Sepakbola
Share this on:

Fenerbahce Minati Khedira

  • Fenerbahce Minati Khedira
  • Fenerbahce Minati Khedira

TURIN - Raksasa Turki Fenerbahce dikabarkan untuk mendatangkan gelandang tengah Juventus Sami Khedira. Masa depan semakin terancam setelah I Bianconerri mendatangkan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey dengan status bebas transfer.

Bergabungnya Rabiot dan Ramsey membuat.posisi pemain berdarah Tunisia itu makin tergeser. Fenerbahce telah membaca geliat itu. Usia Khedira memang belum terlalu tua, 32 tahun. Mantan punggawa Jerman ini masih bisa bermain di level tertinggi selama beberapa tahun lagi.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Fenerbahce semakin serius mendatangkan Khedira dan telah membuat penawaran. Bersama Juventus, Khedira telah mengemas 21 gol dari 87 penampilannya bersama empat scudetto.

Fenerbahce tengah merevisi sejumlah skuadnya. Jika penawaran ini ditelen, Khedira akan menggantikan Eljif Elmas yangrencananya akan hengkang ke Napoli.

Selain Fenerbahce, sejumlah klub besar telah mendekati Khedira. Salah satunya Arsenal.Di tengah minimnya bujet belanja pemain,sang pelatih Unai Emery mulai mengincar pemain veteran yang murah namun berkualitas.

Khedira mungkin merupakan pilihan yang bagus karena ia tidak akan menghabiskan banyak uang. Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid mengisyaratkan niatnya untuk bermain di Premier League tahun lalu.

Klub Premier League yang juga getol mengincar Khedira adalah Everton. Klub asal Liverpool ini masih membuka celah untuk menambah stabilitas lini tengahnya. Mereka butuh gelandang yang memiliki kekuatan passing dan tackle yang baik.

Dilansir dari Transfermarkt, nilai transfer Khedira di kisaran 15 juta Euro atau Rp200 miliar. Dengan harga yang murah, The Toffees bisa memberikan jam bermain yang cukup selama dirinya berada di Goodison Park. (fin/zul/tgr)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Bergaji Besar, Bukan Perkara Mudah Jual Khedira

Bergaji Besar, Bukan Perkara Mudah Jual Khedira

Pelatih baru Juventus Maurizio Sarri mulai menyusun kekuatan kerangka tim di klub barunya.


City Minati Reina untuk Kiper Ketiganya

City Minati Reina untuk Kiper Ketiganya

Manchester City mulai memburu slot kiper ketiga. Incaran mereka adalah kiper Napoli Pepe Reina.


Belum Miliki Pelatih Kepala, Persegres Minati Edu

Belum Miliki Pelatih Kepala, Persegres Minati Edu

Setelah memecat Liestiadi per 30 Agustus lalu, Persegres Gresik United belum memiliki pelatih kepala hingga saat ini.


Khedira Temukan Gairah Baru

Khedira Temukan Gairah Baru

Sami Khedira membuktikan bahwa dia adalah kepingan puzzle yang selama ini dibutuhkan oleh Juventus. Khedira pun mengakui menemukan gairah baru di Juventus.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!