Sepakbola
Share this on:

Harga Jual Pogba Naik Jadi Rp1,8 Triliun

  • Harga Jual Pogba Naik Jadi Rp1,8 Triliun
  • Harga Jual Pogba Naik Jadi Rp1,8 Triliun

MANCHESTER - Mino Raiola memang agen yang cakap. Provokasinya terkait kepergian Paul Pogba dari Manchester United membuat pihak Old Trafford bergeming.

Dikutip dari Dailymail, Setan Merah kembali merevisi harga Paul Pogba dari 150 juta Poundsterling menjadi 180 juta Poundsterling. Semua karena komentar agen bintang Perancis itu di sejumlah media.

Sebelumnya, Mino Raiola secara membabi buta mengumumkan bahwa kliennya sudah tak betah berada di Man United dan berniat hengkang setelah tiga musim merumput di sana. Juventus menjadi salah satu klub yang disebut Mino bisa membuat Pogba kembali bergairah di lapangan hijau.

Komentar pedas itu membuat telinga pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solksjaer memerah. Ia merasa tak terima. Selang beberapa hari komentar itu dimuat, Solksjaer langsung mengumumkan bahwa kabar kepergian Pogba adalah hoaks.

Tak sampai di situ saja, banderol Pogba melejit 30 juta poundsterling. Kabar tersebut jelas memupus harapan Juventus atau Real Madrid yang tertarik untuk mendatangkan gelandang 26 tahun tersebut. Angka 180 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun itu, jauh lebih besar saat Setan Merah memulangkan Pogba dari Juventus musim panas 2016 yakni senilai 89 juta poundsterling.

Juventus pun sebenarnya tidak terlalu membutuhkan tambahan di lini tengah mereka. Musim panas ini mereka mendapatkan Aaron Ramsey secara gratis dan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain. Mereka juga berharap akan membuat kesepakatan untuk playmaker Fiorentina Federico Chiesa, yang ingin bergabung dengan juara delapan kali Liga Italia itu.

Meski demikian, Manchester United pun telah menyiapkan ancang-ancang jika Paul Pogba hengkang dari Old Trafford. Sean Longstaff dari Newcastle United dikabarkan menjadi pilihan Setan Merah andai mereka kehilangan Pogba.

Gelandang The Magpies tersebut dikabarkan berada di daftar pertama pemain yang akan diburu Manchester United. The Magpies kabarnya tak keberatan melepas Longstaff andai harga yang ditawarkan menarik.

Dilansir dari The Mirror, mahar 50 juta pounds menjadi tawaran The Magpies kepada The Red Devils. Sayang, manajemen Man United masih menyatakan harga tersebut terbilang mahal. Tak hanya bertumpu pada Longstaff, Manchester United juga mengincar nama lain yakni gelandang Southampton, Mario Lemina. Eks pemain Juventus itu dipatok dengan harga yang jauh lebih terjangkau, yakni sebesar 18 juta pounds.

Meski usianya yang sudah mencapai 25 tahun, Pemain berdarah Gabon itu punya jam terbang lebih tinggi ketimbang Longstaff. Ia memperkuat beberapa klub besar seperti Marseille dan sang raksasa Serie A, Juventus. (fin/zul/tgr)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Ramai-ramai Bela Pogba

Ramai-ramai Bela Pogba

Manchester United mengecam aksi rasis kepada Paul Pogba. Itu karena hal sepele, pemain Perancis itu gagal mengeksekusi penalti


Neymar Dibanderol Rp3,2 Triliun

Neymar Dibanderol Rp3,2 Triliun

Raksasa Ligue 1 Paris Saints Germain dikabarkan membanderol 200 juta Euro atau Rp3,2 triliun bagi klub manapun yang ingin meminang bintang Brasil, Neymar.


Pogba Bisa Jadi Siap Dilepas Akhir Musim

Pogba Bisa Jadi Siap Dilepas Akhir Musim

Jendela transfer La Liga dan Serie A akan ditutup bersamaan, 2 September mendatang.


Pembuktian Mahalnya Harga Ndombele

Pembuktian Mahalnya Harga Ndombele

Mahar 60 Juta Euro (Rp599 miliar) sejak dibeli dari Lyon memberi beban tersendiri bagi Tanguy Ndombele.


Jangan Anggap Remeh The Villians, Spur

Jangan Anggap Remeh The Villians, Spur

Tottenham Hotspur telah menghabiskan lebih dari 101 juta pound (Rp1,74 triliun) untuk menambah amunisi barunya.


Dipinang Spurs, Dybala Jual Mahal

Dipinang Spurs, Dybala Jual Mahal

Saat Juventus menerima tawaran Tottenham Hotspur, ternyata Paulo Dybala membuat petinggi Juventus kebakaran jenggot.


Di Manchester United, Maguire Bakal Jadi Pembeda

Di Manchester United, Maguire Bakal Jadi Pembeda

Harry Maguire boleh dikatakan agak terlambat bergabung dengan Manchester United. Dia tidak bisa menjalani debut saat United menjalani tur pra musim.


Transfer Nicolas Pepe Rp1,2 Triliun Dicicil Lima Tahun

Transfer Nicolas Pepe Rp1,2 Triliun Dicicil Lima Tahun

Dari video yang beredar, bomber Lille Nicolas Pepe sudah berada di markas Arsenal. Dia menjalani sesi pemotretan dengan mengenakan seragam Arsenal.


Juventus Terus Buru Lukaku dan Pogba

Juventus Terus Buru Lukaku dan Pogba

Raksasa Italia Juventus ingin memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United.


Ditebus Rp1,8 Triliun, Griezman Resmi Berseragam Barcelona

Ditebus Rp1,8 Triliun, Griezman Resmi Berseragam Barcelona

Drama transfer bomber Atletico Madrid Antoine Griezman ke Barcelona resmi berakhir.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!