Sepakbola
Share this on:

Everton Soares Siap Merumput di AC Milan

  • Everton Soares Siap Merumput di AC Milan
  • Everton Soares Siap Merumput di AC Milan

MILAN - Bermain impresif bersama timnas Brasil, Everton Soares diincar sejumlah klub besar Eropa. Salah satunya adalah raksasa Italia AC Milan. Klub kota mode itu sejak awal sangat tertarik kepada peraih top skorer Copa America 2019 itu.

Gayung bersambut, kabarnya Everton Soares bersedia untuk bergabung dengan AC Milan di awal musim ini. Sejak masih remaja, Everton memang bermimpi bisa bermain di Eropa seperti halnya banyak pemain top Brasil lainnya.

Menurut media asal Italia,Calciomercatotim asuhan Marco Giampaolo tersebut bersedia menebus Everton dengan harga 40 juta Euro. Harga sebesar ini dianggap sangat sepadan dengan performa Everton.

Beberapa media juga mengatakan bahwa sang pemain sudah sepakat untuk bergabung dengan AC Milan. Sayangnya tim asal Italia tersebut masih belum mencapai kesepakatan dengan Gremio, klub asal Everton Soares.

Memang, tidak banyak yang mengira bahwa Everton akan menjadi pilihan utama pelatih timnas Brasil Tite di sepanjang turnamen 4 tahunan tersebut. Pemain milik klub Gremio tersebut menjadi andalan Tite di lini serang Brasil.

Everton berhasil menyingkirkan beberapa pemain dengan nama yang lebih besar seperti Richarlison dan Willian. Everton sendiri mengisi pos kiri di lini depan Brasil yang sejatinya dimiliki oleh Neymar.

Namun akibat cedera pemain asalParis Saint Germaintersebut harus rela absen. Tidak hanya menjadi pemain utama tim Samba di sepanjang turnamen, Everton pun berhasil menyabet gelar top skorer Copa America 2019.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak 3 gol dan 1 assist hanya dalam 341 menit. Raihan Everton sama dengan 3 gol yang ditorehkan Paolo Guerrero. Namun striker andalan Peru tersebut mencetak 3 gol tersebut dalam 504 menit.

Selain menyabet gelar top skorer, Everton pun mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik di laga final Copa America 2019. Pada laga pemungkas tersebut, Everton mencetak satu gol dan berkontribusi dalam gol ketiga Brasil.

Cemerlangnya performa Everton membuat banyak tim mulai memonitor kondisi penyerang Gremio tersebut. Dikabarkan nilai jualnya pun meningkat drastis setelah Copa America kali ini. Pemain milik Gremio tersebut setidaknya memiliki nilai jual sebesar 40 juta Euro. (wsa/zul/fin)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Skuat Muda Manchester United Mulai Menjanjikan

Skuat Muda Manchester United Mulai Menjanjikan

Dua raksasa Eropa, Manchester United dan Inter Milan saling berhadapan di turnamen pramusim International Champions Cup 2019.


Man. United vs Inter Milan, ICC Rasa Liga Champions

Man. United vs Inter Milan, ICC Rasa Liga Champions

Akhir pekan ini Manchester United akan bentrok melawan Inter Milan di International Champions Cup (ICC) 2019 di Singapura.


Gilardino Latih Klub Serie C

Gilardino Latih Klub Serie C

Mantan bomber Milan Alberto Gilardino resmi melatih tim Serie C asal Kota Vercelli, Pro Vercelli.


Rade Krunic Jadi Pembelian Pertama Milan

Rade Krunic Jadi Pembelian Pertama Milan

Rade Krunic menjadi pembelian pertama AC Milan musim ini. Pemain berposisi gelandang tersebut didatangkan Milan dari Empoli dengan kontrak berdurasi lima tahun.


Pogba Siap Tinggalkan Manchester United

Pogba Siap Tinggalkan Manchester United

Keinginan Paul Pogba meninggalkan Manchester United sudah di titik nadir.



Juventus Siap Sambut Buffon Kembali

Juventus Siap Sambut Buffon Kembali

Juventus tengah di atas angin. Sang Nyonya Tua tengah mempersiapkan kedatangan legenda klub Gianluigi Buffon kembali ke tempatnya semula.


Diego Godin Benteng Baru Pertahanan Inter Milan

Diego Godin Benteng Baru Pertahanan Inter Milan

Bek tangguh Diego Godin resmi menjadi pembelian pertama Inter Milan musim ini, yang didatangkan dari Atletico Madrid.


Langgar FFP, AC Milan Dilarang Berlaga di Europa League

Langgar FFP, AC Milan Dilarang Berlaga di Europa League

Court of Arbitration for Sport (CAS) atau Pengadilan Arbitrase Olahraga akhirnya menghukum AC Milan.


Silva Isyaratkan Hengkang Musim Depan

Silva Isyaratkan Hengkang Musim Depan

2020 mendatang, akan menjadi tahun terakhir bagi David Silva merumput bersama Manchester City.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!