Lokal
Share this on:

Istri Saya Tak Pakai Celana Dalam, dan Anunya Basah

  • Istri Saya Tak Pakai Celana Dalam, dan Anunya Basah
  • Istri Saya Tak Pakai Celana Dalam, dan Anunya Basah

BREBES - Yonang alias Nanang (29), warga Desa Limbangan RT 3 RW 4 Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, mengakui emosinya memuncak saat mengetahui istrinya selingkuh. Dia lalu menyabetkan golok, setelah tahu istrinya baru saja berhubungan intim dengan temannya sendiri, Farid, Jumat (15/3) lalu.

"Awalnya istri saya gak ngaku, hanya mengatakan baru buang air besar. Tetapi saat saya pegang, anunya istri saya basah dan tak memakai celana dalam," akunya di hadapan penyidik Satreskrim Polres Brebes, Rabu (20/3) kemarin.

Dikatakan Yonang, saat itu pukul 14.00 WIB, dia dan istrinya, Rohani (25), sedang membuat tusuk sate cilok. Yonang setiap harinya berjualan sate cilok di depan SD Negeri di Losari. Kemudian datang Farid, yang tak lain teman Yonang yang sehari-harinya berjualan martabak di tempat yang sama.

Mereka bertiga lalu bersama-sama membuat tusuk sate cilok dari mambu sampai adzan maghrib berakhir. Yonang kemudian mandi dan membuatkan teh untuk Farid, lalu keluar membeli rokok. Tetapi setelah pulang lagi ke rumahnya, dia langsung masuk ke kamarnya, tanpa mempedulikan istri dan temannya itu.

"Sepuluh menit kemudian saya keluar, dan tak melihat istri saya dan Farid. Hanya ada anak saya yang baru berusia 4 tahun," akunya di hadapan penyidik.

Anaknya itu pulalah yang menunjukkan keberadaan istri dan temannya di dalam kamar mandi, saat ditanya di mana ibunya. "Anak saya menjawab di situ, sambil menunjuk ke arah kamar mandi.Saya lalu memanggil-manggil istri saya dengan suara yang keras," tambah Yonang.

Usai dipangil-panggil itulah, Farid keluar, dan langsung bergegas pergi meninggalkan Yonang. Berikutnya, barulah istrinya menyusul keluar dari kamar mandi. Yonang kemudian menginterogasi istrinya.

Mulanya, Rohani mengatakan habis buang air besar. Jawaban itu tidak membuat Yonang percaya. Dia curiga, kalau hanya beol (buang air besar, Red.) mengapa harus bareng dan keluarnya bersamaan.

"Kemudian saya pegang ininya (sambil memperagakan memegang kemaluan, Red.) kok basah. Selain itu, istri saya juga tak pakai celana dalamn," ungkapnya.

Yonang semakin curiga kepada istrinya, dan meyakini dia berbohong. Yonang lalu masuk ke kamar mandi dan mencari-cari celana dalam istrinya. Barang yang dicarinya itu dia temukan di tumpukkan pakaian kotor dekat kamar mandi.

"Celana dalamnya basah dan bau spermanya laki-laki. Saat itulah saya langsung emosi dan menanyainya lebih detail lagi, tapi istri saya mengelak terus," tambahnya.

Tiba-tiba spontan emosi Yonang memuncak, lalu menempelkan celana dalam itu ke muka istrinya. Yonang juga membenturkan kepala istrinya ke dinding rumahnya. "Barulah dia mengkui dan memohon maaf. Istri saya mengku baru sekali,"

Namun, Yonang tidak begitu saja mempercayai pengakuan istrinya. Dia yang sudah terlanjur emosi kembali membenturkan kepala ustrinya ke tembok rumahnya. "Barulah dia mengaku sudah sering melakukannya," ungkapnya.

Mendengar jawaban itu, Yonang kalap dan mengambil golok di dekatnya dan membacok istrinya tiga kali. Rohani yang terluka parah dan kesakitan berteriak-teriak minta tolong hingga warga sekitar berdatangan.

