Sepakbola
Share this on:

Barca Ingin Tuntaskan Transfer Neymar

  • Barca Ingin Tuntaskan Transfer Neymar
  • Barca Ingin Tuntaskan Transfer Neymar

BARCELONA - Juara La Liga 2018/19 Barcelona ingin segera menuntaskan transfer Naymar dari Paris Saint Germain (PSG). Perwakilan tim Catalan itu diberitakan sudah terbang ke Paris untuk berdiskusi denganPSGuntuk transfer pemain timnas Brasil tersebut.

Neymar memang belakangan terus dikaitkan dengan Barcelona. Ini menyusul pernyataan kontroversialnya di mana dia menegaskan tidak ingin kembali bermain untuk PSG setelah dua tahun membela tim asal Ibukota Prancis tersebut.

Neymar juga menyebut bahwa dia ingin pulang ke Barcelona yang sudah ia anggap sebagai rumahnya sendiri. Dilansir Le Parisien, Barcelona telah memberi sinyal positif terkait keinginan Neymar untuk pulang.

Dan utusan khusus Barcelona tersebut dikabarkan sudah tiba di Paris pertengahan pekan ini. Dari hasil pertemuan tersebut, PSG diberitakan sudah siap menjual Neymar pada musim panas ini. Namun mereka mematok harga sekitar 300 juta Euro untuk sang pemain.

Namun, harga itu dianggap Barcelona kelewat mahal. Mereka meminta harga Neymar di kisaran 150 juta Euro. Laporan yang sama mengklaim, Neymar sendiri saat ini sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Barcelona.

Dia diberitakan akan meneken kontrak selama lima tahun di Camp Nou. Bahkan, Neymar juga bersedia potong gaji untuk kembali membela Barcelona musim depan.

Sejauh ini, Barcelona baru berhasil menggaet dua pemain baru. Keduanya adalah Frenki de Jong dari Ajax Amsterdam dan Neto dari Valencia. De Jong digaet Barcelona dengan harga harga 75 juta Euro.

De Jong rencananya akan diplot untuk memperkuat sektor gelandang. Pemain 21 tahun itu direkrut Barca setelah tampil menawan bersama Ajax Amsterdam. Sedangkan Neto akan diplot sebagai pengganti kiper Jasper Cillessen yang musim ini sengaja dilepas.

Barcelona sejatinya dikabarkan menginginkan setidaknya 5 pemain baru agar mereka kembali mampu menjadi yang terbaik di Eropa. Musim lalu, Barcelona memang sukses menjuarai La Liga. Namun Lionel Messi babak belur di ajang Liga Champions. Bahkan mereka juga gagal menjuarai Copa del Rey.

Bergabungnya Neto ke skuad Barca dikonfirmasi klub tersebut pada Kamis (27/6) kemarin. Barcelona mengonfirmasi melalui akun media sosial mereka. Kabar ini juga dikonfirmasi oleh pihak Valencia. Mereka mengumumkan sang kiper resmi menjadi bagian dari Las Azulgrana per musim depan.

"Valencia CF sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk transfer kiper asal Brasil, Norberto Murara 'Neto'. Klub ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami atas komitmen, usahan dan juga profesionalitas selama dua musim sebagai seorang Valencianista," demikian bunyi pernyataan resmi Valencia. (wsa/zul/fin)


Berita Sejenis

Ketemu Pogba, Zidane Mulai Curi Start

Ketemu Pogba, Zidane Mulai Curi Start

Bursa transfer musim dingin masih dua bulan lagi. Namun, upaya para manajer yang getol mencari pemain bintang sudah mulai dilakukan jauh-jauh hari.


Eibar vs Barcelona, Saatnya Tempel Madrid

Eibar vs Barcelona, Saatnya Tempel Madrid

Melawan Eibar sebenarnya membuka peluang Barca menggeser rival pahitnya, Real Madrid. Jarak keduanya hanya dua poin.


Pogba Siap Tinggalkan Old Trafford

Pogba Siap Tinggalkan Old Trafford

Paul Pogba nampaknya tengah bertekad untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang.


Menanti Pembuktian Kualitas Neymar

Menanti Pembuktian Kualitas Neymar

Uji coba Timnas Brasil versus Kolombia besok pagi, akan menjadi ajang pembuktian Neymar.


Slovakia vs Kroasia, Menanti Kejutan Lovren

Slovakia vs Kroasia, Menanti Kejutan Lovren

Dua pemain Kroasia sempat berada dalam ketidakpastian masa depan di bursa transfer musim panas ini.


Tinggalkan West Ham, Chicharito Terbang ke Sevilla

Tinggalkan West Ham, Chicharito Terbang ke Sevilla

West Ham akhirnya mengumumkan secara resmi soal kepergian striker mereka, Javier 'Chicharito' Hernandez, pada bursa transfer musim panas tahun ini, Senin (2/9).


Jika Deal, Navas ke PSG

Jika Deal, Navas ke PSG

Ternyata bukan Neymar yang merapat ke Real Madrid. Namun, justru Real yang harus melepas Keylor Navas ke Paris Saint-Germain (PSG).


Cavani dan Mbappe Cedera, Tak ada Garansi untuk Neymar

Cavani dan Mbappe Cedera, Tak ada Garansi untuk Neymar

Pasca kekalahan 1-2 oleh Stade Rennais pada journee kedua (19/8), kemarin (26/8) PSG berpesta 4-0 atas Toulouse di Parc des Princes.


Brace Griezmann Bukti Dia Pantas Bermain di Barca

Brace Griezmann Bukti Dia Pantas Bermain di Barca

Sebuah pertunjukan bagus Antoine Griezmann dihadirkan pada laga kandang pertamanya bersama Barcelona di Camp Nou.


Neymar Dihargai Setara Tiga Bintang

Neymar Dihargai Setara Tiga Bintang

Paris Saint Germain menolak tawaran yang Real Madrid ajukan untuk menggaet bintang Brasil Neymar kembali ke Spanyol.



Berita Hari Ini

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!