Kriminal
Share this on:

Pemandu Lagu Cantik Tewas Dibunuh

  • Pemandu Lagu Cantik Tewas Dibunuh
  • Pemandu Lagu Cantik Tewas Dibunuh

LOKASI – Kafe Mewah di wilayah Kecamatan Purwodadi menjadi lokasi bekerja korban dalam dua bulan terkahir ini. (magelang ekpres for radar tegal)

PURWOREJO - Sri Iswanti (20), warga Desa Loano Kecamatan Loano yang diduga menjadi korban pembunuhan di Kulon Progo banyak mengundang pertanyaan publik. Informasi awal yang beredar menyebutkan bahwa korban merupakan seorang mahasiswi, tetapi informasi berikutnya menyebutkan bahwa korban merupakan seorang pemandu lagu.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa korban menjadi pemandu lagu di Karaoke 'Mewah' di Desa Purwosari Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo. Kapolsek Purwodadi AKP Sumardi saat ditemui awak media di kantornya mengimbau agar masyarakat berhati-hati ketika pergi ke tempat-tempat hiburan malam.

Terkait kejadian pembunuhan yang menimpa pemandu lagu itu, Sumardi menyerahkan penyelesaiannya kepada petugas polisi dari Kulon Progo, Jogjakarta. ”Meski korban bekerja di kafe di Purwodadi, tapi penyelesaian kasus tersebut kami serahkan ke pihak Kulonprogo, Jogjakarta. Saya imbau agar warga tetap berhati-hati ketika pergi ke tempat hiburan malam,” tandasnya.

Kepala Desa Loano Sutanto mengungkapkan bahwa korban merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Subur (58) dan Marsih (55), itu memang dikenal baik dan banyak teman. Selain menjadi anak kesayangan keluarga, gadis itu juga merupakan tulang punggung keluarga.

”Saya dengar memang menjadi pemandu lagu, baru bekerja dua bulan yang lalu. Kemarin sore jenazah korban saya jemput di Rumah Sakit dan malamnya kita makamkan,” sebutnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Pemkab Purworejo kafe tempat Sri bekerja telah ditutup oleh Pemkab Purworejo sejak Oktober 2017. Spanduk berisi pengumuman penutupan oleh Pemkab Purworejo telah di depannya. Namun, hingga saat ini tetap beroperasi seperti biasa.

”Tempat karaoke itu sebenarnya sudah kami tutup sejak 18 Oktober 2017 lalu. Tapi pemiliknya tetap saja ngeyel. Itu ilegal karena belum punya TDUP, kecuali kalau memang sudah punya izin itu ya silakan saja,” ungkap Mujono SH, Kabid Penegak Perda Satpol PP dan Damkar Purworejo.

Mujono menambahkan, pihaknya sudah berkali-kali melakukan peringatan bahkan tindakan hukum. Pemilik karaoke juga pernah disidangkan dan didenda 2 kali terkait pelanggaran tersebut.

”Sudah kami peringatkan berkali-kali, namun tetap saja kucing-kucingan. Pemilik juga sudah kami denda 2 kali melalui persidangan,” ungkapnya. (top/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Wanita Paruh Baya Tewas Gantung Diri

Wanita Paruh Baya Tewas Gantung Diri

Seorang perempuan berinisial SK (43),warga Dukuh Kodol Desa Sidoharjo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, ditemukan tewas gantung diri.


Yakin Anaknya Dibunuh, Keluarga Datangi Polisi

Yakin Anaknya Dibunuh, Keluarga Datangi Polisi

Keluarga almarhumah Nadifa Dwi Lestari (15), mendatangi Satreskrim Polrestabes Surabaya, Senin (11/2).


Tabrak Tiang Listrik, Mislah Tewas

Tabrak Tiang Listrik, Mislah Tewas

Mislah (25), warga Desa Mergasana RT 4 RW 4, Kecamatan Kertanegara tewas, Senin (4/2) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB.


Minta Ibu Mengiklaskan, Sarjana Teknik Gantung Diri

Minta Ibu Mengiklaskan, Sarjana Teknik Gantung Diri

Warga jalan Rangkah Rejo Gang 3 Surabaya heboh Jumat pagi (25/1). Mereka kaget setelah mendapati adanya salah seorang warganya tewas gantung diri.


Dibunuh, Mayat Pengusaha Laundry Dimasukkan Tong Plastik

Dibunuh, Mayat Pengusaha Laundry Dimasukkan Tong Plastik

Ester Lilik Wahyuni,51, warga Simpang DPS XIII /03, Sambikerep Surabaya tewas mengenaskan.


Suami Tusuk Istrinya sampai Tewas

Suami Tusuk Istrinya sampai Tewas

Nyawa Ida Winarsih harus berakhir di tangan suaminya sendiri. Perempuan 30 tahun asal Desa Getas Anyar, Kecamatan Sidorejo, Magetan, itu meregang nyawa.


2018, 41 Tewas di Jalan Raya Kota Tegal

2018, 41 Tewas di Jalan Raya Kota Tegal

Selama 2018 lalu, 41 nyawa melayang sia-sia di jalan raya Kota Tegal. Sementara untuk luka berat 0 orang dan luka ringan 248 orang.


Diduga Sakit, Pedagang Susu Tewas di Lapaknya

Diduga Sakit, Pedagang Susu Tewas di Lapaknya

Seorang pedagang susu kambing, Sugiarto, 40, warga Desa Kendalsari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, ditemukan tewas di lapak dagangannya.


Pria Tak Ber-KTP Dilibas KA

Pria Tak Ber-KTP Dilibas KA

Seorang pria tanpa identitas, Rabu (2/1) kemarin, tewas mengenaskan akibat tertabrak kereta api (KA) di perlintasan Dukuh Kendayakan.


Setahun 60 Penjahat Jalanan Didor, Seorang Tewas

Setahun 60 Penjahat Jalanan Didor, Seorang Tewas

Kejahatan jalanan di Surabaya memang merasahkan. Tak heran anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya dibuat geregetan.



Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!