• Home
  • Berita Lokal
  • Sering Ngamuk, Pelaku Pembantaian Ngaku Didatangi Arwah Istrinya

Lokal
Share this on:

Sering Ngamuk, Pelaku Pembantaian Ngaku Didatangi Arwah Istrinya

  • Sering Ngamuk, Pelaku Pembantaian Ngaku Didatangi Arwah Istrinya
  • Sering Ngamuk, Pelaku Pembantaian Ngaku Didatangi Arwah Istrinya

BREBES - Pelaku pembunuhan anak dan istrinya, Tarmuji (35), diamankan di sel tahanan Polres Brebes. Dari pengakuan petugas polisi, pelaku sering depresi.

Kepala Satun Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Brebes AKP Arwansya menuturkan, selama penahanan pelaku mengalami depresi. Bahkan, pelaku sempat berimajinasi didatangi oleh arwah istri dan anaknya.

”Dia sempat ngamuk saat di tahanan. Jadi antisipsi kegaduhan kita pisahkan dengan tahanan lainnya,” katanya.

Menurut dia, saat ini pihaknya masih mengalami kesulitan untuk memeriksa pelaku. Ini dikarenakan pelaku lebih banyak diam. Karena itu, pihaknya juga berencana mendatangkan psikiater untuk memeriksa kejiwaan pelaku.

”Rencananya kita akan datangkan psikiater untuk mempermudah pemeriksaan. Bahkan, pelaku juga sempat tidak mengenali kalau yang dibunuh itu anaknya,” papar Kasat.

Selain pelaku, lanjut dia, pihaknya juga telah memberikan pendampingan psikolog kepada saksi kunci, yang tidak lain anak korban, Dewi Anjel (11). Sebab, dia yang pertama kali menemukan ibunya tewas dan dari saksi itu kasus pembunuhan tersebut berhasil terbongkar.

”Dia (Dewi) kita juga beri pendampingan psikolog, sebab dia sering menangis jika teringat ibu dan adiknya,” jelasnya. (ded/zul)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!