Sepakbola
Share this on:

Belum Ketemu Andik, Nego Evan dan Hansamu

  • Belum Ketemu Andik, Nego Evan dan Hansamu
  • Belum Ketemu Andik, Nego Evan dan Hansamu

SURABAYA - Koreo khusus dipersembahkan Bonek di tribun timur ketika Persebaya Surabaya menjamu PSIS Semarang pada pekan terakhir Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (8/12). Tergambar wajah Evan Dimas, Hansamu Yama, Taufiq, dan Andik Vermansah.

Para penggemar Persebaya memang berharap, para pemain tersebut bisa membela Green Force musim depan. ”Kami berharap kepada manajemen agar bisa memulangkan pemain yang sudah dibesarkan Persebaya, seperti Andik atau Taufiq,” kata Hasan Tiro, Koordinator Tribun Timur.

Namun, Bonek masih perlu bersabar. Meski Andik dikabarkan berada di Surabaya, tapi manajemen Persebaya belum bertemu. ”Masih belum ada komunikasi dengan manajemen (soal Andik). Sejauh yang saya tahu sih memang belum,” kata manajer Persebaya Candra Wahyudi.

Kalau Andik belum ada kepastian, beda lagi dengan Evan. Pemain yang musim lalu membela klub Malaysia Selangor FA tersebut sudah beberakali bertemu dengan Candra. Pertemuan itu sudah intens sejak satu bulan lalu. Dari situ, komunikasi untuk mewujudkan perekrutan terus dilakukan.

Mulanya, negosiasi dilakukan langsung dengan Evan. Kemudian dilanjutkan kepada sang agen, Muly Munial. ”Kami sudah mengajukan penawaran dengan nominal resmi. Yang dilakukan klub sudah sampai situ,” kata Candra. Kini, manajemen Persebaya tinggal menunggu.

”Sekarang tinggal pihak Evan Dimas memutuskan seperti apa,” tambahnya.

Meski negosiasi sudah berjalan sebulan, manajemen Persebaya masih belum mengambil sikap. Mereka memilih sabar. ”Yang jelas kami juga punya target (deadline transfer). Kami lihat situasinya dulu. Kalau misalnya dalam beberapa hari belum ada keputusan, ya lihat nanti ke depan,” tambah Candra.

Selain Evan, komunikasi juga sudah dilakukan dengan Hansamu. Candra mengatakan, komunikasi memang tak dilakukan secara langsung dengan jebolan tim internal Anak Bangsa itu. ”Ada pihak ketiga yang menawarkan Hansamu ke Persebaya. Jadi, kami lakukan komunikasi dengan pihak ketiga yang mengaku agen Hansamu itu,” tambah penggemar AS Roma itu.

”Kami sudah beberapa kali bertemu. Waktunya berbarengan dengan negosiasi Evan Dimas,” tambah Candra. Sayang, negosiasi mandek. ”Setelah kami berbicara soal nominal, pembicaraan belum berlanjut sampai sekarang,” jelas pria asal Bojonegoro itu. (gus/ham/jpg)

Berita Sebelumnya


Berita Sejenis

Hari Ini, Indra Sjafri Coret Satu Pemain Timnas U-23 Lagi

Hari Ini, Indra Sjafri Coret Satu Pemain Timnas U-23 Lagi

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia U-23, Indra Sjafri belum memutuskan 23 pemain yang akan berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020.


Todd Ferre dan Billy Keraf Dicoret

Todd Ferre dan Billy Keraf Dicoret

Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Indra Sjafri mengumumkan 24 pemain untuk mengikuti kualifikasi Piala U-23 Asia 2020 di Hanoi.


Ronaldo Luar Biasa, Messi Jenius

Ronaldo Luar Biasa, Messi Jenius

Debat tentang siapa pesepak bola terhebat dunia yang menyandingkan dua pemain fenomenal, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, bukanlah hal baru di jagat sepak bo


Ronaldo Itu Bukan Manusia

Ronaldo Itu Bukan Manusia

Ronaldo membuktikan bahwa usia belum mempengaruhi performanya di lapangan.


Chelsea Buru Kemenangan di Kiev

Chelsea Buru Kemenangan di Kiev

Chelseamemang belum pernah menang di Ukraina. Kali ini, klub berjuluk The Blues itu ingin menghapus catatan buruk saat menghadapi Dynamo Kiev.


Prediksi Bayern vs Liverpool, Waspadai Ledakan Lewandowski

Prediksi Bayern vs Liverpool, Waspadai Ledakan Lewandowski

Dua raksasa Eropa, Bayern Munchen dan Liverpool, akan kembali bersua menjalani laga kedua, babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3) dini hari WIB.


Saddil Mulai Ikut Latihan, Egy Masih Ditunggu

Saddil Mulai Ikut Latihan, Egy Masih Ditunggu

Dua pilar Timnas U-23, Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri yang kini bermain di luar negeri siap membela Merah Putih.


Jadwal Siaran Langsung El Clasico dan Derby Merseyside

Jadwal Siaran Langsung El Clasico dan Derby Merseyside

Pencinta sepak bola di tanah air akan dimanjakan tayangan langsung laga-laga seru akhir pekan ini.


Sani Rizki Fauzi dan Awan Setho Naik Pangkat

Sani Rizki Fauzi dan Awan Setho Naik Pangkat

Dua penggawa Timnas U-22, Sani Rizki Fauzi dan Awan Setho tampaknya benar-benar akan sumringah pekan ini.


Messi Hattrick, Mbappe Luar Biasa

Messi Hattrick, Mbappe Luar Biasa

Angka 50 bakal jadi memorable bagi kapten Barcelona Lionel Messi dan superstar PSG Kylian Mbappe pekan ini.



Berita Hari Ini

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!