Sepakbola
Share this on:

Griezmann Pastikan Hengkang dari Atletico

  • Griezmann Pastikan Hengkang dari Atletico
  • Griezmann Pastikan Hengkang dari Atletico

MADRID - Bomber Antoine Griezmann secara resmi telah mengumumkan bahwa dia tak akan lagi memperkuat Atletico Madrid musim depan. Namun, kemana pemain akab berlabuh hingga saat ini masih menjadi misteri.

Griezmann gosipnya akan hengkang menuju Barcelona yang memang sejak lama menginginkannya. Kabarnya, Barcelona telah menyiapkan 100 juta pounds untuk memboyong pemain asal Prancis itu.

Selain itu, Barcelona akan memberikan 20 juta pounds sebagai bonus yang diberikan bertahap sesuai dengan capaian prestasi Griezmann. Delegasi Barcelona yang dipimpin oleh Eric Abidal, saat ini sedang berupaya untuk segera merampungkan kepindahan pemain yang sukses membawa Prancis jadi juara Piala Dunia 2018 tersebut.

"Setelah berbicara dengan Cholo (Simeone), Miguel Angel dan orang-orang di sini, saya ingin mengucapkan kepada fans yang sudah memberikan banyak rasa cinta pada saya. Saya telah memutuskan untuk pergi, melihat hal lain, menjalani tantangan lain dan dengan amat sulit," ujar Griezmann seperti dilansir Marca.

Harga sekelas Griezmann memang tidaklah murah. Dalam klausul yang ada di dalam kontraknya, Atletico wajib melepas Griezmann jika ada klub yang menawar senilai 120 juta pounds atau Rp2,2 triliun.

Mundo Deportivo juga melaporkan Barcelona adalah klub yang paling serius mengejar Griezmann. Barcelona pun diyakini sudah melakukan pendekatan pada pihak pemain berusia 28 maupun pada Atletico Madrid.

Hal yang sama diungkapkanSky Sports. Media tersebut mengatakan, Griezmann akan bergabung dengan Barcelona musim panas nanti. Griezmann nantinya akan diproyeksikan menjadi pengganti jangka panjang Luis Suarez sebagai ujung tombak Barcelona di masa depan.

Menurut Sky, perwakilan Barcelona saat ini tengah menggelar pertemuan dengan manajemen Atletico Madrid. Mereka disebut sangat intens membahas mengenai kepindahan Griezmann ke Camp Nou.

Griezmann adalah pemain vital di Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir. Dia memang bukan kapten tim, yang dijabat oleh Diego Godin, yang juga akan pindah. Tapi, Griezmann jadi salah satu besar yang sangat sulit digeser posisinya.

Kontribusi penyerang asal Prancis itu juga luar biasa besar. Sebagai striker, selama lima musim bermain untuk Atletico, Antoine Griezmann selalu mencetak di atas 20 gol setiap musim di semua kompetisi. (wsa/zul/fin)

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Skuat Juventus Semakin Matang

Skuat Juventus Semakin Matang

Skuat arahan Maurizio Sarri pulang dengan kepala tegak dari lawatannya ke Stadion RZD Arena, Kamis (7/11) dinihari WIB.


Lupakan Premier League Dulu The Red Devils!

Lupakan Premier League Dulu The Red Devils!

Manchester United kembali menjadi pesakitan di Liga Premier, usai kalah 0-1 dari Bournemouth, Sabtu (2/11) lalu.


Dipecat PSSI, McMenemy Terima Pesangon Rp3,9 Miliar

Dipecat PSSI, McMenemy Terima Pesangon Rp3,9 Miliar

PSSI akhirnya resmi mendepak Simon McMenemy dari kursi pelatih Timnas Indonesia, Rabu (6/11) kemarin.


Dibuang Real, Hakimi Moncer bersama Dortmund

Dibuang Real, Hakimi Moncer bersama Dortmund

Lima gol dari empat pertandingan menjadi kunci Borussia Dortmund mengarungi Liga Champions musim ini.


Chelsea vs Ajax, Menanti Ambisi Abraham

Chelsea vs Ajax, Menanti Ambisi Abraham

Chelsea yang tengah dalam performa terbaik akan mencoba merebut posisi puncak klasemen dari Ajax, Rabu (6/11) dinihari.


Kesempatan Messi Tambah Pundi-pundi Golnya

Kesempatan Messi Tambah Pundi-pundi Golnya

Usai mengamankan kembali posisi pemuncak klasemen dari Granada, Blaugrana bakal bertandang ke Stadion Ciutat de Valencia, markas Levante, malam nanti.


Bek Timnas U16 Alfin Lestaluhu Meninggal Dunia

Bek Timnas U16 Alfin Lestaluhu Meninggal Dunia

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Kabar duka datang dari Bek timnas U-16 Alfin Farhan Lestaluhu.


Tim Promosi Geser Barcelona

Tim Promosi Geser Barcelona

Granada berhasil menggeser Barcelona dari tampuk pemuncak klasemen, setelah menang 1-0 atas Real Betis, di Stadion Estadio Nuevo Los Cármenes, kemarin malam.


Arsenal vs Vitoria, Menanti Pembuktian Xhaka

Arsenal vs Vitoria, Menanti Pembuktian Xhaka

Rasa sakit atas kekalahan 1-0 dari tim promosi Sheffield United masih membekas di benak gelandang Arsenal, Granit Xhaka.


Ajax vs Chelsea, Misi Berat di Amsterdam

Ajax vs Chelsea, Misi Berat di Amsterdam

Chelsea membawa misi berat dalam laga kontra Ajax, dini hari nanti. Hingga kini, Chelsea baru mengemas satu kemenangan dari dua laga Grup H.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!