Lokal
Share this on:

Istri Saya Tak Pakai Celana Dalam, dan Anunya Basah

  • Istri Saya Tak Pakai Celana Dalam, dan Anunya Basah
  • Istri Saya Tak Pakai Celana Dalam, dan Anunya Basah

BREBES - Yonang alias Nanang (29), warga Desa Limbangan RT 3 RW 4 Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, mengakui emosinya memuncak saat mengetahui istrinya selingkuh. Dia lalu menyabetkan golok, setelah tahu istrinya baru saja berhubungan intim dengan temannya sendiri, Farid, Jumat (15/3) lalu.

"Awalnya istri saya gak ngaku, hanya mengatakan baru buang air besar. Tetapi saat saya pegang, anunya istri saya basah dan tak memakai celana dalam," akunya di hadapan penyidik Satreskrim Polres Brebes, Rabu (20/3) kemarin.

Dikatakan Yonang, saat itu pukul 14.00 WIB, dia dan istrinya, Rohani (25), sedang membuat tusuk sate cilok. Yonang setiap harinya berjualan sate cilok di depan SD Negeri di Losari. Kemudian datang Farid, yang tak lain teman Yonang yang sehari-harinya berjualan martabak di tempat yang sama.

Mereka bertiga lalu bersama-sama membuat tusuk sate cilok dari mambu sampai adzan maghrib berakhir. Yonang kemudian mandi dan membuatkan teh untuk Farid, lalu keluar membeli rokok. Tetapi setelah pulang lagi ke rumahnya, dia langsung masuk ke kamarnya, tanpa mempedulikan istri dan temannya itu.

"Sepuluh menit kemudian saya keluar, dan tak melihat istri saya dan Farid. Hanya ada anak saya yang baru berusia 4 tahun," akunya di hadapan penyidik.

Anaknya itu pulalah yang menunjukkan keberadaan istri dan temannya di dalam kamar mandi, saat ditanya di mana ibunya. "Anak saya menjawab di situ, sambil menunjuk ke arah kamar mandi.Saya lalu memanggil-manggil istri saya dengan suara yang keras," tambah Yonang.

Usai dipangil-panggil itulah, Farid keluar, dan langsung bergegas pergi meninggalkan Yonang. Berikutnya, barulah istrinya menyusul keluar dari kamar mandi. Yonang kemudian menginterogasi istrinya.

Mulanya, Rohani mengatakan habis buang air besar. Jawaban itu tidak membuat Yonang percaya. Dia curiga, kalau hanya beol (buang air besar, Red.) mengapa harus bareng dan keluarnya bersamaan.

"Kemudian saya pegang ininya (sambil memperagakan memegang kemaluan, Red.) kok basah. Selain itu, istri saya juga tak pakai celana dalamn," ungkapnya.

Yonang semakin curiga kepada istrinya, dan meyakini dia berbohong. Yonang lalu masuk ke kamar mandi dan mencari-cari celana dalam istrinya. Barang yang dicarinya itu dia temukan di tumpukkan pakaian kotor dekat kamar mandi.

"Celana dalamnya basah dan bau spermanya laki-laki. Saat itulah saya langsung emosi dan menanyainya lebih detail lagi, tapi istri saya mengelak terus," tambahnya.

Tiba-tiba spontan emosi Yonang memuncak, lalu menempelkan celana dalam itu ke muka istrinya. Yonang juga membenturkan kepala istrinya ke dinding rumahnya. "Barulah dia mengkui dan memohon maaf. Istri saya mengku baru sekali,"

Namun, Yonang tidak begitu saja mempercayai pengakuan istrinya. Dia yang sudah terlanjur emosi kembali membenturkan kepala ustrinya ke tembok rumahnya. "Barulah dia mengaku sudah sering melakukannya," ungkapnya.

Mendengar jawaban itu, Yonang kalap dan mengambil golok di dekatnya dan membacok istrinya tiga kali. Rohani yang terluka parah dan kesakitan berteriak-teriak minta tolong hingga warga sekitar berdatangan.

