oleh

Wanita Muda di Pemalang Dikejutkan Penemuan Mayat di Depan Rumah

COMAL- Seorang wanita muda, Lusi Apriana (28) terkejut mendapati sesosok mayat laki-laki tergolek di depan rumahnya, Selasa (11/2) malam sekitar pukul 19.20.

Warga Desa Sidorejo RT 03 RW 01 Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang itu awalnya tak mengira kalau yang dilihatnya mayat. Namun setelah melihat pria tersebut tak bergerak dia langsung memanggil suaminya.

Saat ditemukan, pria tersebut tergolek dengan badan miring, tidak jauh di sampingnya terdapat sepeda dan kantong plastik hitam. Nampak di keranjang sepeda berisi ayam warna putih. Warga pun melaporkannya ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Comal.

Kasat Reskrim Polres Pemalang AKP Suhadi membenarkan temuan mayat itu. Menurutnya jenazah sudah ditangani Polsek Comal dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

“Sudah diserahkan kepada keluarganya,” katanya, Rabu (12/2).

Menurut Suhadi, korban bernama Slamet Sumarno bin Suparno, warga Desa Wonosari RT 01 RW 07, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan sudah meninggal 2 jam saat ditemukan. Korban meninggal diperkirakan karena sakit.

“Diduga sakit karena sebelumnya pernah mengeluh sakit bagian dada kepada istrinya,” jelasnya. (sul/ima)

Komentar

Berita Terbaru