Sepakbola
Share this on:

Balotelli Masih Pengangguran

  • Balotelli Masih Pengangguran
  • Balotelli Masih Pengangguran

NICE - Mario Balotelli tengah dirundung kegelisahan. Belum ada satupun klub besar secara resmi meminang mantan striker Manchester City dan Milan itu. Bila ada, gaji yang diminta pun bisa setinggi langit.

Dua pekan sejak jendela transfer dibuka, statusnya masih bebas transfer alias pengangguran pasca menolak kontrak baru dari Olympique Marseille. Di sana, Balo hanya bermain enam bulan sejak dilepas Nice, Januari 2019.

Marseille sebenarnya masih berat hati melepas striker bengal tersebut. Penampilanya tidak terlalu buruk. Selama di Ligue 1, Balotelli mencatatkan delapan gol dari 12 penampilanya bersama Les Olympiens.

Apalagi Karier Balotelli di Prancis melejit bersama Nice. Ia mencatatkan 33 gol dari 61 penampilan bersama klub tersebut

Dikutip dariTelegraph, sang agen pemain asal Italia itu masih mencari klub di dataran Inggris. Salah satu yang ditawarkan jasanya adalah West Ham United.

West Ham menjadi opsi pertama Balotelli. Skenario ketika gagal, dia akan mengincar peruntungan di coba LaLiga. Celta Vigo menjadi pilihanya.

Dipilihnya Celta bukan tanpa alasan, Celta kemungkinan akan ditinggal striker andalannya, Maxi Gomez yang mendapat tawaran dari Valencia. Sehingga mereka harus mencari pengganti sepadan.

Di West Ham, Balotelli masuk dalam kriteria tersebut. Mereka tengah memburu striker bertipikal bengal. Sayang, sang pelatih Manuel Pellegrini enggan memasukkan namanya ke list daftar incaran pasca Marko Arnautovic memilih hengkang ke Liga Super China

Dilansir dari Football Itali, Manajer berpaspor Cile itu masih bimbang kehadiran Balotelli bisa merusak ritme dan keharmonisan tim. Meski demikian, Manuel tidak bisa memungkiri dirinya harus objektif untuk mengedepankan kepentingan tim ketimbang asumsi pribadinya. Balotelli pun tinggal menunggu telepon tersebut.

Sejak jendela transfer dibuka, baru Parma dan Fiorentina yang terang-terangan berminat jasanya. Presiden Parma, Pietro Pizarotti,Bahkan dikabarkan Parma telah dua kali mengajukan tawaran kepada agen Balotelli.

Sayangnya, ekspektasi Pietro jauh dari harapan. Mereka memilih mundur karena harga yang diminta sang pemain terlalu tinggi untuk ditebus

Kami mencoba merekrut Balotelli dan hampir deal, namun kami menyadari biaya transfernya tidak murah dan tidak terjangkau oleh klub seperti Parma, aku Pietro. Parma hanya bisa menggelontorkan tawaran gaji 2 juta Euro atau Rp32 miliar semusim.

Namun itu ditolak karena pihak Balotelli meminta gaji di angka 4 juta euro (sekitar Rp64 Miliar). (fin/zul/tgr)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Depan Oke, Belakang Masih Mengkhawatirkan

Depan Oke, Belakang Masih Mengkhawatirkan

Juventus tampil impresif saat bermain imbang 2-2 melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9) dinihari WIB.


Norwich City vs Manchester City, Laga Tanpa Laporte

Norwich City vs Manchester City, Laga Tanpa Laporte

Manchester City masih gelisah. Posisi kedua di bawah Liverpool membuat sang pelatih, Pep Guardiola mau tak mau meramu strateginya.


De Bruyne Semakin Penting untuk Belgia

De Bruyne Semakin Penting untuk Belgia

Belgia masih tetap tampil perkasa di laga keenam Kualifikasi Piala Eropa Grup I.


Spanyol Masih Terlalu Kuat

Spanyol Masih Terlalu Kuat

Spanyol terus meraih rekor sempurna setelah menundukkan Kepulauan Faroe 4-0 dalam laga lanjutan kualifikasi Euro 2020 Grup F, Senin (9/9) dini hari WIB.


Wow... 10 Tahun CR7 Dikontrak Rp2,52 Triliun

Wow... 10 Tahun CR7 Dikontrak Rp2,52 Triliun

Rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mengenai siapa yang lebih baik memang masih jadi misteri.



Bobol Arsenal Tigal Gol, Lini Belakang Liverpool Mengkhawatirkan

Bobol Arsenal Tigal Gol, Lini Belakang Liverpool Mengkhawatirkan

Meski menang 3-1 atas Arenal, Pelatih L:iverpool Juergen Klopp tak menampik lini belakangnya masih lemah.


Liverpool vs Arsenal, Pertemuan Dua Trisula

Liverpool vs Arsenal, Pertemuan Dua Trisula

Unai Emery masih diatas angin. Pelatih Arsenal telah membuat awal Agustus menjadi menyenangkan.


Lukaku Masih Tajam, Sanchez Segera Menyusul

Lukaku Masih Tajam, Sanchez Segera Menyusul

Ternyata Ketajaman Romelu Lukaku sejak berbaju Inter Milan masih belum habis. Faktanya, Lukaku pernah mencatat quat-trick (empat gol dalam satu laga) untuk Inte


Premier League Diprediksi Masih Milik City dan Liverpool

Premier League Diprediksi Masih Milik City dan Liverpool

Premier League musim 2019/2020 sebentar lagi bergulir. Manchester City sebagai juara bertahan diprediksi masih akan merajai musim baru ini.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!