Otomotif
Share this on:

Wuling Sediakan Suku Cadang Resmi

  • Wuling Sediakan Suku Cadang Resmi
  • Wuling Sediakan Suku Cadang Resmi

JAKARTA - Sebagian konsumen mungkin masih ragu untuk membeli otomotif besutan Tiongkok. Menjawab keraguan tersebut, lPT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) bekerjasama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) meluncurkan produk asuransi bersama ‘Wuling Insurance’.

Jalinan kerja sama antara Wuling Motors dan Sompo Insurance itu akan memperkuat posisi keduanya di masing-masing pasar, baik otomotif maupun asuransi umum di seluruh Indonesia. 'Wuling Insurance’ merupakan produk yang dikeluarkan dan dijamin sepenuhnya oleh Sompo Insurance.

Produk asuransi kendaraan bermotor itu menawarkan dua paket manfaat, yaitu Silver dan Gold yang dapat dipilih oleh pelanggan, dan tentunya memberikan perlindungan untuk berbagai solusi kendaraan Wuling Motors, yang hanya didapat dengan mudah di outlet resmi Wuling. Wuling Insurance juga menawarkan perlindungan yang handal untuk kendaraan jika terjadi hal yang tidak terduga.

Wuling motors juga memberikan additional benefit dengan menyediakan Service Maintenance Voucher (SMV) sebagai jaminan penggantian biaya suku cadang saat service berkala.

Cakupan jaminan SMV yakni penggantian biaya suku cadang sesuai petunjuk buku service berkala resmi Wuling Motors (jaminan hingga 50,000 KM) dan proses perbaikan kendaraan yang ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Wuling Motors serta jaminan kualitas pengerjaan sesuai standar Wuling Motors dan keaslian suku cadang.

SMV hanya dapat digunakan di bengkel resmi dari Wuling Motors. Lebih dari itu dengan memilih paket Gold Wuling Insurance pelanggan akan mendapatkan keuntungan jaminan atas kerugian/kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam.

Menanggapi jalinan kerjasama strategis yang tercipta dengan Wuling Motors, Daniel Neo sebagai Chief Executive Officer, Sompo Insurance merasa gembira dapat merangkul lebih banyak mitra bisnis khususnya Wuling Motors.

''Kerjasama itu merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena Wuling Motors adalah ATPM yang sangat serius menggarap pasar Indonesia dengan menghadirkan unit kendaraan Wuling yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan juga memiliki pabrik di Indonesia yang artinya masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan suku cadang atau pelayanan Wuling dan dengan pelayanan klaim kami yang baik, jaringan bengkel dan cabang Sompo Insurance yang tersebar nasional, kami yakin dapat memberikan pelayanan asuransi kendaraan terbaik untuk pelanggan Wuling Motors,'' jelasnya.

Cindy Cai selaku Vice President of VSSM Wuling Motors mengatakan, dengan hadirnya Wuling Insurance, pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam memiliki mobil Wuling.

''Layanan ini adalah salah satu bentuk komitmen nyata kami bagi konsumen dan dengan dukungan dari Sompo Insurance sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman skala internasional dalam membangun branded insurance yang ditunjang dengan lebih dari 400 jaringan bengkel yang tersebar di 15 kota besar Indonesia, tentunya layanan ini sejalan dengan semangat Wuling Motors,” imbuhnya. (dew/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Begini Strategi Daihatsu Bertahan di Pasar Low MPV

Begini Strategi Daihatsu Bertahan di Pasar Low MPV

Persaingan di segmen low MPV (multi purpose vehicle) semakin ketat dengan hadirnya produk dari Mitsubishi dan Wuling.


Volvo XC40 Resmi Ngaspal di Indonesia

Volvo XC40 Resmi Ngaspal di Indonesia

Volvo akhirnya membuka selubung small Sport Utility Vehicle (SUV) premium mereka, Volvo XC40.


Wuling Jadikan Indonesia Basis ASEAN

Wuling Jadikan Indonesia Basis ASEAN

Pasar otomotif bakal diramaikan pendatang baru, pabrikan asal Tiongkok, Wuling Motors.


Mobil Pedesaan Resmi Dilaunching, Per Unit Rp60-80 Jutaan

Mobil Pedesaan Resmi Dilaunching, Per Unit Rp60-80 Jutaan

IndistriI otomotif nasional tidak bisa mengelak dari terpaan krisis global.


Resale Value Perkuat Posisi Xenia

Resale Value Perkuat Posisi Xenia

Pasar low multipurpose vehicle (LMPV) tahun ini memanas, karena kemunculan dua kompetitor baru, yakni Wuling Confero S dan Mitsubishi Expander.


Wuling Mulai Ekspansi ke Jatim

Wuling Mulai Ekspansi ke Jatim

Mobil low multipurpose vehicle (LMPV) masih menjadi favorit pasar Indonesia.


Rebel Geber Lini Moge di Jatim

Rebel Geber Lini Moge di Jatim

Setelah diluncurkan pada Maret lalu di Jakarta, Honda CMX500 Rebel resmi diperkenalkan PT MPM (Mitra Pinasthika Mulia) ke pasar Surabaya.


BMW Rp4 Miliar Laris di Surabaya

BMW Rp4 Miliar Laris di Surabaya

PT Astra International-BMW secara resmi memperkenalkan mobil hybrid BMW i8 di Jawa Timur.


Mitsubishi Matangkan Pesaing Avanza-Xenia

Mitsubishi Matangkan Pesaing Avanza-Xenia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) resmi mengoperasikan pabrik baru di kawasan industri GIIC Deltamas, Bekasi, kemarin.


Honda Lengkapi Lini Adventure

Honda Lengkapi Lini Adventure

PT Mitra Pinasthika Mulia kemarin resmi merilis Honda CRF250 Rally untuk pasar Jawa Timur.



Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!