Panik melihat banyak warga, Yonang melarikan diri dan berusaha menceburkan diri ke dalam sumur. Beruntung warga dan tetangga yang mengetahuinya, berhasil mencegah dan mengamankannya.

Kasubbag Humas Polres Brebes, Iptu Umi Antum Farich mengatakan, Yonang dikenakan pasal 44 ayat 1, 2 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga jo Pasal 351 KUHP dengan ancaman kurungan penjara selama 12 tahun.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada kepala samping kanan sobek, tangan kanan sobek tiga tempat, jari tangan kanan dan kiri sobek, paha kaki kiri memar dan lecet lecet. Saat ini korban dirawat di RS. Bhakti Asih Brebes dan belum bisa dimintai keterangan," katanya. (har/zul)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

C1 Plano Tak Ketemu, Rekapitulasi Dihentikan Sementara

C1 Plano Tak Ketemu, Rekapitulasi Dihentikan Sementara

Proses rekapitulasi C1 Pemilu 2019 untuk Kelurahan Panggung Kota Tegal yang dilaksanakan Jumat (19/4) sore terpaksa dihentikan sementara.


Pemungutan Suara Ulang di Desa Dukuhwringin dan Blubuk Bakal Dijaga Aparat Dua Polsek

Pemungutan Suara Ulang di Desa Dukuhwringin dan Blubuk Bakal Dijaga Aparat Dua Polsek

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto menginstruksikan petugas Polsek Slawi dan Dukuhwaru untuk menjaga proses PSU di Desa Dukuhwringin dan Blubuk.


Partisipasi Pemilih di Brebes Meningkat

Partisipasi Pemilih di Brebes Meningkat

Komisi Pemiluhan Umum (KPU) Kabupaten Brebes menilai terjadi kenaikan jumlah partisipasi pemilih dalam Pilpres dan Pileg 2019.


Kantor Disdukcapil Buka, Warga Antre Membuat Suket

Kantor Disdukcapil Buka, Warga Antre Membuat Suket

Meski Rabu (17/4) hari libur bersama, Kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tegal tetap membuka layanan administrasi kependudukan.


Bupati Bersama Forkompinda Patroli dan Cek TPS

Bupati Bersama Forkompinda Patroli dan Cek TPS

Bupati Hj Idza Priyanti SE MH bersama dengan jajaran Forkompinda menggelar patroli dan cek beberapa tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2019 di wilayah Kabupat


7 Pemilih Nyoblos di Rumah, Lainnya Digotong Kapolsek Bersama Danramil Sumurpanggang

7 Pemilih Nyoblos di Rumah, Lainnya Digotong Kapolsek Bersama Danramil Sumurpanggang

Sejumlah pemilih di Kelurahan Margadana, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, tak mampu pergi ke TPS 20 sehingga harus mencoblos di rumah.


Ajak Kedua Putrinya, Bupati Brebes Nyoblos di TPS 34

Ajak Kedua Putrinya, Bupati Brebes Nyoblos di TPS 34

Bupti Brebes Idza Priyanti menyalurkan hak suara dalam Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 34, Kampung Kauman-Kleben,  Kulurahan Brebes, Kecamatan Breb


Limbad Nongol di TPS 29, Warga Panggung Geger

Limbad Nongol di TPS 29, Warga Panggung Geger

Pesulap Limbad (45) mendadak jadi pusat perhatian warga saat ikut dalam rombongan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan rombongan Forkompimda Kota Tegal.


Angkot Libur Saat Coblosan, Penumpang Harus Bersabar

Angkot Libur Saat Coblosan, Penumpang Harus Bersabar

Sejumlah awak angkutan kota (Angkot), Rabu (17/4), banyak yang memilih tak beroperasi karena harus menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).


Ardie: Saya Nyoblos di Pakembaran

Ardie: Saya Nyoblos di Pakembaran

Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie mengaku akan menggunakan hak politiknya di TPS Kelurahan Pakembaran.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!