisial SL (32), sudah berkeluarga dan JR (23), sudah tunangan, melaporkan HB ke Polres Aceh Singkil. Dalam laporan, mereka sempat jadi korban dukun cabul yang mengatakan dapat meramal dan menyembuhkan penyakit.

"Saya sakit asam lambung dan saran orang tua untuk berobat kepada HB. Kemudian saya mencoba karena saran orang tua, tidak mungkin menjerumuskan anaknya," kata SL usai membuat pengaduan.

Pertama, HB hanya megang kaki kemudian tangan, setelah itu selesai pada hari itu. Kemudian besoknya dia datang lagi untuk mengobati. Dia tanya mau kemana? Saya jawab "mau kerja".

"Kalau mau sembuh gak usah kerja," katanya, akhirnya saya turuti, kami duduk sejenak bersama nenek di rumah.

Kata korban, pelaku meminta dirinya memakai sarung dan meminta tidur. "Saat pengobatan saya dikeliling ibu dan nenek. Awalnya pelaku mengusuk perut, tapi lama-lama tangan mengusuk paha," katanya.

Setelah pengobatan, HB mengatakan sudah minta izin sama suami. Namun, saat suami SL pulang kerja, dia dimarahi. "Memang saya bodoh, mengizinkan laki-laki lain meraba tubuh kamu," ujar korban.

Kata korban, dirinya sebenarnya tidak percaya, namun saat bertemu dukun cabul itu dirinya seperti lupa dan menurut apa yang diminta, seperti di hipnotis.

Di tempat yang sama korban lainnya, JR menceritakan baru sekali jumpa tapi HB, tapi mengaku dapat meramal. Penasaran akhirnya ia ingin tahu atas ramalan yang ditujukan padanya.

HB mulai meramalkan dengan mengatakan dirinya tidak perawan lagi, dan banyak orang jahat yang mengikuti. "Saya disuruh berobat sama dia agar mengembalikan aura," sebutnya.

Kemudian JR mengikuti semua apa yang di sampaikan, namun JR terdiam dan bingung, dukun cabul itu mengatakan sebelum mengembalikan aura dan tidak ada lagi yang mengikuti dirinya harus bersetubuh dengannya.

"Saya bingung, dia malah mengajak saya layaknya suami istri. Saya gak mau, kemudian saya pulang dan tidak pernah mengangkat telepon atau balas smsnya lagi. Di situ saya merasa dukun ini tidak baik," katanya.

Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil, Iptu Agus Riwayanto Diputra mengatakan sudah ada dua orang yang mengaku menjadi korban dukun tersebut, nanti kita ambil keterangannya apa yang yang dilakukan tersangka. "Tersangka dikenai pasal pemerkosaan dengan ancaman 12 tahun penjara," katanya. (mag74/mai/jpg)

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Peluru Terindikasi dari Senjata Rakitan

Peluru Terindikasi dari Senjata Rakitan

Uji balistik terhadap proyektil yang ditemukan di empat korban kerusuhan 22 Mei selesai.


Delapan dari 9 Peserta Aksi 21-22 Mei Tewas Diduga Akibat Peluru Tajam

Delapan dari 9 Peserta Aksi 21-22 Mei Tewas Diduga Akibat Peluru Tajam

Empat dari sembilan korban tewas saat kerusuhan 21-22 Mei dipastikan karena peluru tajam.


LPSK Harus Lindungi Hakim MK

LPSK Harus Lindungi Hakim MK

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) diminta ikut melindungi dan menjamin keamanan seluruh hakim Mahkamah Konstitusi (MK).


Komnas HAM Desak Polri Tangkap Pelaku Penembakkan

Komnas HAM Desak Polri Tangkap Pelaku Penembakkan

Dua korban tewas pada kerusuhan 21-22 Mei akibat tertembak peluru tajam.


Penculikan Balita di masjid Terekam CCTV

Penculikan Balita di masjid Terekam CCTV

Anisa Suci Andriwibowo (3), putri pasangan suami istri (Pasutri) Ardiwibowo (29) dan Aprilina Lestari (20) menjadi korban penculikan.


Korban Melawan, Pelaku Jambret Dimassa

Korban Melawan, Pelaku Jambret Dimassa

Seorang pria berinisial AS (31), warga Dukuh Mayana Desa Legok Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes nyaris dikeroyok warga.


Pecah Kaca Mobil, Belasan Juta Raib

Pecah Kaca Mobil, Belasan Juta Raib

Pelaku pencurian spesialis pecah kaca mobil kembali beraksi, kemarin. Akibatnya, korban mengalami kerugian materi sekira belasan juta rupiah.


Caleg Cabul Diciduk saat Menunggu Angkot

Caleg Cabul Diciduk saat Menunggu Angkot

Satreskrim Polres Pasaman Barat, Sumatera Barat meringkus AH, caleg salah satu parpol peserta pemilu, lantaran tega mencabuli anak kandungnya, CA (17).


Airbag Selamatkan Nyawa Ajudan Bupati Demak

Airbag Selamatkan Nyawa Ajudan Bupati Demak

Salah satu korban luka berat dalam kecelakaan lalulintas mobil Bupati Demak HM Natsir adalah Wijaya (38), warga Dukuh Gemuh Desa Sayung RT 7 RW 2 Kecamatan Sayu


Kambing di Kandang Dicuri Orang, Disembelih Sebelum Dibawa

Kambing di Kandang Dicuri Orang, Disembelih Sebelum Dibawa

Solihudin, 46, warga Gambarsari, Kebasen kehilangan dua ekor kambing miliknya. Kambing milik korban diketahui hilang di kandang, Senin (14/1) lalu.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!