Kriminal
Share this on:

Mayat Perempuan Nyaris Membusuk Ditemukan Tak Bercelana dan BH

  • Mayat Perempuan Nyaris Membusuk Ditemukan Tak Bercelana dan BH
  • Mayat Perempuan Nyaris Membusuk Ditemukan Tak Bercelana dan BH

EVAKUASI – Tim Identifikasi Polres Wonosobo melakukan evakuasi mayat perempuan di lereng Gunung Sindoro Wonosobo, kemarin. (magelang ekspres)

WONOSOBO - Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di lereng Gunung Sindoro gegerkan warga kemarin. Korban diduga telah meninggal lebih dari satu minggu. Kondisinya jasad nyaris membusuk.

Mayat ditemukan oleh warga Sikatok, Desa Sigedang yang sedang melakukan kerja bakti penanaman kayu di lokasi hutan pascakebakaran Gunung Sindoro. Lokasi tersebut cukup jauh dari pemukiman. Tepatnya dipetak 18 lereng Sindoro.

”Saat kami melakukan penanaman pohon di bekas hutan yang terbakar, di palung alur, kami melihat sesosok mayat perempuan,” ungkap Sutrisno, petani asal Dusun Sikatok, Sigedang, Kejajar, kemarin.

Menurut dia, saat ditemukan kondisi mayat sudah hampir membusuk tapi dalam kondisi kering. Bagian kepalanya menghitam. Temuan tersebut lalu disampaikan kepada teman-temannya. Kemudian dilaporkan kepada pihak Pemerintahan Desa Sigedang.

”Warga dusun kami tidak ada yang hilang, Kades Sigedang juga mengaku tidak ada laporan dari warganya yang kehilangan anggota keluarga, kemungkinan bukan warga desa kami,” katanya.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Sutomo mengemukakan bahwa stelah mendengar laporan penemuan mayat di lereng Gunung Sindoro, pihaknya langsung meluncur ke TKP. Mayat tersebut selanjutunya di evakuasi ke RSUD Setjonegoro Wonosobo.

”Mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan warga di lereng jurang dengan kedalaman sekitar 3 meter. Selanjutnya sudah dilakukan evakuasi ke RSUD Setjonegoro,” terangnya.

Menurut saksi, yang menemukan pertama kali mayat tersebut yaitu Sutrisno, warga Dusun Sikatok, sekitar pukul 09.00, saat sedang melaksanakan kerja bakti penanaman pohon di bekas hutan yang terbakar di sekitar palung alur lembahan petak nomor 18 lereng Sindoro Kejajar Wonosobo.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh tim Identifikasi Polres Wonosobo, petugas menemukan barang bukti berupa 1 buah kerudung abu-abu dan botol minuman merek Floridina.

Sedangkan ciri-ciri mayat lainnya, umur kurang lebih antara 25 tahun sampai 30 tahun, tinggi badan kurang lebih 145 cm, panjang rambut kurang lebih 14 cm, tidak menggenakan BH ataupun celana dalam, hanya mengenakan jaket jamper warna merah muda bertuliskan ”Mahesa Sport locar” yang ditalikan di pinggang, kaos lengan pendek warna hijau bertuliskan “blue Note” di dada, diperkirakan mayat tersebut sudah 1 minggu lebih. (gs/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Galian C Longsor, Tujuh Truk Tertimbun

Galian C Longsor, Tujuh Truk Tertimbun

Tanah longsor terjadi di areal penambangan galian C di wilayah perbatasan Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen dan Rowosari, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.


Mayat Pria Gegerkan Warga, Keluarga Syok

Mayat Pria Gegerkan Warga, Keluarga Syok

Warga Jalan Kerwoeh, Mersi, Purwokerto Timur dihebohkan bau busuk dari salah satu rumah warga Selasa sore kemarin.


Wanita Paruh Baya Tewas Gantung Diri

Wanita Paruh Baya Tewas Gantung Diri

Seorang perempuan berinisial SK (43),warga Dukuh Kodol Desa Sidoharjo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, ditemukan tewas gantung diri.


Gelapkan Motor, Warga Medayu Nyaris Dimassa

Gelapkan Motor, Warga Medayu Nyaris Dimassa

Diduga hendak menggelapkan sepeda motor milik tetangganya, Aziz (30), warga Desa Medayu Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemlang nyaris dimassa.


Gara-gara Iseng, Ponpes Terbakar

Gara-gara Iseng, Ponpes Terbakar

Teka teki terbakarnya Pondok Pesantren Ummul Qura di lantai dua dan tiga bangunan berlantai empat tersebut, terbongkar.


Mayat Tanpa Identitas Tergeltak di Tepi Rel KA

Mayat Tanpa Identitas Tergeltak di Tepi Rel KA

Mayat tanpa identitas ditemukan seorang warga didekat rel Kereta Api (KA) di wilayah Desa Pejagan, Kecamatan Tanjung, Jumat (15/2) pagi.


Bandar, Pengedar, dan Pengguna Pil Koplo Dibekuk Polisi

Bandar, Pengedar, dan Pengguna Pil Koplo Dibekuk Polisi

Satu mata rantai peredaran pil koplo di Bumi Orek-Orek berhasil diputus polisi. Dini hari kemarin (11/2), seorang bandar dan dua pengedar berhasil dibekuk.


Asma Tak Sembuh-Sembuh, Tusuk Ulu Hati Pakai Pisau

Asma Tak Sembuh-Sembuh, Tusuk Ulu Hati Pakai Pisau

Seorang petani bernama Ida Bagus Japa, 52, ditemukan sudah bersimbah darah di dapur rumahnya Banjar Trinadi, Desa Punggul Kecamatan Abiansemal.


Rem Blong, Tronton Tubruk Mobil dan Motor

Rem Blong, Tronton Tubruk Mobil dan Motor

Terjadi lagi di jalur tengkorak Kledung-Kertek, diduga rem tak berfungsi, truck tronton Hino bermuatan seng galvalum menabrak mobil dan motor.


Ejek-ejekan di Facebook, Siswa SMP di Pekalongan Dikeroyok

Ejek-ejekan di Facebook, Siswa SMP di Pekalongan Dikeroyok

Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti mengaku kaget dan prihatin atas insiden kasus pengeroyokan atau kekerasan yang terjadi di sebuah SMP swasta.



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!