Lifestyle
Share this on:

Begini Tips Melahirkan Cantik ala Meisya

  • Begini Tips Melahirkan Cantik ala Meisya
  • Begini Tips Melahirkan Cantik ala Meisya

JAKARTA - Meisya Siregar mengungah foto dirinya yang baru saja melahirkan anak ketiganya bersama musisi Bebi Romeo pada Jumat (25/11). Dalam foto tersebut, Meisya yang mengenakan pakaian operasi terlihat begitu cantik. Alisnya terbentuk rapi. Bulu matanya lentik dan tebal. Wajahnya bersih. Bibirnya merona.

Aku memang ingin melahirkan cantik. Tiap lihat foto dulu jadi kepikiran kok belum ada extension bulu mata ya, kata Meisya, lantas tertawa kala memperkenalkan bayinya kepada wartawan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih, Jakarta Selatan, kemarin.

Bebi menjelaskan, istrinya sudah lama kepengin melahirkan cantik. Itu memungkinkan karena Meisya harus menjalani operasi Caesar. Meisya menyiapkan sekotak peralatan make-up yang akan digunakan saat melahirkan.

Terus pas di rumah sakit, make-up ketinggalan. Langsung minta diambilin ojek, cerita Bebi.

Melahirkan cantik ala Meisya itu sempat membuat sahabatnya, Irgi Ahmad Fahrezi, yang menjenguk kaget. Meisya yang baru selesai operasi sudah berdandan lengkap.

Katanya, bulu mata lo nge-trill banget, ujar Meisya kembali.

Anak ketiga Meisya dan Bebi yang diberi nama Muhammad Bambang Arr Ray Bach lahir dengan berat 2,5 kg dan panjang 48 sentimeter. Nama Bambang sengaja diberikan Bebi karena mempunyai makna yang dalam.

Alasan lain, karena mungkin 10 tahun lagi, nama itu sudah tidak ada. Kan jadi sebuah kebanggaan punya anak dengan nama Jawa, ucap Bebi. (and/c20/na/jpg)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!