Panik melihat banyak warga, Yonang melarikan diri dan berusaha menceburkan diri ke dalam sumur. Beruntung warga dan tetangga yang mengetahuinya, berhasil mencegah dan mengamankannya.

Kasubbag Humas Polres Brebes, Iptu Umi Antum Farich mengatakan, Yonang dikenakan pasal 44 ayat 1, 2 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga jo Pasal 351 KUHP dengan ancaman kurungan penjara selama 12 tahun.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada kepala samping kanan sobek, tangan kanan sobek tiga tempat, jari tangan kanan dan kiri sobek, paha kaki kiri memar dan lecet lecet. Saat ini korban dirawat di RS. Bhakti Asih Brebes dan belum bisa dimintai keterangan," katanya. (har/zul)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Calon Kades Kemurang Kulon Ajukan Gugatan Hasil Pilkades

Calon Kades Kemurang Kulon Ajukan Gugatan Hasil Pilkades

Salah satu calon kepala desa yang maju dalam pilkades serentak di wilayah Kecamatan Tanjung mengajukan gugatan hasil pilkades ke Pemkab Brebes, Rabu (19/6).


Bangga Pernah Jadi Dosen IAIBN, Alumninya Banyak Menjadi ASN

Bangga Pernah Jadi Dosen IAIBN, Alumninya Banyak Menjadi ASN

Bupati Tegal Umi Azizah menghadiri acara halalbihalal Fakultas Syariah dan Ushuludin di komplek MI Raden Fatah Desa Grobog Wetan, Kecamatan Pangkah.


Revisi Perda RTRW Tak Kunjung Selesai

Revisi Perda RTRW Tak Kunjung Selesai

Bupati Brebes Hj Idza Pritanti SE mendesak kepada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air dan Tata Ruang (DPSDATR) Kabupaten Brebes


Kejaksaan Panggil Badan Usaha yang Belum Menjadi Peserta BPJS TK

Kejaksaan Panggil Badan Usaha yang Belum Menjadi Peserta BPJS TK

Kejari kota Tegal memanggil 300 badan usaha yang belum terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan yg dibagi menjadi 5 kali pemanggilan dalam 5 hari kerja.


Santri dan Muda Mudi Lintas Agama Halalbihalal

Santri dan Muda Mudi Lintas Agama Halalbihalal

Muda-mudi lintas agama yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Nusantara (FSN) dan santri menggelar halalbihalal.


Habib Syech Minta Polri Tetap Eksis

Habib Syech Minta Polri Tetap Eksis

Upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban patut mendapatkan apresiasi dari masyarakat.


46 Kades Petahana Tersingkir di Pilkades Serentak

46 Kades Petahana Tersingkir di Pilkades Serentak

Sejumlah kepala desa yang berstatus petahana dalam pilkades serentak, Minggu (16/6) kemarin harus merelakan jabatannya hilang.


Laka Lantas Tol Cipali, 3 Warga Tegal Meninggal dan Dua Lainnya Kritis

Laka Lantas Tol Cipali, 3 Warga Tegal Meninggal dan Dua Lainnya Kritis

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cipali KM 150 telah merenggut tiga nyawa warga Dukuh Jeliran RT 10 RW 05 Desa Tarub.


Ditinggal Pengajian, Dapur dan Petarangan Bawang Ludes Terbakar

Ditinggal Pengajian, Dapur dan Petarangan Bawang Ludes Terbakar

Dapur penyimpanan bawang milik Alpiah,70, warga Desa Kendawa, RT 05, RW 02, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes ludes terbakar, Senin (17/6).


Wow! Empat Pasang Suami Istri Maju Calon Kades

Wow! Empat Pasang Suami Istri Maju Calon Kades

Sebanyak empat pasangan suami istri (pasutri) maju dalam bursa pemilihan kepala desa serentak yang dilangsungkan, Minggu (16/6).



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!