Lokal
Share this on:

Bus vs Sepeda Motor, Seorang Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Bus vs Sepeda Motor, Seorang Dilarikan ke Rumah Sakit
  • Bus vs Sepeda Motor, Seorang Dilarikan ke Rumah Sakit

LEBAKSIU - Sebuah bus PO Dedy Jaya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Yamansari Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jumat (8/11) siang. Kecelakaan mengakibatkan satu orang mengalami luka-luka.

Informasi yang diperoleh radartegal.com, kecelakaan bermula saat ‎bus Dedy Jaya G 1618 GG melaju dari arah Kecamatan Bojong menuju ke Lebaksiu atau dari arah selatan ke utara. Tiba di lokasi kejadian, tepatnya di pertigaan Yomani, bus yang dikemudikan Andi Tarjono (52), warga Desa Kesuben RT 01 RW 03 Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal itu hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor Honda Supra X G 4801 PJ yang melaju dari arah barat atau Balapulang dan hendak berbelok ke arah Bojong. Laju bus kemudin terhenti usai menabrak tembok sebuah bangunan kosong.

Akibatnya, ‎pengendara sepeda motor, Ilham Ardiansyah (23), warga Desa Penarukan RT11 RW 03 Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal mengalami luka-luka dan harus dirawat di RSUD dr Soesilo, Slawi. Korban mengalami luka lecet di tangan dan kaki kiri, serta retak tulang belakang. Sementara pengemudi bus selamat.

Selain satu orang luka-luka, kecelakaan juga menyebabkan kondisi sepeda motor dan bagian depan bus mengalami kerusakan cukup parah di bodi bagian depan.

Kasat Lantas Polres Slawi AKP Ahmad Ghifar saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. ‎"Kecelakaan mengakibatkan satu orang mengalami luka ringan, yaitu pengendara sepeda motor," katanya, Jumat (8/12).

Terkait dugaan penyebab kecelakaan, Ghifar menyebut pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi dan korban. "Penyebab kecelakaan masih didalami," pungkasnya. (far/zul)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!