Otomotif
Share this on:

New CBR150R Tampil Lebih Gagah

  • New CBR150R Tampil Lebih Gagah
  • New CBR150R Tampil Lebih Gagah

RAKIT - Sejumlah pekerja menyelesaikan perakitan New Honda CBR150R. (dok. honda)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tampilan New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang lebih gagah dan agresif.

Mengusung konsep “Total Control”, New Honda CBR150R tampil semakin menarik perhatian dengan dua pilihan design warna baru yaitu, Matte Black dan Victory Black Red, yang mampu memikat hati pengendara pada pandangan pertama. Hadir dengan striping baru dengan design garis yang simple, mempertegas kesan agresif.

Dilengkapi performa unggul yang membangkitkan jiwa balap pengendaranya, AHM tetap mempertahankan tampilan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, antusias konsumen, khususnya pecinta motor sport full fairing sangat tinggi terhadap New Honda CBR150R. Hal inilah yang menginspirasi AHM untuk memberikan penyegaran kepada model tersebut.

“Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di tanah air," ungkapnya.

Warna dan stripe baru ini, lanjut dia, mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R. Mengusung konsep Total Control, pengendara dapat merasakan kesenangan dan kemudahan mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.

New Honda CBR150R mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan.

Model ini dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya.

New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna. Serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.

New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan.

"Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga," jelasnya. (dya/adi/zul)

Berita Sebelumnya

Tren Kustom Munculkan Peminat Baru
Tren Kustom Munculkan Peminat Baru

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Datsun CROSS Lebih Andal dan Irit

Datsun CROSS Lebih Andal dan Irit

Datsun memperkenalkan compact crossover yang lama dinantikan 'Datsun CROSS', 18 Januari 2018.


Modisnya Dua Varian Baru Pajero Sport Rakitan Lokal

Modisnya Dua Varian Baru Pajero Sport Rakitan Lokal

PT Mitsubishi Motors meluncurkan dua varian tambahan dari Pajero Sport yang dirakit di Indonesia yakni New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT.


Lebih dari 28 Ribu Unit Toyota Terjual di Jateng dan DIY

Lebih dari 28 Ribu Unit Toyota Terjual di Jateng dan DIY

Di penghujung 2017 Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader otomotif.


All New Rush Jawab Tantangan Urban Cruiser dengan Desain Modern dan Fitur yang Lengkap

All New Rush Jawab Tantangan Urban Cruiser dengan Desain Modern dan Fitur yang Lengkap

PT Toyota-Astra Motor meluncurkan All New Rush dengan penampilan sama sekali baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV.


Chrome Bezel Tambah Kesan Sporty

Chrome Bezel Tambah Kesan Sporty

PT Suzuki lndomobil Sales (PT SIS) mengeluarkan New SX4 S-Cross dengan pembaruan pada fiturnya.


Jazz Masih Unggul, Baleno Mulai Mengejar

Jazz Masih Unggul, Baleno Mulai Mengejar

Pada Juli lalu, Honda meluncurkan New Honda Jazz di Surabaya. Sebulan kemudian, Suzuki meluncurkan Baleno hatchback.


Mobil MPV Masih Paling Diminati

Mobil MPV Masih Paling Diminati

Selama sembilan hari pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, lebih dari 17 ribu unit kendaraan terjual.


Seri 5 Lengkapi Rakitan Lokal BMW

Seri 5 Lengkapi Rakitan Lokal BMW

BMW Indonesia akhirnya memboyong All New BMW 5 Series ke tanah air. Sedan premium tersebut dikenalkan kepada publik, kemarin.


Perkuat Keluarga SUV Rilis New Mercedes-Benz GLA

Perkuat Keluarga SUV Rilis New Mercedes-Benz GLA

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memperkuat keluarga SUV (Sport Utility Vehicle) dengan merilis new Mercedes-Benz GLA.


Warna Cerah Paling Diminati

Warna Cerah Paling Diminati

Meski baru diluncurkan April lalu, New Astra Toyota Agya mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!