• Home
  • Berita Lokal
  • Inalillahi... Pak Pos Meninggal Sambil Terduduk saat Buang Hajat

Lokal
Share this on:

Inalillahi... Pak Pos Meninggal Sambil Terduduk saat Buang Hajat

  • Inalillahi... Pak Pos Meninggal Sambil Terduduk saat Buang Hajat
  • Inalillahi... Pak Pos Meninggal Sambil Terduduk saat Buang Hajat

WARUREJA - Kastomo (51), warga Desa Karangmulya RT 3 RW 8 Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal ditemukan tewas, Selasa (19/12). Korban meninggal diduga akibat terkena serangan angin duduk saat tengah buang hajat di dalam toilet.

Abdul Rohman (36), salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan kejadian bermula saat dia tengah berada di dalam kantor pos setempat. Saat itu, warga sudah memadati ruangan namu pelayanan belum juga dimulai.

"Selanjutnya ada warga yang mengajak saya untuk mengecek ke ruangan kantor. Di sana kami juga tidak mendapatkan siapapun," katanya.

Kemudian, kata Abdul Rohman, dia bersama saksi lainnya mencoba mengecek ke kamar mandi. Saat itulah dia terkejut, lantaran mendapati korban sudah tidak bernyawa.

Mendapati itu, sebagian warga lainnya segera menghubungi petugas kepolisian yang datang ke lokasi beberapa saat kemudian dan langsung melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan tidak di temukan bekas pukulan ataupun luka memar pada korban.

Diperkirakan korban meninggal, karena angin duduk dan mempunyai riwayat sakit darah tinggi. Selanjutnya jazad korban di bawa ke rumah duka untuk di makamkan. (muj/zul)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!