Sepakbola
Share this on:

Barca Ingin Tuntaskan Transfer Neymar

  • Barca Ingin Tuntaskan Transfer Neymar
  • Barca Ingin Tuntaskan Transfer Neymar

BARCELONA - Juara La Liga 2018/19 Barcelona ingin segera menuntaskan transfer Naymar dari Paris Saint Germain (PSG). Perwakilan tim Catalan itu diberitakan sudah terbang ke Paris untuk berdiskusi denganPSGuntuk transfer pemain timnas Brasil tersebut.

Neymar memang belakangan terus dikaitkan dengan Barcelona. Ini menyusul pernyataan kontroversialnya di mana dia menegaskan tidak ingin kembali bermain untuk PSG setelah dua tahun membela tim asal Ibukota Prancis tersebut.

Neymar juga menyebut bahwa dia ingin pulang ke Barcelona yang sudah ia anggap sebagai rumahnya sendiri. Dilansir Le Parisien, Barcelona telah memberi sinyal positif terkait keinginan Neymar untuk pulang.

Dan utusan khusus Barcelona tersebut dikabarkan sudah tiba di Paris pertengahan pekan ini. Dari hasil pertemuan tersebut, PSG diberitakan sudah siap menjual Neymar pada musim panas ini. Namun mereka mematok harga sekitar 300 juta Euro untuk sang pemain.

Namun, harga itu dianggap Barcelona kelewat mahal. Mereka meminta harga Neymar di kisaran 150 juta Euro. Laporan yang sama mengklaim, Neymar sendiri saat ini sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona.

Dia diberitakan akan meneken kontrak selama lima tahun di Camp Nou. Bahkan, Neymar juga bersedia potong gaji untuk kembali membela Barcelona musim depan.

Sejauh ini, Barcelona baru berhasil menggaet dua pemain baru. Keduanya adalah Frenki de Jong dari Ajax Amsterdam dan Neto dari Valencia. De Jong digaet Barcelona dengan harga harga 75 juta Euro.

De Jong rencananya akan diplot untuk memperkuat sektor gelandang. Pemain 21 tahun itu direkrut Barca setelah tampil menawan bersama Ajax Amsterdam. Sedangkan Neto akan diplot sebagai pengganti kiper Jasper Cillessen yang musim ini sengaja dilepas.

Barcelona sejatinya dikabarkan menginginkan setidaknya 5 pemain baru agar mereka kembali mampu menjadi yang terbaik di Eropa. Musim lalu, Barcelona memang sukses menjuarai La Liga. Namun Lionel Messi babak belur di ajang Liga Champions. Bahkan mereka juga gagal menjuarai Copa del Rey.

Bergabungnya Neto ke skuad Barca dikonfirmasi klub tersebut pada Kamis (27/6) kemarin. Barcelona mengonfirmasi melalui akun media sosial mereka. Kabar ini juga dikonfirmasi oleh pihak Valencia. Mereka mengumumkan sang kiper resmi menjadi bagian dari Las Azulgrana per musim depan.

"Valencia CF sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk transfer kiper asal Brasil, Norberto Murara 'Neto'. Klub ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami atas komitmen, usahan dan juga profesionalitas selama dua musim sebagai seorang Valencianista," demikian bunyi pernyataan resmi Valencia. (wsa/zul/fin)


Berita Sejenis

November, Bale Hijrah ke Tiongkok

November, Bale Hijrah ke Tiongkok

Gareth Bale akan memutuskan bertahan atau tidak di Santiago Bernabeu hingga jendela transfer Tiongkok kembali dibuka November nanti.


Persib Bandung Tak Ingin Kecolongan Lagi

Persib Bandung Tak Ingin Kecolongan Lagi

Persib Bandung bakal menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2019 di Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (14/8) malam ini.


Neymar Dibanderol Rp3,2 Triliun

Neymar Dibanderol Rp3,2 Triliun

Raksasa Ligue 1 Paris Saints Germain dikabarkan membanderol 200 juta Euro atau Rp3,2 triliun bagi klub manapun yang ingin meminang bintang Brasil, Neymar.


Pogba Bisa Jadi Siap Dilepas Akhir Musim

Pogba Bisa Jadi Siap Dilepas Akhir Musim

Jendela transfer La Liga dan Serie A akan ditutup bersamaan, 2 September mendatang.


Panggung Pilar Anyar Atletico vs Juventus

Panggung Pilar Anyar Atletico vs Juventus

Joao Felix menjadi rekrutmen anyar Atletico Madrid di bursa transfer La Liga musim ini.


Arsenal Agresif, Liverpool Paling Irit

Arsenal Agresif, Liverpool Paling Irit

Bursa transfer pemain Premier League ditutup Kamis (8/10) malam pukul 23.00 WIB atau pukul 17 00 waktu setempat.


Welbeck Datang Tanpa Banderol

Welbeck Datang Tanpa Banderol

Watford bisa dibilang klub satu-satunya di Premiere League yang paling getol mengincar pemain gratis alias bebas transfer.


Dybala Tidak Dijual

Dybala Tidak Dijual

Hingga deadline jendela transfer Liga Inggris ditutup, Kamis (8/8) sore, tanda tangan Dybala tak kunjung diteken.


Neymar Berpeluang ke Real Madrid

Neymar Berpeluang ke Real Madrid

Spekulasi masa depan bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar Jr memasuki babak baru.


Kesleo saat Latihan, Lionel Messi Gagal Perkuat Barca

Kesleo saat Latihan, Lionel Messi Gagal Perkuat Barca

Barcelona mendapat kabar buruk setelah Lionel Messi mengalami cedera betis, Senin (5/8).



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!