Kriminal
Share this on:

Mayat Berlumpur Diduga Seorang Pria yang Gagal Mudik

  • Mayat Berlumpur Diduga Seorang Pria yang Gagal Mudik
  • Mayat Berlumpur Diduga Seorang Pria yang Gagal Mudik

SAMPIT - Warga Jalan Iskandar Kelurahan MB Hilir Kecamatan MB Ketapang digegerkan penemuan sesosok mayat laki-laki di pinggir Sungai Mentaya dekat pasar PPM tepatnya di kawasan Batang Kayu Mas, Kamis, (21/6).

Informasi yang dihimpun. Seorang anak melihat dari kejauhan mengira sosok tersebut patung yang berada di pinggir Sungai Mentaya. Karena penasaran, anak tersebut memberitahu ke warga sekitar. Salah satu warga mencoba untuk memastikan yang dilihat warga di bagian bawah rumah tersebut.

Setibanya di tempat kejadian melihat ternyata ada sosok mayat dengan kondisi terlentang di atas beberapa kayu dengan sebagian tubuh yang berlumur lumpur yang terlihat hanya menggunakan pakaian atas dan celana dalam, hingga celana yang masih juga berada di dekat mayat tersebut hingga warga melaporkan ke pihak Kepolisian.

"Ada warga yang mendatangi, saat melihat teryata ada orang meninggal di situ," ucap Firman saat dibincangin, Kamis (21/6).

Sebelumnya beberapa warga pernah melihat seorang laki-laki yang tidur di kursi bagian depan bangunan rumah di kawasan tersebut, Pur salah satu warga penarik becak yang mangkal tidak jauh dari kawasan tersebut sempat berbincang dengan laki-laki tersebut sebelum ditemukan jadi mayat, bahwa

"Sempat ngobrol-ngobrol katanya rumahnya di Nganjuk Jawa Timur sana, beberapa hari tidur disini (Kursi, red) kemarin masih disini," ucap Pur yang sempat berbincang dengan pria tersebut sebelum ditemukan meninggal, kemarin.

Tambahnya bahwa warga perantauan tersebut ingin pulang kampong alias mudik, namun tidak memiliki ongkos untuk pulang, bahkan sosoknya yang juga diketahui sebelumnya juga memiliki penyakit di bagian kulitnya. "Ada penyakit kulit sepertinya, katanya mau pulang kampung ongkosnya nggak ada," ujarnya

Sementara mendapatkan informasi dari warga tersebut tim Penyidik Polres Kotim mendatangi tempat tersebut dan melakukan olah TKP, kemudian mengevakuasi mayat tersebut dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit dan kasus tersebut di tangani Satreskrim Polres Kotim.

"Penyidik Polres Kotim sudah melakukan olah TKP dan sudah memeriksa terhadap beberapa saksi-saksi dan akan melakukan koordinasi dengan direktur rumah sakit Doris untuk dilakukan otopsi untuk menentukan penyebab kematiannya," ucap Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasatreskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi.

Pantauan Kalteng Pos warga nampak melihat dari kejauhan, namun keadaan mayat terkena lumpur dan belum ada aroma membusuk yang tercium saat mendekati mayat tersebut. Polisi juga menemukan barang berupa dompet berwarna hitam di saku jaket, dan dua kartu identitas berbeda namun masih belum bisa di diketahui karena masih menunggu hasil lebih lanjut. (ais/ala/jpg)

Berita Sebelumnya

Mau Ditolong, Ternyata Jambret
Mau Ditolong, Ternyata Jambret

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Asyik Pesta Miras, Segerombolan Pemuda Dibubarkan Paksa

Asyik Pesta Miras, Segerombolan Pemuda Dibubarkan Paksa

Tim gabungan Polres Pekalongan, Kamis (12/7) malam membubarkan segerombolan pemuda yang tengah asyik berpesta Miras di Area Gemek Kedungwuni.


Modal Foto Syur, Intimi ABG hingga Empat Kali

Modal Foto Syur, Intimi ABG hingga Empat Kali

Tidak tahan dengan ancaman yang dialaminya, Ji (16), warga Kecamatan Telukpandan, Pesawaran, melaporkan kasus pencabulan ke Polsekta Telukbetung Utara.


Ibu Hamil Tertangkap Pesta Narkoba

Ibu Hamil Tertangkap Pesta Narkoba

BNNK Balikpapan yang Rabu (4/7) lalu menangkap desertir polisi karena sabu, Sabtu (7/7) lalu kembali menangkap terduga pengedar narkoba.


Diduga Korsleting, Mobil Angkutan Terbakar

Diduga Korsleting, Mobil Angkutan Terbakar

Mobil pikap KB 8508 WL yang dikendarai Hayen, warga Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, terbakar di pinggir Jalan.


Mencurigakan, Perempuan Berseragam Polri Diamankan

Mencurigakan, Perempuan Berseragam Polri Diamankan

Anggota piket penjagaan Polda Kalbar mengamankan seorang wanita yang mencurigakan di depan pintu masuk Mapolda, Sabtu (7/7).


Tersinggung, Rekan Sendiri Dianiaya

Tersinggung, Rekan Sendiri Dianiaya

Lantaran tersinggung, seorang buruh harian lepas nekat menganiaya rekannya sendri hingga membuat korban mengalami luka.


Begal ABG Dibekuk Warga

Begal ABG Dibekuk Warga

Komplotan begal yang kerap beraksi di di Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi dibekuk kepolisian setempat.


Polisi ‘Kantongi’ Penembak Ibu Hamil

Polisi ‘Kantongi’ Penembak Ibu Hamil

Polrestro Tangerang telah mendapatkan ciri-ciri pelaku curanmor sadis yang menembak mati seorang wanita hamil, Kota Tangerang, Rabu (4/7) malam.


Diduga Korban Jambret, Ibu Dua Anak Tewas

Diduga Korban Jambret, Ibu Dua Anak Tewas

Penyebab tewasnya, Maya Savitri (45) di Jalan Arjuno, Kamis dini hari (5/7) masih menyimpan teka-teki.


Gagal Salip Mobil, Kepala ABG Pecah

Gagal Salip Mobil, Kepala ABG Pecah

Naas dialami Dimas Rizki Fauzi, 19. Pengendara sepeda motor ini tewas setelah terbentur separator di Kabupaten Bekasi, Rabu (4/7).



Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!