Otomotif
Share this on:

CRF150L Motor Dua Alam Besutan Honda

  • CRF150L Motor Dua Alam Besutan Honda
  • CRF150L Motor Dua Alam Besutan Honda

TANGGUH - Manajemen PT Wahana Makmur Sejati optimistis kehadiran CRF150L akan menjadi incaran konsumen yang berjiwa bebas dan penyuka motorcross. (dewi Maryani/ Indopos)

SERPONG - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), diler utama sepeda motor Honda Jakarta Tangerang memperkenalkan Honda CRF150L pada publik di wilayah Serpong, Tangerang. Setelah dikenalkan resmi ke pasar pada November lalu, kini Wahana pamerkan sepeda motor dua alam Honda CRF150L kepada masyarakat Jakarta dan Tangerang.

Tidak hanya dijalan penuh tantangan, Honda CRF150L juga menjadi kendaraan yang hadirkan sensasi berkendara menyenangkan di jalan raya umum. Mengincar konsumen berjiwa bebas sekaligus pecinta tantangan, motor dengan kapasitas mesin 150cc SOHC itu dipastikan menjadi idaman konsumen di Jakarta dan Tangerang.

Tidak hanya mengenalkan, pada kesempatan ini Wahana juga tantang rekan media, blogger, vlogger dan komunitas untuk mencicipi performa Honda CRF150L di sirkuit cross Pagedangan Serpong. Dengan rute yang telah dipilih, dipastikan para peserta dapat menemukan sensasi berkendara mengesankan dengan produk Honda satu ini.

''Saat ini pengendara petualang roda dua semakin berkembang termasuk di Jakarta dan Tangerang. Wahana optimis kehadiran CRF150L akan menjadi incaran konsumen yang berjiwa bebas dan penyuka motorcross,'' ujar Head of Marketing Wahana, Ario di Serpong.

Ario mengatakan, karakter on dan off sport yang dimiliki Honda CRF150L ini juga dapat memikat konsumen yang ingin menjadikannya sebagai moda transportasi harian.

'Take You to Off Fun Ride' menjadi konsep yang disematkan pada Honda CRF150L ini, beragam fitur dan mesin unggulan terbaru untuk menaklukan jalan raya dan berbagai rintangan dimilikinya. Fitur terbaik, Long Travel Inverted Front, ban dual pupose berbalut velg ukuran besar dan wavy disc brake menjadi pendukung kemampuan jelajah yang optimal, kenyamanan hingga mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalanan.

CRF adalah nama besar yang telah mendunia dan sangat populer. The All New Honda CRF150L merupakan kendaraan on off sport menjadi pelengkap produk sebelumnya yaitu CRF1000Africa Twin dan CRF250RALLY.

Sepeda motor rakitan dalam negeri ini memiliki performa tinggi, bermesin 150cc SOHC Air Cooled PGM FI mampu menghadirkan performa off road terbaik. Memiliki tenaga 9,51 kW (12,91 PS) / 8000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m)/6.500 rpm. Honda CRF150L istimewa pada putaran namun bawah irit bahan bakar dengan mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

Segudang kehandalan teraplikasi lengkap di produk ini. Mulai dari suspensi Showa (long Travel Inverted Front Fork) dengan suspensi terbesar dikelasnya dengan pipa 37 mm dan panjang stroke 225mm semakin menambah gagah dan berkelas.

Sistem prolink pada suspense belakang memberikan jarak main 210 mm untuk pengendalian dan stabilitas terbaik di seluruh kondisi jalan. Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21 front tire dan 18 rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan.

Sektor pengereman sangat safety dengan penyematan rem cakram depan berdesain wavy dengan dimensi 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya. ''Konsumen dipastikan puas dengan kehadiran produk berkelas ini. Jangan takut untuk menghadirkan penampilan yang berbeda, beragam aksesoris tambahan sudah tersedia dan bisa dipesan konsumen di jaringan dealer Jakarta dan Tangerang,'' tukasnya.

