oleh

Seleksi Direktur Operasional PDAM Harus Transparan

SLAWI – PDAM Kabupaten Tegal bakal menggelar seleksi direktur operasional. Komisi II meminta supaya panitia seleksi bersikap netral dan transparan.

Ketua Komisi II Ade Krisna Mulyawan, Kamis (16/1) mengatakan, hari ini penutupan pendaftaran dan tahap selanjutnya seleksi administrasi oleh panitia. Dirinya meminta supaya panitia bersikap netral dan transparan. Sosok yang terpilih nanti, benar-benar mengetahui soal bisnis air bersih.

“Komisi II akan mengawasi jalannya seleksi direktur operasional. Kalau sampai terjadi ketidakjujuran panitia, Komisi II akan memanggil,” katanya.

Informasi yang masuk, tambah Ade Krisna, saat ini sudah ada empat pendaftar yang semuanya karyawan sendiri. Masih dibuka pendaftaran sampai hari ini. Makanya, tidak menutup kemungkinan ada pelamar dari luar kota untuk bersaing secara sehat.

“Informasinya, salah satu pimpinan PDAM Kota Tegal juga mau mendaftar. Mudah-mudahan dapat terwujud,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur PDAM Brahmono Weko Pujiono menegaskan proses seleksi direktur operasional akan transparan. Untuk saat ini, baru ada empat pendaftar dan semuanya karyawan yang sudah mengantongi sertifikat madya dan utama. Dalam seleksi ini, panitia menggandeng akademisi dari Universitas Gajah Mada. (guh/ima)

Komentar

Berita Terbaru