Kriminal
Share this on:

Pemandu Lagu Cantik Tewas Dibunuh

  • Pemandu Lagu Cantik Tewas Dibunuh
  • Pemandu Lagu Cantik Tewas Dibunuh

LOKASI – Kafe Mewah di wilayah Kecamatan Purwodadi menjadi lokasi bekerja korban dalam dua bulan terkahir ini. (magelang ekpres for radar tegal)

PURWOREJO - Sri Iswanti (20), warga Desa Loano Kecamatan Loano yang diduga menjadi korban pembunuhan di Kulon Progo banyak mengundang pertanyaan publik. Informasi awal yang beredar menyebutkan bahwa korban merupakan seorang mahasiswi, tetapi informasi berikutnya menyebutkan bahwa korban merupakan seorang pemandu lagu.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa korban menjadi pemandu lagu di Karaoke 'Mewah' di Desa Purwosari Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo. Kapolsek Purwodadi AKP Sumardi saat ditemui awak media di kantornya mengimbau agar masyarakat berhati-hati ketika pergi ke tempat-tempat hiburan malam.

Terkait kejadian pembunuhan yang menimpa pemandu lagu itu, Sumardi menyerahkan penyelesaiannya kepada petugas polisi dari Kulon Progo, Jogjakarta. ”Meski korban bekerja di kafe di Purwodadi, tapi penyelesaian kasus tersebut kami serahkan ke pihak Kulonprogo, Jogjakarta. Saya imbau agar warga tetap berhati-hati ketika pergi ke tempat hiburan malam,” tandasnya.

Kepala Desa Loano Sutanto mengungkapkan bahwa korban merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Subur (58) dan Marsih (55), itu memang dikenal baik dan banyak teman. Selain menjadi anak kesayangan keluarga, gadis itu juga merupakan tulang punggung keluarga.

”Saya dengar memang menjadi pemandu lagu, baru bekerja dua bulan yang lalu. Kemarin sore jenazah korban saya jemput di Rumah Sakit dan malamnya kita makamkan,” sebutnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Pemkab Purworejo kafe tempat Sri bekerja telah ditutup oleh Pemkab Purworejo sejak Oktober 2017. Spanduk berisi pengumuman penutupan oleh Pemkab Purworejo telah di depannya. Namun, hingga saat ini tetap beroperasi seperti biasa.

”Tempat karaoke itu sebenarnya sudah kami tutup sejak 18 Oktober 2017 lalu. Tapi pemiliknya tetap saja ngeyel. Itu ilegal karena belum punya TDUP, kecuali kalau memang sudah punya izin itu ya silakan saja,” ungkap Mujono SH, Kabid Penegak Perda Satpol PP dan Damkar Purworejo.

Mujono menambahkan, pihaknya sudah berkali-kali melakukan peringatan bahkan tindakan hukum. Pemilik karaoke juga pernah disidangkan dan didenda 2 kali terkait pelanggaran tersebut.

”Sudah kami peringatkan berkali-kali, namun tetap saja kucing-kucingan. Pemilik juga sudah kami denda 2 kali melalui persidangan,” ungkapnya. (top/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Lecehkan Wanita Berdaster, Cleaning Service Ditangkap

Lecehkan Wanita Berdaster, Cleaning Service Ditangkap

Setelah dicari-cari tim reserse Polres Jakarta Timur dan Polsek Jatinegara, akhirnya pelaku pelecehan seksual terhadap wanita cantik.


Sadis, Satu Keluarga Ditemukan Terbunuh

Sadis, Satu Keluarga Ditemukan Terbunuh

Tiga dari empat orang yang diduga satu keluarga ditemukan tewas terbunuh di Kota Tangerang, kemarin.


Sadis, Pejarah Warung Cekik Bocah hingga Tewas

Sadis, Pejarah Warung Cekik Bocah hingga Tewas

Aparat Polres Jakarta Timur masih mengejar pelaku pembunuhan seorang anak masih berusia 5 tahun bernama Febrianto (5).


Kepala Dibenturkan ke Tembok, Balita Tewas

Kepala Dibenturkan ke Tembok, Balita Tewas

Setelah melakukan penyelidikan selama 1 x 24 jam, akhirnya polisi menguak penyebab tewasnya Winda Wulansari (balita berusia 1,5 tahun).


Diduga Dianiaya, Balita Tewas Mengenaskan

Diduga Dianiaya, Balita Tewas Mengenaskan

Dugaan kasus kekerasan terhadap balita (bayi di bawah lima tahun, Red) kembali terjadi. Kali ini, kasus itu menimpa Winda Wulansari (berusia 1,5 tahun).


Sakit Hati Diejek, Pukul Teman hingga Tewas

Sakit Hati Diejek, Pukul Teman hingga Tewas

Siswanto alias Wawan, warga Peniti, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, tewas setelah dipukul menggunakan balok kayu oleh temannya berinisial S, Sabtu (3/2)


Duel, Pemuda Tewas Ditusuk Perutnya

Duel, Pemuda Tewas Ditusuk Perutnya

Satuan Reserse Kriminal Polres Tanggamus menerima penyerahan diri, Fat (24) terduga penyebab meninggalnya Haikal (36).


Sering Dihina, Teman Sendiri Dibacok Hingga Tewas

Sering Dihina, Teman Sendiri Dibacok Hingga Tewas

Kasus pembunuhan di kebun jagung Blok Legok Bitung RT 13 RW 04 Desa Babakan Sari Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka mulai terkuak pelaku dan motifnya.


Pelajar Tewas Tenggelam di Sungai

Pelajar Tewas Tenggelam di Sungai

Nahas menimpa seorang pelajar, Aharis Saputra (18), warga Dukuh Bantul, Desa Kesesi Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, kemarin.


Penggorok Sopir Taksi Online ternyata Dua Siswa SMK

Penggorok Sopir Taksi Online ternyata Dua Siswa SMK

Dua pelaku pembunuhan sopir taksi online yang ditemukan tewas, diketahui masih tercatat sebagai siswa di salah satu SMK Negeri di Semarang.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!