Otomotif
Share this on:

Yamaha FreeGo, The Amazing Matic

  • Yamaha FreeGo, The Amazing Matic
  • Yamaha FreeGo, The Amazing Matic

BERI PENJELASAN - Hendri Kartono, Chief DDS 3 Semarang menjelaskan fitur-fitur unggulan Yamaha FreeGo. BERPOSE - Seorang SPG berpose di atas Yamaha FreeGo.(Yamaha for Rateg)

SEMARANG - Di penghujung tahun 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Yamaha FreeGo, The Amazing Matic. Produk ini benar-benar baru, bukan hanya dari segi penampilan tetapi juga fitur-fitur unggulan yang ditampilkan.

Fitur terbaru yang disematkan pada Yamaha FreeGo ini adalah tangki bensin. Untuk produk-produk sebelumnya atau sepeda motor pada umumnya, tangki pengisian bensin berada di bawah jok. Maka pada Yamaha FreeGo berada di bagian depan.

“Fitur baru Yamaha FreeGo ini sangat istimewa karena dapat memanjakan pengendaranya. Salah satunya adalah pengendara tidak perlu repot untuk turun dari motor dan membuka jok saat mengisi bahan bakar,” terang Hendri Kartono, chief DDS 3 Semarang pada acara pers conference yang digelar di Yamaha Flagship Semarang, Sabtu (24/11).

Seorang SPG berpose di atas Yamaha FreeGo.

Ditambahkan Hendri, tangki bensin yang berada di dek kaki telah dilindungi dengan plat baja sehingga sangat aman, dengan kapasitas daya tampung 4,2 liter bahan bakar. Di sini pengendara cukup menekan tombol maka penutup bensin yang berada di bawah stang sebelah kiri akan langsung terbuka otomatis.

Yamaha FreeGo juga memiliki ukuran bagasi yang cukup luas, yaitu 25 liter. Bahkan lebih besar dari NMAX. Pengendara dapat menyimpan barang bawaannya seperti helm full face, tas, jaket, sepatu bahkan bola basket sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam berkendara tanpa dibebani barang bawaan.

Fitur unggulan lain dari Yamaha FreeGo diantaranya penggunaan velg 12 inch dan ban tubles dengan tapak lebar sehingga kendaraan lebih stabil saat bermanuver, adanya elektric power socket yang dapat mengisi daya smartphone, pada malam hari pengendara tidak perlu khawatir karena Yamaha FreeGo telah dilengkapi LED Headlight yang lebih terang dan untuk keamanan produk terbaru ini telah menggunakan Smart Key System (SKS) dimana tidak perlu lagi menggunakan anak kunci (keyless).

Dengan disematkannya mesin 125cc Blue Core pada Yamaha FreeGo menjadikan akselerasi dan starter lebih halus dan yang pasti akan lebih irit. “Dengan beragam fitur unggulan yang mewah, praktis dan frendly tersebut, kami percaya Yamaha FreeGo akan menjadi The Next Matic Commuter Premium,” tegas Hendri.

Yamaha FreeGo memiliki tiga tipe yaitu FreeGo Standar yang dibandrol dengan harga Rp 19.200.000, FreeGo S dengan harga Rp 20.400.000 dan FreeGo S-ABS yang berharga Rp 23.200.000. Untuk warna ada beberapa pilihan menarik Matte Black, Metallic Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo Standar. Sedangkan FreeGo S dan S-ABS tersedia dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey. (*/ima)


Berita Sejenis

Yamaha Luncurkan Mio S

Yamaha Luncurkan Mio S

Dipenghujung 2017 ini, PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu Mio S.


Vixion Dominasi Segmen Sport Yamaha

Vixion Dominasi Segmen Sport Yamaha

Untuk merayakan satu dekade kehadiran motor sport Yamaha Vixion, Yamaha Indonesia merilis Yamaha Vixion R 1 dekade.


Terbukti Melakukan Praktik Kartel, Yamaha- Honda Didenda KPPU

Terbukti Melakukan Praktik Kartel, Yamaha- Honda Didenda KPPU

KPPU memvonis bersalah Yamaha dan Honda terkait kartel dalam menetapkan harga dan volume penjualan motor jenis skuter otomatik.


Yamaha Sediakan Unit Aerox 155VVA Terbatas, Buruan Booking Online

Yamaha Sediakan Unit Aerox 155VVA Terbatas, Buruan Booking Online

Kesempatan besar terbuka untuk menjadi pemilik pertama motor Aerox 155VVA.


Ini Dia Barisan-barisan Motor Masa Depan

Ini Dia Barisan-barisan Motor Masa Depan

Yamaha memperlihatkan masa depan motor trail melalui motor konsep Yamaha T7 Tenere.


Honda Sodorkan Big Bike, Yamaha Konsisten Skutik

Honda Sodorkan Big Bike, Yamaha Konsisten Skutik

Sepeda motor di Indonesia bukan sekadar alat transportasi. Motor kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup.


Aerox, Skuter Sporty Premium Yamaha Siap Ngaspal

Aerox, Skuter Sporty Premium Yamaha Siap Ngaspal

Setelah sukses dengan skuter matik premium NMAX, pabrikan motor Yamaha kemarin (30/10) meluncurkan skuter sporty premium Yamaha Aerox 155 VVA.


Motor Sport jadi Andalan Yamaha

Motor Sport jadi Andalan Yamaha

Segmen sport menjadi andalan Yamaha di pasar sepeda motor Indonesia.


Produk Premium Angkat Sales Motor

Produk Premium Angkat Sales Motor

Penjualan kendaraan roda dua terkatrol momen Ramadan. PT Surya Timur Sakti Jatim, main dealer Yamaha, mencatat penjualan pada Juni tumbuh hingga 30 persen.


Yamaha Sasar Pengguna Matik Laki-laki

Yamaha Sasar Pengguna Matik Laki-laki

Pabrikan asal Jepang, Yamaha, bisa jadi akan mengandalkan produk terbarunya Mio Z.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!