Sepakbola
Share this on:

Arema Ditinggal Pemain Muda

  • Arema Ditinggal Pemain Muda
  • Arema Ditinggal Pemain Muda

MALANG - Arema Malang tampaknya harus berlapang dada. Setelah ditinggal hijrah Esteban Viscarra dan Adam Alis ke Sriwijaya FC, disusul Benny Wahyudi yang merapat ke Madura United, kini giliran pemain muda Dalmiansyah “Acok” Matutu yang hengkang dari klub berjuluk singo edan tersebut.

Padahal Acok sebenarnya dikontrak selama 2 musim bersama klub kebanggan Aremania itu. “Iya betul, sudah pamit ke Arema Semalam (4/12),” ujar pemain kelahiran Lampung tersebut.

Memang selama Arema berlaga di Liga 1 musim 2017, Acok jarang terlihat diturunkan oleh Joko Susilo. Bahkan sejak regulasi wajib menurunkan tiga pemain U23 dihapus, Joko Susilo tidak pernah memasukan nama Acok dalam line-upnya.

Dengan hengkangnya dari Arema Malang, bukan berarti Acok melupakan klub asal kota apel tersebut. Bahkan Acok mengungkapkan dengan senang hati akan kembali ke Arema jika suatu saat dirinya dibutuhkan kembali.

“Suatu saat ingin kembali, soalnya sudah cinta sama Arema,” ucap mantan pemain Timnas U19 itu.

Acok juga menegaskan bahwa kepergiannya dari Arema lantaran ingin menambah jam terbang dan juga membuktikan kemampuannya. Tidak terlena dengan kepergian beberapa punggawanya, manajemen Arema juga melakukan pendekatan dengan beberapa pemain.

Akhmad Nur Hardianto, striker muda Persela digadang-gadang merapat ke Singo Edan. Mulai senin kemarin (5/12), eks striker Timnas U22 itu terlihat mengikuti sesi latihan bersama di Lapangan Dirgantara Paskhas Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang.

Selain Hardianto, juga terlihat Joko Ribowo, penjaga gawang Mitra Kukar yang ikut serta dalam sesi latihan. Saat ini kiper utama Arema Kurnia Meiga dipastikan belum bisa ikut membela tim, karena sakit.

Kehadiran Joko Ribowo seakan menjawab siapa pengganti Kurnia Meiga di bawah Mistar. “Sudah bertemu dengan manajemen Arema,” kata pemain asal Jepara itu. Namun memang dua pemain yang didatangkan tersebut belum menanda tangani kontrak dan dikenalkan secara resmi oleh manajemen. (nik/jpg)

Berita Sebelumnya

Dipaksa Ganti Logo dan Nama
Dipaksa Ganti Logo dan Nama

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Duel Pemain Didikan Eropa

Duel Pemain Didikan Eropa

Laga perdana Timnas Indonesia U-19 melawan Taiwan U-19 tak hanya menyajikan pertarungan strategi antara Indra Sjafri dan Wang Jiazhong.


VvD Kembali Lebih Dini

VvD Kembali Lebih Dini

''NATIONS League kompetisi terbodoh di dunia. Saya hanya berharap pemain saya kembali ke Melwood tanpa cedera,'' begitu kekhawatiran Juergen Klopp.


Potensi Pemasukan Rp2 Miliar Lenyap

Potensi Pemasukan Rp2 Miliar Lenyap

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang terjadi pada Arema FC saat ini.


Spirit Ganda Welsh Wizard

Spirit Ganda Welsh Wizard

Gareth Bale menjadi salah satu pemain Real Madrid yang termotivasi jelang lawan Alaves pada lanjutan jornada kedelapan La Liga malam ini.


Kali Ini Konflik dengan Alexis

Kali Ini Konflik dengan Alexis

Polemik Jose Mourinho dengan para pemain Manchester United kian panas. Kemarin, Alexis Sanchez menjadi pemain terbaru yang terlibat konflik dengan Mou.


Harus Segera Setor 50 Nama

Harus Segera Setor 50 Nama

Timnas senior yang berlaga di Piala AFF pada November mendatang, harus sudah menyerahkan 50 nama calon pemain.


Misi Antara Dua Messi

Misi Antara Dua Messi

Lionel Messi punya banyak “kembaran”. Ya, banyak pemain yang mendapat julukan “Messi” di negaranya masing-masing.


Nomor 10 Hanya buat Messi

Nomor 10 Hanya buat Messi

Selama Lionel Messi belum memutuskan pensiun, maka tidak akan ada pemain timnas Argentina yang mengenakan nomor 10.


Seedorf Puas Meski Seri

Seedorf Puas Meski Seri

Ketika menjadi pemain Clarence Seedorf mungkin salah satu pemain dengan gelar yang komplit.


Ramos Dekati Rekor Raul dan Gento

Ramos Dekati Rekor Raul dan Gento

Posisinya adalah pemain belakang. Namun, Sergio Ramos berpeluang mendekati rekor mantan mesin gol Real Madrid.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!