Sepakbola
Share this on:

Bawa Sembilan Pemain Castilla

  • Bawa Sembilan Pemain Castilla
  • Bawa Sembilan Pemain Castilla

**** - Alasan utama Julen Lopetegui dipilih sebagai pelatih Real Madrid adalah karena kegemarannya memaksimalkan para pemain muda. Hal itu selaras dengan keinginan Presiden Real Florentino Perez. Bukti nyata adalah disertakannya sembilan pemain La Fabrica atau akademi Real dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

Dari 32 pemain yang diboyong pria 51 tahun itu, sembilan pemain merupakan pemain Real Madrid Castilla. Mereka adalah Sergio Reguilon (bek kiri), Sergio Lopez (bek kanan), Jose Leon (bek tengah), Adrian de la Fuente (bek tengah), Javi Sanchez (bek tengah), Luismi Quezada (winger/wingback), Oscar Rodriguez (gelandang serang), Jaime Seoane (gelandang), dan Francisco Feuillassier (gelandang). Tiga nama terakhir musim lalu juga masuk skuad pramusim Real ke AS bersama Zinedine Zidane.

Menghadapi Manchester United besok pagi (1/8), alumnus La Fabrica punya kans bermain. Versi harian olahraga Spanyol AS, Rodriguez, Seoane, dan Feuillassier bakal diberi kesempatan bermain. ”Pengalaman Julen (Lopetegui) menangani Real Castilla (musim 2008–2009, Red) bakal memberi manfaat besar bagi pemain-pemain muda di skuad Real saat ini,” kata Santiago Solari, pelatih Real Castilla.

Selain sembilan nama tersebut, ada tiga pemain Real Castilla yang sudah dipilih Lopetegui untuk didaftarkan dalam skuad utama Real musim ini. Mereka adalah Luca Zidane (kiper), Federico Valverde (gelandang), dan Raul de Tomas (penyerang).

Di sisi lain, berbeda dengan Lopetegui, pelatih Manchester United Jose Mourinho justru merasa ’’terpaksa” saat membawa sederet pemain muda untuk tur pramusim ke Amerika Serikat. Di antaranya, Demetri Mitchell (bek kiri), Angel Gomes (gelandang), Ethan Hamilton (gelandang), dan Tahiht Chong (winger). ”Jika saya menjadi mereka (penonton), saya tidak akan mengeluarkan uang untuk menonton pertandingan (yang hanya menampilkan para pemain muda, Red),” ucap Mourinho kepada MUTV. (dra/c17/dns/jpg)

Berita Sebelumnya

Era Baru CR7
Era Baru CR7

Berita Berikutnya

Zona Nyaman Bersama Lopetegui
Zona Nyaman Bersama Lopetegui

Berita Sejenis

VvD Kembali Lebih Dini

VvD Kembali Lebih Dini

''NATIONS League kompetisi terbodoh di dunia. Saya hanya berharap pemain saya kembali ke Melwood tanpa cedera,'' begitu kekhawatiran Juergen Klopp.


Menanti ‘Kelok Sembilan’ dan Gebrakan Egy

Menanti ‘Kelok Sembilan’ dan Gebrakan Egy

Timnas Indonesia U-19 belum meraih kemenangan dalam tiga laga uji coba yang dijalani. Padahal, pentas Piala AFC U-19 hanya tinggal lima hari lagi.


Spirit Ganda Welsh Wizard

Spirit Ganda Welsh Wizard

Gareth Bale menjadi salah satu pemain Real Madrid yang termotivasi jelang lawan Alaves pada lanjutan jornada kedelapan La Liga malam ini.


Kali Ini Konflik dengan Alexis

Kali Ini Konflik dengan Alexis

Polemik Jose Mourinho dengan para pemain Manchester United kian panas. Kemarin, Alexis Sanchez menjadi pemain terbaru yang terlibat konflik dengan Mou.


Harus Segera Setor 50 Nama

Harus Segera Setor 50 Nama

Timnas senior yang berlaga di Piala AFF pada November mendatang, harus sudah menyerahkan 50 nama calon pemain.


Misi Antara Dua Messi

Misi Antara Dua Messi

Lionel Messi punya banyak “kembaran”. Ya, banyak pemain yang mendapat julukan “Messi” di negaranya masing-masing.


Nomor 10 Hanya buat Messi

Nomor 10 Hanya buat Messi

Selama Lionel Messi belum memutuskan pensiun, maka tidak akan ada pemain timnas Argentina yang mengenakan nomor 10.


Seedorf Puas Meski Seri

Seedorf Puas Meski Seri

Ketika menjadi pemain Clarence Seedorf mungkin salah satu pemain dengan gelar yang komplit.


Ronaldo Bisa Raih Dobel

Ronaldo Bisa Raih Dobel

Cristiano Ronaldo pernah memenangi Puskas Award sembilan tahun silam.


Ramos Dekati Rekor Raul dan Gento

Ramos Dekati Rekor Raul dan Gento

Posisinya adalah pemain belakang. Namun, Sergio Ramos berpeluang mendekati rekor mantan mesin gol Real Madrid.



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!