Kriminal
Share this on:

Modal Foto Syur, Intimi ABG hingga Empat Kali

  • Modal Foto Syur, Intimi ABG hingga Empat Kali
  • Modal Foto Syur, Intimi ABG hingga Empat Kali

BANDARLAMPUNG - Tidak tahan dengan ancaman yang dialaminya, Ji (16), warga Kecamatan Telukpandan, Pesawaran, melaporkan kasus pencabulan ke Polsekta Telukbetung Utara. Polisi bergerak. M. Hundri alias Juman (23) yang masih bertetangga dengan korban ditangkap.

Kapolsekta Telukbetung Utara (TbU) Kompol Suharto mengatakan, pencabulan itu bermula dari perkenalan antara Juman dan Ji. Selasa (10/4), anak baru gede (ABG) itu dibawa ke sebuah hotel di Telukbetung Utara.

’’Tersangka menyewa sebuah kamar dan mengajak korban masuk. Saat itu korban menolak, namun tersangka memaksanya,” kata Suharto.

Di dalam kamar, Juman merayu Ji agar mau berhubungan intim. Karena menolak, dia diancam ditusuk menggunakan kunci motor. Saat itu, Juman mengambil foto Ji yang tidak menggunakan pakaian.

’’Usai diintimi, korban diantar pulang. Sejak itu, tersangka meminta berhubungan intim, dengan ancaman foto korban akan disebar jika menolak,” sebut dia.

Lantaran tidak tahan lagi, Ji akhirnya melaporkan kasus tersebut. Ini tertuang dalam LP/417B/VI/Lpg/Resta Balam/Polsek TbU tertanggal 19 Juni 2018. Juman kemudian diciduk Minggu (8/7).

Suharto menuturkan, saat diperiksa, Juman mengaku mengintimi Ji empat kali. ’’Selain menangkap tersangka, kami menyita barang bukti baju dan HP yang digunakan untuk memfoto korban," ujarnya. (pip/nca/c1/ais/jpg)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!