• Home
  • Berita Lokal
  • Dor... Dor... Ada Penyergapan dan Penembakan di Depan Pasar Langon Tegal

Lokal
Share this on:

Dor... Dor... Ada Penyergapan dan Penembakan di Depan Pasar Langon Tegal

  • Dor... Dor... Ada Penyergapan dan Penembakan di Depan Pasar Langon Tegal
  • Dor... Dor... Ada Penyergapan dan Penembakan di Depan Pasar Langon Tegal

TEGAL - Media Sosial Facebook dihebohkan dengan kabar kejadian yang disertai dengan suara mirip letusan senjata api di Jl. Werkudoro Kota Tegal Kamis (7/8) soren sekitar pukul 17.00 WIB. Dugaan sementara, itu merupakan penyergapan terhadap pelaku kejahatan.

Kejadian itu kali pertama diungkap sebuah akun FB Nopy Sugiyanto yang dibagikannya ke grup Berita Tegal. Pada statusnya, pemilik akun menulis adanya penyergapan namun belum jelas kasus apa.

"Melu takon.. .Miki nang pasar langon ana penyergapan kasuse apa? (Mau nanya tadi di pasar langon ada penyergapan kasusnya apa?),"tulis Nopy.

Sontak, status itu mendapatkan ratusan tanggapan dari warga net. Tercatat ada sekitar 306 komentar yang menanggapi status itu. Salah satunya datang dari akun Andrey Violen. Menurutnya, penyergapan itu memang benar adanya.

"Memang terjadi penyergapan tapi mbuh masalahe aku be durung jelas...miki menjelang buka puasa..Polisi sampai nembak beberapa kali (Memang terjadi penyergapan tapi masalahnya belum jelas..tadi sebelum buka puasa..Polisi sampai menembak beberapa kali)," komentar akun Andrey Violen.

Hal senada juga ditulis akun Ikhwan Yammaa. Dirinya menulus jika memang ada suara tembakan di lokasi kejadian. "Rame nemen lur ana tembakan ana apa serem...(Ramai sekali ada suara tembakan seram...),"tandasnya.

Kapolsek Tegal Timur Kompol HM Syacrhri melalui pesan singkatnya mengatakan di jajaran Polres Tegal Kota tidak ada penyergapan sebagaimana dikabarkan di media sosial (medsos). Namun, jika ada jajaran lain yang melakukannya, dia sama sekali tidak mengetahuinya.

"Kalau di jajaran Polres Tegal Kota tidak ada mas. Tapi kalau dari jajaran lain, saya tidak tahu," tulisnya singkat. (muj/zul)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!