Sepakbola
Share this on:

Belum Ketemu Andik, Nego Evan dan Hansamu

  • Belum Ketemu Andik, Nego Evan dan Hansamu
  • Belum Ketemu Andik, Nego Evan dan Hansamu

SURABAYA - Koreo khusus dipersembahkan Bonek di tribun timur ketika Persebaya Surabaya menjamu PSIS Semarang pada pekan terakhir Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (8/12). Tergambar wajah Evan Dimas, Hansamu Yama, Taufiq, dan Andik Vermansah.

Para penggemar Persebaya memang berharap, para pemain tersebut bisa membela Green Force musim depan. ”Kami berharap kepada manajemen agar bisa memulangkan pemain yang sudah dibesarkan Persebaya, seperti Andik atau Taufiq,” kata Hasan Tiro, Koordinator Tribun Timur.

Namun, Bonek masih perlu bersabar. Meski Andik dikabarkan berada di Surabaya, tapi manajemen Persebaya belum bertemu. ”Masih belum ada komunikasi dengan manajemen (soal Andik). Sejauh yang saya tahu sih memang belum,” kata manajer Persebaya Candra Wahyudi.

Kalau Andik belum ada kepastian, beda lagi dengan Evan. Pemain yang musim lalu membela klub Malaysia Selangor FA tersebut sudah beberakali bertemu dengan Candra. Pertemuan itu sudah intens sejak satu bulan lalu. Dari situ, komunikasi untuk mewujudkan perekrutan terus dilakukan.

Mulanya, negosiasi dilakukan langsung dengan Evan. Kemudian dilanjutkan kepada sang agen, Muly Munial. ”Kami sudah mengajukan penawaran dengan nominal resmi. Yang dilakukan klub sudah sampai situ,” kata Candra. Kini, manajemen Persebaya tinggal menunggu.

”Sekarang tinggal pihak Evan Dimas memutuskan seperti apa,” tambahnya.

Meski negosiasi sudah berjalan sebulan, manajemen Persebaya masih belum mengambil sikap. Mereka memilih sabar. ”Yang jelas kami juga punya target (deadline transfer). Kami lihat situasinya dulu. Kalau misalnya dalam beberapa hari belum ada keputusan, ya lihat nanti ke depan,” tambah Candra.

Selain Evan, komunikasi juga sudah dilakukan dengan Hansamu. Candra mengatakan, komunikasi memang tak dilakukan secara langsung dengan jebolan tim internal Anak Bangsa itu. ”Ada pihak ketiga yang menawarkan Hansamu ke Persebaya. Jadi, kami lakukan komunikasi dengan pihak ketiga yang mengaku agen Hansamu itu,” tambah penggemar AS Roma itu.

”Kami sudah beberapa kali bertemu. Waktunya berbarengan dengan negosiasi Evan Dimas,” tambah Candra. Sayang, negosiasi mandek. ”Setelah kami berbicara soal nominal, pembicaraan belum berlanjut sampai sekarang,” jelas pria asal Bojonegoro itu. (gus/ham/jpg)

Berita Sebelumnya


Berita Sejenis

Dijamu Norwich City, Chelsea Wajib Menang

Dijamu Norwich City, Chelsea Wajib Menang

Sabar... sabar... sabar. Frank Lampard belum mencapai titik didihnya. Tak ada emosi di kamar ganti atau peristiwa selisih paham saat latihan.


PSS Sleman vs PSM Makassar, Waspadai Pergerakan Wiljan Pluim

PSS Sleman vs PSM Makassar, Waspadai Pergerakan Wiljan Pluim

Tuan Rumah PSS Sleman, tahu betul kapasitas Wiljan Pluim. Keterampilan olah bola dan pergerakannya, bisa merusak rencana sewaktu-waktu.


Persija Depak Dua Legiun Asingnya

Persija Depak Dua Legiun Asingnya

Manajemen Persija Jakarta secara resmi mengakhiri kontrak dua pemain asingnya yakni, Bruno Matos dan Steven Paulle.


Siap-siap Beli Pemain, MU Tambah 75 Juta Pounds

Siap-siap Beli Pemain, MU Tambah 75 Juta Pounds

Belum sebulan jendela transfer musim panas ditutup, Manchester United telah menyiapkan bujet fantastis untuk transfer musim dingin.


Pesona Alves Belum Pudar

Pesona Alves Belum Pudar

Setelah menghabiskan 15 tahun di Eropa, Dani Alves akhinya kembali ke tanah kelahirannya, Brasil.


Lukaku Masih Tajam, Sanchez Segera Menyusul

Lukaku Masih Tajam, Sanchez Segera Menyusul

Ternyata Ketajaman Romelu Lukaku sejak berbaju Inter Milan masih belum habis. Faktanya, Lukaku pernah mencatat quat-trick (empat gol dalam satu laga) untuk Inte


Tira-Persikabo Akhirnya Kalah Juga

Tira-Persikabo Akhirnya Kalah Juga

PS Tira Persikabo nampaknya tak mampu mempertahankan keperkasaannya sebagai tim yang belum terkalahkan sejak dimulainya Liga 1 Indonesia musim 2019.


Liverpool Memang Lebih Pantas dan Beruntung

Liverpool Memang Lebih Pantas dan Beruntung

Liverpool berhasil keluar menjadi juara UEAF Super Cup atau Piala Super Eropa 2019. Hasil itu didapat setelah The Reds berhasil mengalahkan Chelsea.


Porto Tersingkir, Ajax Mulus

Porto Tersingkir, Ajax Mulus

Laga seru dan memukau tersaji lengkap di babak kualifikasi II Liga Champions 2019-2020, Rabu (14/8) dini hari.


Pogba Bisa Jadi Siap Dilepas Akhir Musim

Pogba Bisa Jadi Siap Dilepas Akhir Musim

Jendela transfer La Liga dan Serie A akan ditutup bersamaan, 2 September mendatang.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!