oleh

Jenguk Cucu di RS, Motor Surip Raib Digondol Maling

TAMAN – Betapa terkejutnya kakek berumur 57 tahun ini, baru selesai jenguk cucu di rumah sakit, motor yang hendak dikendarainya pulang ke rumah raib di pelataran parkir Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang.

Surip, 57, warga Desa Loning Kecamatan Petarukan, saat itu pergi menuju rumah sakit untuk menengok cucunya yang sedang dirawat. Motor diparkirkan di tempat parkir Siaga Medika dengan posisi menghadap ke timur.

“Saat itu saya mengambil jaket di jok motor, tetapi saya lupa mengambil kuncinya kembali, sehingga tertinggal di jok motor,” ucapnya saat melapor ke Mapolsek Taman.

Selanjutnya, Surip menunggu cucunya yang sedang sakit di Lantai 3 Ruang Sakura hingga Sabtu pagi (13/1) sekira pukul 06.15 WIB. Saat hendak pulang ke rumah, terkejut karena sepeda motor sudah tidak ada di tempat parkir.

“Saya lalu melapor ke petugas parkir dan security,” kata Surip.

Bersama petugas parkir dan security, Surip berusaha mencari sepeda motornya di sekitar tempat parkir. Karena tetap tidak ditemukan, kemudian Surip melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Taman.

Kapolsek Taman AKP Harsono membenarkan laporan itu. Pihaknya telah melakukan olah TKP di tempat parkir rumah sakit.

“Kami telah meminta keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti, semoga pelaku dapat segera terungkap,” jelas kapolsek.

Kapolsek menyampaikan, untuk mengantisipasi kejadian serupa, Polsek Taman meningkatkan kegiatan patroli dengan sasaran objek vital maupun pemukiman penduduk.

“Patroli secara intensif terus dilakukan untuk menutup ruang gerak pelaku kejahatan, baik siang maupun malam hari,” terangnya. (rid/ima)

Komentar

Berita Terbaru