Lokal
Share this on:

Penemuan Sepeda Motor dan Ular Sanca Misterius Hebohkan Warga

  • Penemuan Sepeda Motor dan Ular Sanca Misterius Hebohkan Warga
  • Penemuan Sepeda Motor dan Ular Sanca Misterius Hebohkan Warga

DUKUHWARU - Penemuan sepeda motor dan ular sanca misterius menghebohkan warga Desa Pedagangan, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal. Polisi tengah memburu pemilik sepeda motor dan ular sepanjang sekitar 4 meter itu.

Kehebohan itu terjadi pada Minggu (8/7) malam sekitar 23.00 WIB. Sejumlah warga awalnya mencurigai sepeda motor Yamaha Vega R yang terparkir di pekarangan milik salah satu warga. Tepat di samping sepeda motor dengan plat nomor G 2905 VP itu terdapat sebuah karung dalam kondisi terikat tali.

Saat karung tersebut dibuka, warga yang mengira isinya adalah barang biasa langsung kaget dan seketika berhamburan ketakutan karena di dalamnya tengah meringkuk ular sanca sepanjang sekitar 4 meter.

Warga sempat berupaya mencari pemilik sepeda motor dan ular tersebut dengan melibatkan warga dari desa lain, sebelum akhirnya penemuan itu dilaporkan‎ ke Polsek Dukuhwaru.

‎"Kami mendapat laporan jam 24.00. Setelah kami datangi TKP, benar, ada sepeda motor dan karung berisi ular. Kondisi sepeda motor mati dan kuncinya tidak ada. Hanya ada helm,” kata ‎personel Polsek Dukuhwaru yang mengecek ke lokasi, Brigadir Agus Sugiarto, Selasa (10/7).

Lihat Vidoenya di Instagram @radartegalofficial

Menurut Agus, saat berupaya mencari pemilik sepeda motor berikut ular tersebut, warga sempat mencurigai seorang pria yang tengah memanjat pagar pekarangan yang berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi sepeda motor diparkir. Namun saat diamankan, pria berperawakan gemuk dan pendek dengan usia sekitar 39 tahun itu menunjukkan gelagat seperti orang gila.

"Orang itu sempat diamankan warga tapi akhirnya dilepaskan karena ditanya-tanya jawabannya ngelantur seperti orang gila. Orangnya hanya meninggalkan sandal jepit," ungkap Agus.

Kapolsek Dukuhwaru AKP ‎Sugiarto mengatakan, pihaknya masih mencari pemilik sepeda motor dan ular tersebut. Untuk sementara, sepeda motor dan ular diamankan di Mapolsek.

"Kami belum bisa mengira-ngira apakah itu milik pelaku, hasil kejahatan atau apa. Kami masih mencari informasi. Kalau dari plat nomornya itu diduga palsu karena tidak terdaftar," ujarnya, Selasa (10/7). (far/zul)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!