Kriminal
Share this on:

Sedang Santap Mi Ayam, Pria Kejang-kejang lalu Meninggal Dunia

  •  Sedang Santap Mi Ayam, Pria Kejang-kejang lalu Meninggal Dunia
  •  Sedang Santap Mi Ayam, Pria Kejang-kejang lalu Meninggal Dunia

DIPERIKSA - Polres Magelang Kota dan Polsek Magelang Selatan memeriksa jazad korban yang meninggal mendadak di Kampung Karanggading, Rejowiunangun Selatan, Magelang Selatan. (wiwid arif/magelang ekspress)

MAGELANG - Maut bisa datang di mana saja dan kapan saja, seperti dialami Rudi Hendrawan (44). Warga Perum Armada Village RT 05 RW 05 Desa Danurejo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang itu meninggal dunia mendadak ketika menyantap mi ayam di salah satu warung di Kampung Karanggading, Rejowinangun Selatan, Magelang Selatan, Kamis (18/4).

Entah apa penyebab kematian korban secara mendadak itu. Namun kuat dugaan, korban sebelumnya sempat mengalami sakit, hingga kemudian meninggal di lokasi kejadian. Ini diketahui, setelah tim medis memeriksa tubuh korban.

”Dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban,” kata Kapolsek Magelang Selatan Kompol M Choirul Anwar, di lokasi, Kamis (18/4).

Ia memaparkan berdasarkan keterangan saksi dan hasil pemeriksaan oleh dokter puskesmas setempat, korban meninggal karena mengalami sakit jantung. ”Hasil dari keterangan saksi korban pernah terjatuh saat bekerja di toko, sekitar tahun lalu. Kemudian dibawa ke RSUD Tidar Magelang. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata korban dinyatakan mengidap penyakit jantung dan epilepsy,” ujarnya.

Meninggalnya korban di warung mi ayam milik, langsung menggegerkan warga di sekitar lokasi kejadian. Bahkan arus lalulintas sempat tersendat akibat banyaknya warga yang berhenti untuk melihat.

Salah satu saksi yang juga pemilik warung mie ayam, Yanto, mengaku saat itu korban sedang menyantap mie ayam yang dipesannya. Namun, saat itu dirinya sedang mengolah mie ayam dengan membelakangi korban.

”Saya sedang membuat mie, dan korban saat itu sedang makan. Tiba-tiba korban jatuh njengkang dan langsung nggeblag. Saya panik, saat mau menolong, korban sudah kaku,” katanya.

Saksi lainnya yang sedang ikut makan mie ayam, Nur Azis (39) salah satu karyawan swasta, mengungkapkan jika sekitar pukul 10.30, dirinya sedang makan mie ayam bersama-sama dengan korban. ”Pada saat itu, saya duduk di belakang korban, kemudian tiba-tiba melihat korban terjatuh tergeletak masih dalam keadaan kejang-kejang dan mulut korban masih terdapat sisa makan (kerupuk). Saya kemudian mendekati korban dan mencoba membangunkan. Korban sudah kaku. Mie ayam yang dimakan korban, masih setengah, belum habis,” ujarnya. (wid/zul)


Berita Sejenis

442 Perusuh Diciduk, Empat Pos Polisi Dirusak

442 Perusuh Diciduk, Empat Pos Polisi Dirusak

Polisi kembali menangkap 185 orang terkait kericuhan dalam aksi 22 Mei di Kantor Bawaslu pada Selasa (21/5) hingga Rabu (22/5) lalu.


Indonesia Vonis Warga Prancis Hukuman Mati

Indonesia Vonis Warga Prancis Hukuman Mati

Pengadilan Negeri Mataram menjatuhkan vonis hukuman mati seorang warga negara Prancis bernama Felix Dorfin, Senin (20/5) lalu.


Hukum Lemah, Indonesia Target Peredaran Narkotika Dunia

Hukum Lemah, Indonesia Target Peredaran Narkotika Dunia

Untuk kesekian kalinya, Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali mengungkap penyelundupan narkotika dari Malaysia melalui jalur laut.


Tersangka Korupsi Alsintan Masih Gelap

Tersangka Korupsi Alsintan Masih Gelap

Penetapan tersangka kasus dugaan korupsi penyimpangan pengadaan alat dan mesin pertanian (alsintan) 2015 lalu belum jelas.


WNI Dihukum Cambuk dan 20 Tahun Penjara

WNI Dihukum Cambuk dan 20 Tahun Penjara

Pengadilan Negeri Sibu, Serawak, Malaysia, Rabu (8/5) kemarin, menjatuhkan vonis 20 tahun penjara kepada seorang pria asal Indonesia, Maxi Banfantri (30).


Empat TKI Ilegal Ditangkap di Taiwan

Empat TKI Ilegal Ditangkap di Taiwan

Anggota kepolisian sekitar Zhonghe, Taipei, Taiwan menangkap empat wanita tenaga kerja Indonesia yang sedang belanja di pasar malam setempat.


Awal Mei, Sudah Ada 17 Serangan Hoax

Awal Mei, Sudah Ada 17 Serangan Hoax

Kementerian Komunikasi dan Informatika mencatat ada 17 hoaks yang berseliweran di dunia maya di awal Mei.


Sembilan Pelaku Serangan Bom Gereja di Sri Lanka

Sembilan Pelaku Serangan Bom Gereja di Sri Lanka

Kepolisian Sri Lanka merilis nama sembilan pelaku serangan bom bunuh diri beruntun, yang menewaskan 253 orang pada Hari Paskah lalu.


April Lalu, Ditemukan 486 Konten Berita Hoax

April Lalu, Ditemukan 486 Konten Berita Hoax

Kominfo mengidentifikas 486 berita bohong pada April lalu, dan hampir separuh di antaranya adalah hoaks politik.


MA Kuatkan Putusan Bebas Dahlan Iskan

MA Kuatkan Putusan Bebas Dahlan Iskan

Pekan lalu (22/4), Mohamad Askin, Leopold Luhut Hutagalung, dan Surya Jaya sebagai hakim agung memutus perkara kasasi yang diajukan oleh jaksa penuntut umum Kej



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!