Adapun beragam Honda Genuine Accessories (HGA) tersebut adalah excel rim, bar pad, heel guard, skid plate, rear rack dengan kisaran harga Rp100-850 ribu.

Tidak tanggung-tanggung, bagi pengendara CRF150L yang ingin tampil total bergaya crosser, beragam apparel juga tersedia seperti Honda CRF Jersey & pants, Honda CRf Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF snap back yang tersedia dalam dua warna merah dan hitam. Menunjang penampilan harga yang ditawarkan cukup menarik mulai dari Rp95 ribuhingga Rp750 ribu per item.

''Dengan beragam fitur dan keunggulan yang dimiliki, kami makin yakin dapat menguasi kelas ini di Jakarta dan Tangerang, pasalnya harga yang ditawarkan sangat kompetitif Rp31, 8 juta,'' pungkasnya. (dew/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Astra Motor Jateng Ajak Konsumen Genio Nonton

Astra Motor Jateng Ajak Konsumen Genio Nonton

Sabtu kemarin, Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak konsumen Honda Genio dan komunitas Honda Jateng


Calon Motor Naked Terbaru KTM Sebelum Debut Seperti Apa?

Calon Motor Naked Terbaru KTM Sebelum Debut Seperti Apa?

Dua pameran otomotif pada penghujung tahun ini jadi momentum spesial bagi para produsen otomotif dunia.


Sosok Naked Bike Supercharger Besutan Kawasaki Bocor, Seperti Apa?

Sosok Naked Bike Supercharger Besutan Kawasaki Bocor, Seperti Apa?

Calon naked bike terbaru yang menjadi motor bengis selanjutnya berkat suntikan supercharger besutan Kawasaki, akhirnya tersingkap.


Honda Kembangkan Teknologi HUD di Africa Twin dan CBR500R, Seperti Apa?

Honda Kembangkan Teknologi HUD di Africa Twin dan CBR500R, Seperti Apa?

Mengejar ketertinggalan dari pabrikan sepeda motor lainnya, Honda akhirnya mengajukan dokumen paten teknologi head-up display untuk sejumlah varian produknya.


Nissan GT-R Nismo MY2020 Dibanderol Tinggi, Apa Hebatnya

Nissan GT-R Nismo MY2020 Dibanderol Tinggi, Apa Hebatnya

Sejak diluncurkan dua tahun lalu di Australia, Nissan memang belum memberi sentuhan baru pada GT-R.


BMW X5 dan X6 Diberkati Emblem M, Apa Jadinya?

BMW X5 dan X6 Diberkati Emblem M, Apa Jadinya?

BMW M GmbH kembali mendapatkan kepercayaan untuk memberikan sentuhan khusus pada dua model SUV Bavarian, BMW X5 dan BMW X6.


Intip 2 Mobil Konsep Mitsubishi Bertenaga Listrik

Intip 2 Mobil Konsep Mitsubishi Bertenaga Listrik

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah menyiapkan dua mobil konsep untuk menggoda pengunjung Tokyo Motor Show (TMS) 2019.


Daya Beli Lemah, Industri Otomotif Lesu

Daya Beli Lemah, Industri Otomotif Lesu

Gabungan Industri Alat Mobil dan Motor Indonesia (GIAMM) mengungkapkan, industri otomotif tidak segairah tahun lalu.


Baru Diumumkan Harga, Toyota GR Supra Malah Kena Recall

Baru Diumumkan Harga, Toyota GR Supra Malah Kena Recall

Baru saja PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis harga resmi GR Supra untuk pasar Indonesia, National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA)


Harga Crossover Mini Besutan Suzuki Ini Lebih Murah dari Ninja 250

Harga Crossover Mini Besutan Suzuki Ini Lebih Murah dari Ninja 250

Crossover mini besutan Maruti Suzuki, S-Presso, resmi mengaspal dengan banderol mulai Rs 3.69 lakh atau setara Rp74 juta hingga Rs 4.91 lakh atau Rp98,6 juta.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!